17

5K 354 12
                                    

Mira terlena, tersapu halusnya sentuhan gairah yang terasa indah saat bibir selembut beledu itu menciumnya. Sesaat Taher melepaskan pagutan bibir mereka hanya untuk menatap wajah cantik Mira yang merona. Helaian rambut wanita itu berserakan di atas seprainya dan Taher merutuki keberuntungannya karena berhasil mendapatkan wanita secantik Mira sebagai istrinya meski dengan cara yang licik sekali pun.

"Taher"

Dada Taher mengembang setiap kali namanya meluncur dengan sangat indah dari bibir ranum itu. Telapak tangan Mira menyentuh otot lengannya, terasa membakar bersama tatapan matanya yang polos namun liar.

"Kemarilah, sayang"


— TBC —

Cerita lengkap Shackled To The Sheikh sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Shackled To The Sheikh (Completed)Where stories live. Discover now