Chapter 29

15 2 0
                                    

Hug

When Someone who was tired with them life, they're just need a little little warm hug, or shoulder to lying.

....

'' nice to meet you princess Kim Ahrin ''

'' Hun jangan bilang selama aku tidak masuk kau kena gangguan mental? '' lirikan horor yang Ahrin berikan kepada namja yang menyambut penuh senyuman tepat di depan pintu rumah nya ketika ia membuka pintu.

'' Yeap, bisa di bilang gitu, karena aku kangen kamu '' cengengesan menyebalkan itu selalu muncul di wajah Sehun ketika ia sudah mulai bergombal ria

"Hun sepertinya kau harus ke rumah sakit sekarang Hun " 

"Siapa yang sakit?, kau masih betah di tempat menyebalkan itu?" rajuk sehun yang jelas saja membuat guratan bingung di wajah gadis yang berada di depannya

"kim Ahrin -ah aku kangen kamu "

"Mwo?... "

"Kau lama " Langsung saja sebelum Ahrin sempat memahami keadaan yang ada

Hangat.... 

Perasaan hangat yang Ahrin  rasakan saat ini bukan karena baju hodie yang dia pakai saat ini melainkan sebuah pelukan  yang di berikan oleh sosok namja bernama Oh sehun. satu yang Ahrin sadari bahwa dada sehun sungguh sangat lebar dan nyaman.

"Ehemmm... siapa yang mengijinkan mu memeluk adik ku begitu saja, kau tidak lihat tampang bodohnya itu hah!!!!!!" fiksss tanpa harus melihat wajah siapa yang berteriak seluruh orang di rumah itu sudah tau siapa yang berteriak.

"Oghhh.... Hyung" Sapa sehun akrab tanpa ada rasa bersalah sama sekali selah ketahuan telah mencuri pelukan adiknya itu.

"Kau ! .... Jangan sok akrab pada ku albinio, aku masih memiliki dendam pada mu"

"Hyung pagi-pagi itu harus banyak tersenyum bukannya malah marah, nanti kau akan cepat tua dari Suho hyung"

"Yakkk kau.....!!"

"Kajja Ahrin, kita ada kelas pagi sekarang, tidak baik hari indah mu hancur karena telat bukan" ujar Sehun yang menyadarkan Ahrin dari lamunannya akan pelukan yang dia terimanya tadi.

"Aghhh... Ne kajja Hun"

"Oppa aku pam-" belum selesai kalimat pamit yang akan di ucapkan ahrin, ucapannya telah di interupsi oleh tarikan hangat seoang Kim Jong Dae, bukan hanya pelukan yang dia berikan tapi tatapan lembutnya dia berikan pada adiknya itu.

"Ini hai baru seorang Kim Ahrin" 

"Ini adalah hidup barunya Kim Ahrin yang Indah" ujar Chen sambil menarik ikat rambut adiknya sehingga rambut gadis itu jatuh terurai begitu saja.

"She have all of the people that loving her" sambil merapikan rambut adiknya agar lebih rapi tatapan lembut itu masih menusuk matanya.

"And She had a beautiful life, and i'm so blessed to have her being my litttle sister"  kali ini sebuah senyuman hangat yang indah bisa di lihat oleh adiknya itu, tidak ada tatapan sedih seperti tadi malam yang ia tangkap di mata oppanya itu.

"Me too oppa, i love you more than you know"

"Love you too more than you sweet heart"

"Ahhhhh sayang sekali drama pagi ini harus kita tutup sampai di sini dulu, karena kami harus segera pergi hyung,,,kajja Ahrin" ujar sehun gugup, jujur saja , dia juga ingin berada di posisi Chen saat ini juga, bisa melakukan hal yang sama pada gadis mungil itu.

"Anyeong oppa...." ujar Ahrin yang mengecup kilat pipi oppanya itu.

Fiksss saat ini juga sehun menyatakan cemburu berat pada kakak laki-laki gadis yang dia sukai itu..

My Sweet Boyfriend (PCY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang