10

4.4K 383 20
                                    

Maheer mendorong tubuh Mira sehingga wanita itu mundur beberapa langkah, "Kalau begitu pergilah, serahkan dirimu kepada Taher dan berdoalah agar kau dapat mengandung benihnya sesegera mungkin sebelum ia menemukan wanita lain yang dapat menggantikan posisimu"

Mira merasa tertampar dengan kalimat itu. Ia merasa terhina. Tapi ia tahu rasa sakit yang ia rasakan tak sebanding dengan luka yang telah ia torehkan di hati Maheer.

"Aku tidak percaya kalau kau adalah wanita murahan"

Setelah melemparkan hinaan terakhirnya, Maheer pergi meninggalkan Mira yang berdiri mematung di tempatnya. Gadis itu memandangi punggung Maheer yang perlahan menjauh hingga menghilang ditelan oleh kegelapan di ujung lorong.

Oh.

Mira benci menyakiti Maher. Dia tak bisa berhenti menyalahkan dirinya sendiri meski ia juga korban yang terjebak di dalam situasi ini. Ancaman Sheikh Taher membuat Mira terpaksa harus mengorbankan cintanya dan membuat Maheer berbalik membencinya. Namun, Mira sedikit merasa lega karena kata-kata kejam yang ia lontarkan berhasil membuat Maheer menyerah. 

Setidaknya lelaki itu akan baik-baik saja mulai sekarang.

— TBC —

Cerita lengkap Shackled To The Sheikh sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan  bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Shackled To The Sheikh (Completed)Where stories live. Discover now