Chapter 30

18 3 0
                                    

Apa kabar?... lama sudah tak bertemu dengan ku, iya aku.... Kim Ahrin... 

Gadis yang hidup nya penuh dengan keanehan yang dia lakukan.

Dengan berpegang teguh dengan prinsip "Selama kita hanya akan bertemu sekali dengan orang itu. just doing everything that what you want "

 Dan Kim Ahrin was Comeback now..... 

Sekarang aku kembali menjadi gadis yang selalu di anggap gila mungkin oleh Sehun. dan jangan tanyakan bagaimana keadaannya karena dia jelas jauh lebih gila dari pada diriku dan  aku selalu berfikir , sebenarnya yang gila itu siapa di antara kami berdua... dia atau aku?

Tapi kalau boleh jujur, aku rasa jawaban yang paling tepat ada pada opsi kedua.

Karena untuk alasan yang tidak aku ketahui dia menjadi orang yang berbeda ku rasa, jika dia dulu sudah sangat tidak normal karena mau tetap berteman dengan ku, maka dia kali ini lebih gila lagi karena dia mendadak menjadi seorang yang sama posesifnya seperti Chen oppa, dia terlampau ajaib jika ku rasa.

Aghhh aku ingin bertanya tentang kabar kalian sekarang?....

Bagaimana hari kalian hari ini?

Apa kah kalian sudah merasa bahagia atau masih merasakan sakitnya luka kalian kemarin?

atau kalian memang sedang merasakan sakit?...

satu yang baru aku pelajari dari kehidupan seseorang dari hidupnya yang hanya sebuah ilusi yang berasal dari salah satu tokoh pemeran di cerita itu, di mana semua orang bisa menjadi sang pemeran utama dalam kisah tersebut. Karena kita ini adalah sang pemeran utama di hidup kita sendiri..

Jadi di kisah itu ada seseorang yang sangat sukses dalam meraih mimpinya, tanpa perlu usaha yang terlampau keras, tanpa pernah harus memenuhi ekspektasi dari orang lain, tanpa pernah peduli bagaimana pandangan orang lain terhadapnya, karena baginya, hidup itu bakal jadi kayak drama dengan sendirinya tanpa harus di persulit lagi...

Jadi di saat dia sudah mendapatkan posisi yang sangat bagus dia menjadi pribadi yang sedikit berbeda, jika dulu dia akan menghabiskan waktunya hanya untuk nongkrong di pojokkan kantin dengan segelas milo hangatnya di tambah dengan novel sastra klasik yang selalu menjadi bahan candaan keempat sahabatnya. Selalu punya waktu untuk menertawakan hal-hal bodoh, tertawa hingga ketiduran, berbicara sesuatu yang enggak bermutu, atau hanya sekedar bertemu dengan sahabatnya yang memiliki kisah menyedihkan versi milik mereka sendiri....

Tapi keadaan sudah tak sama, dia bahkan tak pernah lagi ingat kapan terakhir kali menghela napas lega, menertawakan hal bodoh bersama sahabatnya, atau bahkan sekedar duduk bersama mereka. Apa lagi untuk sedikit pun melamun.

Hingga dia jadi terbiasa akan hidupnya, dan lupa akan masa lalunya.

sampai ibunya mengingatkannya lagi bahwa dia itu juga butuh yang namanya istirahat dan jeda

"Ingat kamu ini manusia, butuh yang namanya istirahat"

"bahkan jalan tol juga punya rest area, semulus apa pun jalan yang dia miliki"

"Sama kayak kamu, kamu manusia butuh istirahat dan juga jeda, Dan kalau kamu paksain diri buat lanjut. kamu bakal kehilangan arti dari perjalanan kamu selama ini. Kamu sampai tanpa apa-apa, tanpa punya siapa-siapa" (loversation-us)

Dari sini aku jadi mikir kalau selama ini aku cuman buang-buang semua perjalanan aku dan buat aku jadi sampai pada satu titik nanti akhirnya tanpa punya siapa pun, dan who want it?,,,, Aku yakin enggak bakal ada orang bodoh yang mau ngelakuin hal bodoh kayak gitu.

My Sweet Boyfriend (PCY) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang