11

3.9K 371 32
                                    


"Aku akan membebaskan Maheer," ucap Taher, "Tapi dengan satu syarat"

Oh, Mira tahu apa yang lelaki itu inginkan. Sheikh Taher pasti ingin menghabiskan satu malam lagi bersamanya meski Mira tak tahu kali ini seburuk apa lelaki itu akan menyiksanya.

Menelan gumpalan perih yang mengganjal di pangkal tenggorokannya, Mira menarik menarik nafas dalam dan berkata, "Akan kulakukan apapun yang Anda inginkan, Yang Mulia"

Sudut bibir Sheikh Taher terangkat naik, cengkeramannya mengendur berubah menjadi sentuhan yang membakar sejengkal demi sejengkal kulit Mira. Sheikh Taher membawa wajahnya maju dan Mira segera memejamkan mata siap menerima ciuman kasar yang akan lelaki itu berikan pada bibirnya. Namun, yang terjadi malah Sheikh Taher berhenti di permukaan bibir Mira lalu berbisik, "Kalau begitu menikahlah denganku, Mira"

— TBC —

Cerita lengkap Shackled To The Sheikh sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan  bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Shackled To The Sheikh (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang