Bab 16 Membakar Ayah dan Anak (Akhir)

97 7 0
                                    


Hari-hari terakhir ibu dan anak perempuan Meng Hui tidak begitu baik. Pertama, pernikahan itu tidak mulus. Awalnya, pernikahan mewah dan romantis memungkinkan ibu dan anak perempuan untuk berdiri tegak di depan kerabat dan teman, dan pemandangannya bagus untuk sementara waktu.

Tetapi karena sangat menderita, ibu mereka menjadi lelucon di lingkaran teman-teman.

Meng Hui tidak keluar selama beberapa hari, dan tidak keluar untuk bermain kartu. Setelah berada di rumah selama lebih dari seminggu, sulit untuk melihat bahwa Shen Rong diserang dan dihina. Akibatnya, dia tidak punya waktu untuk bahagia, tetapi opini publik terbalik. Pada akhirnya, dia menjadi terkenal.

Jika ini masih bisa ditoleransi, maka singa jahat akan membuka rumah dengan nama Liu Dongshan, hanya menyisakan sebuah villa dan apartemen, dan seratus juta, sepenuhnya Meng Hui yang marah. Karena ini merupakan pelanggaran nyata terhadap kepentingan ibu dan anak mereka.

Dalam pandangan Meng Hui, setelah properti Liu adalah ibu dan anak perempuan mereka, bagaimana mungkin cucunya lebih murah!

Menurutnya, Liu Dongshan tidak boleh menyerah, dan gugatannya akan dipermainkan. Uang Liu tidak semuanya diperoleh oleh Liu Dongshan. Shen Rong, seorang wanita keluarga, sudah kering? Tidak cukup untuk membagi puluhan juta, tetapi juga gagasan bermain properti keluarga.

Namun, meskipun dia memiliki ribuan ide di dalam hatinya, dia dan Liu Dongshan tidak menerima sertifikat. Bahkan jika mereka memperoleh sertifikat, saham perusahaan, vila, toko dan rumah masih menjadi milik pra-nikah Liu Dongshan. Dia juga tidak bisa melakukan Tuhan. Pada saat itu, ketika Liu Xingshan masih cinta, Liu Dongshan mungkin masih mendengarkannya, tetapi sekarang dia hidup di bawah atap setiap hari, tanpa rasa kesegaran, masih ada banyak hal di perusahaan yang membuat Liu Dongshan merasa buruk. Saya tidak sabar untuk memiliki 25 jam sehari, dan saya masih punya kekasih.

Meng Hui telah marah selama beberapa hari dan tidak bisa menelan. Dia pikir itu yang terburuk, tetapi dia tidak berharap itu menjadi lebih buruk. Dia benar-benar menerima panggilan pengadilan dari pengadilan.

Shen Rong menuntutnya dan memintanya mengembalikan rumah, toko, tas, dan perhiasan yang dibeli Liu Dongshan untuknya.

Melihat panggilan pengadilan, kebutaan hukum Meng Hui sangat mencemaskan. Shen Rong berpikir siapa dia, lelaki itu menghasilkan uang, yang ingin memberi bunga kepada siapa, dan siapa yang bercerai. Dia masih ingin kembali dan bermimpi!

Meng Hui mengeluarkan voucher ke lemari sepatu di pintu dan keluar untuk bermain kartu.

Ketika dia kembali, dia melihat Zhang Yuanyuan duduk di sofa dengan wajahnya di depan wajahnya, tepat di depan surat panggilan.

"Ada apa denganmu? Bukannya itu panggilan pengadilan? Pengadilan tidak dibuka oleh keluarganya. Dia ingin memberi tahu siapa pun yang tidak bisa." Meng Hui berkata bahwa dia ingin membuang tiket buruk ini ke tempat sampah. .

Tapi itu dicegat oleh Zhang Yuanyuan, yang suram.

Meng Hui berdiri di sampingnya, dan tampak bingung. Dia berkata dengan

napas lega: " Apakah ini serius?" Zhang Yuanyuan menghela nafas: "Ketika Ayah kembali, tanyakan padanya, siapa kartu pada saat itu."

"Sikat saja ayahmu." Meng Hui menjelaskan. "Aku melihat kartu yang disikatnya dan menandatangani kata itu."

Zhang Yuanyuan duduk kembali di sofa dengan wajah jelek.

Melihat penampilan putrinya sebagai ujian berkabung, Meng Hui menyadari keseriusan dan berkata dengan cemas: "Dia ... dia tidak berguna untuk menemukan saya. Toko itu ada di ayahmu ... Zhang Daqiang, Zhang Daqiang tidak bercampur aduk. Semoga diludahkan kembali! "

Zhang Yuanyuan tentu tahu kebaikan seperti apa kerabatnya. Tapi sekarang Shen Rong telah menuntut, bukan Zhang Daqiang yang bisa menghapus ini.

Melihat wajah Zhang Yuanyuan masih sangat buruk, Meng Hui berkata: "Itu ... saya tidak pergi ke pengadilan, saya tidak pergi, bagaimana mereka memperlakukan saya?"

Zhang Yuanyuan menatapnya, "Jika Anda tidak pergi ke pengadilan, Anda harus menunggu. Anda? Langsung melakukan absensi, baca putusannya bahwa jika Shen Rong mengajukan permohonan untuk penegakan hukum, rumah itu tidak harus kembali. "

Saya pikir itu pertengkaran di negara ini . Jika saya tidak bisa mengatakannya, saya akan berbaring di tanah dan menggulingkan segalanya. .

Meng Hui tahu bahwa dia takut. Dia berjalan dengan cemas. "Itu ... lalu biarkan dia menegakkannya. Lagi pula, toko yang paling berharga didistribusikan ke Zhang Daqiang!"

Semakin dia berpikir, semakin dia, dan akhirnya dia hanya bertepuk tangan: "Tidak peduli apa, saya tidak pergi, bagaimana pengadilan bisa menilai bagaimana menghakimi? Lagi pula, bahkan jika Anda ingin kembali, suami dan istri bersama properti, bagaimana membagi Liu Dongshan, maka Anda Rumah dengan nama itu disimpan. Saya bertanggung jawab atas Zhang Daqiang! "Ketika

perceraian awalnya, Meng Hui sangat tidak senang dengan Zhang Daqiang karena masalah alokasi rumah. Biarkan anjing Zhang Daqiang dan Shen Rong menggigit anjingnya sekarang!

Jangan berpikir dia tidak tahu bahwa Zhang Daqiang telah terpana baru-baru ini. Semua orang mengatakan bahwa putrinya telah menikah dengan putra seorang miliarder. Dia memiliki rumah dan toko, dan dia tidak memiliki istri dan anak untuk mewarisi bisnis keluarganya.

Gunakan tokonya untuk menemukan seorang wanita untuk memiliki seorang putra, dan dia dapat melakukannya. Ini terjadi yang membuatnya kehilangan kedua ujungnya.

Zhang Yuanyuan menekan kuil yang menyakitkan itu untuk mengingatkan Meng Hui: "Dia tidak akan mau menyerah."

Meng Huiman berkata dengan acuh tak acuh: "Bukannya aku harus kembali ke rumah. Jika dia ingin menemukannya, biarkan dia menemukan Shen Rong." Hanya untuk menambah Shen Rong.

Tampaknya ada juga alasannya. Kuncinya adalah bahwa keluarga sekarang menjadi musim gugur yang penting, dan tidak tepat untuk memiliki lebih banyak masalah. Benar-benar memberi tahu Liu Dongshan, apakah sulit mengandalkan Liu Dongshan untuk menghasilkan uang ini lagi?

Jadi untuk saat ini, Anda hanya dapat melakukan ini. Ambil langkah dan ambil langkah.

Ibu dan anak perempuan Meng Hui mengambil keputusan dan tidak menerima panggilan.

Akhirnya, pengadilan dihukum untuk memulihkan setengah dari properti yang diberikan Liu Dongshan kepada Meng Hui ke Shen Rong, yang merupakan toko.

Begitu vonis keluar, Zhang Daqiang benar-benar pergi untuk menemukan masalah Shen Rong, tetapi dia tidak bisa masuk ke dalam sel Shen Rongjia.

Zhang Daqiang juga seorang bhikkhu. Dia adalah musim dingin. Dia sangat khawatir bahwa dia akan mengambil es dingin setiap hari dan pergi ke pintu komunitas Shen Rong. Dia tidak akan kembali tidur sampai jam 9 atau 10 malam, keesokan harinya. Kembalilah pagi-pagi sekali.

Tetapi dengan kekecewaannya, ini diulang selama seminggu, dan dia tidak melihat Shen Rong dari masyarakat. Pada akhirnya, penjaga keamanan di pintu tidak tahan lagi. Dia mengatakan yang sebenarnya: "Cuacanya terlalu dingin. Shen pergi ke luar negeri untuk menghindari dingin. Saya tidak perlu kembali di Tahun Baru. Anda masih tidak membuang waktu di sini!"

Zhang Daqiang kehilangan jiwanya dan pergi.

Di jalan, dia berpikir semakin tidak mau. Toko telah meningkat banyak dalam beberapa tahun terakhir, dan mendekati delapan angka. Sewa bulanan lebih dari 20.000, dan masih bullish setiap tahun. Dengan toko ini, dia tidak melakukan apa-apa, dan setiap hari dia berbaring dan makan sewaan bisa sangat lembab.

Zhang Daqiang, yang sedang terburu-buru menyerang jantung, langsung pergi ke toko, dan penyewa harus memberikan sewa untuk tahun depan di muka. Tetapi penyewa tidak bodoh, tahu untuk mengubah bos, dan memberikan uang sewa kepada bos, dan otak ada di dalam air.

Zhang Daqiang tidak mengandalkan itu, dan mendapat masalah. Lai duduk di pintu toko dan tidak pergi. Dia akhirnya melihat toko dan mengabaikannya, dan juga memecahkan beberapa barang di toko. Ini dapat mengganggu toko dan melapor langsung ke polisi.

Akhirnya, Zhang Daqiang tidak hanya ditahan karena secara sengaja merusak properti publik dan pribadi, tetapi ia ditahan selama beberapa hari tanpa mengatakan apa-apa, dan ia juga harus memberi kompensasi kepada toko atas kerugiannya.

Setelah bercerai, Zhang Daqiang tinggal sendirian, dan tidak ada yang tahu kapan dia memasuki kantor polisi. Di sisi lain dari perusahaan, dia melihat bahwa dia tidak ada lagi. Kali ini, bahkan telepon tidak dapat melewatinya. Pemimpin sedang terburu-buru. Dia langsung memposting berapa kali dan jumlah hari yang telah dia selesaikan dalam dua bulan terakhir, dan kemudian secara terbuka mengusirnya.

Karena itu, ketika Zhang Daqiang dibebaskan, dia menemukan bahwa dia tidak hanya tidak mengembalikan toko, tetapi juga melipat ribuan keping ke dalamnya, dan bahkan kehilangan pekerjaannya selama bertahun-tahun.

Sebelum kembali ke pembebasan, Zhang Daqiang tidak dapat menemukan Shen Rong. Akhirnya, dia berputar dan kembali untuk menemukan ibu dan anak perempuan Meng Hui. Pada saat ini, dia menemukan bahwa dia tidak dapat melewati panggilan ibu dan anak mereka. Bahkan jika Meng Hui prihatin, perceraian keduanya sulit dilihat karena rumah itu. Zhang Yuanyuan adalah anak kandungnya, dia tidak mengangkat teleponnya sendiri. Apa maksudmu? Apakah Anda ingin memutuskan hubungan Anda dengan diri sendiri, tidak peduli apa pun Anda?

Zhang Daqiang membuat marah dan menyerang jantung dan berlari ke keluarga Liu untuk menemukan seseorang. Akibatnya, bahkan villa tidak bisa masuk. Dia memanggil keluarga Liu dan tidak ada yang menjawab.

Zhang Daqiang adalah pria campuran. Jika gunung tidak datang, aku akan pergi ke gunung. Dia mulai menunggu di jalan di luar area villa Liujia, dia tidak percaya, ibu dan anak perempuan Meng Hui belum keluar.

Setelah musim dingin, hawa dingin membeku, mendekati tanggal lahir yang diharapkan, perut Zhang Yuanyuan tinggi, tubuhnya sangat tidak praktis, sangat tidak nyaman untuk keluar, jadi selain pemeriksaan kelahiran, Meng Hui dan dia jarang keluar.

Zhang Daqiang menunggu kelinci, menunggu dua hari, dan akhirnya bertemu Liu Bin mengemudi dengan ibu dan anak perempuan Meng Hui untuk pergi ke inspeksi.

Ketika saya melihat mobil Liu Bin datang, Zhang Daqiang segera melompat dari tepi jalan ke tengah jalan, membuka lengannya dan terus gemetaran. Dia gemetar dan berteriak: "Berhenti, berhenti ..."

Liu Bin takut lompatan besar, cepat Menginjak rem.

Mobil tiba-tiba berhenti, duduk di barisan belakang Zhang Yuanyuan, karena inersia diikuti oleh maju, perut bundar menabrak kursi depan mobil.

Wajahnya pucat, dia memegangi perutnya, dan dia berteriak kesakitan: "Oh, itu menyakitkan ..."

Meng Hui, yang hanya duduk di kursi, mendengarkan tangisannya, takut lompatan besar, dan bergegas. berbalik, bersandar keprihatinannya dan bertanya: "? Yuanyuan, bagaimana Anda sekarang tidak menakut-nakuti ibumu ah ......"

melihat kembali gerakan, Liu Bin juga cemas berbalik: "? ibu, bagaimana Yuanyuan"

Meng Hui juga tidak tahu, hanya untuk melihat bahwa legging abu-abu Zhang Yuanyuan tampaknya basah oleh sekelompok besar darah, dan itu masih menyebar. Dia terburu-buru dan dengan cepat berkata kepada Liu Bin: "Pergi ke rumah sakit, pergi ke rumah sakit!"

"Bagus." Liu Bin dengan cepat berbalik dan meraih kemudi. Hanya ingin mengemudi, dia melihat wajah Zhang Daqiang seperti kue besar, tergantung dengan keserakahan. Ekspresi, menempel di jendela, tersenyum padanya dan mengetuk jendela.

Untuk orang tua yang malang, serakah, dan tidak dikenal ini, Liu Bin sangat jijik. Begitu dia menginjak pedal gas, mobil melesat seperti panah dari tali, diikuti oleh teriakan Zhang Daqiang yang menjerit.

Liu Bin dan Meng Hui buru-buru mengirim Zhang Yuanyuan ke rumah sakit, mengawasinya didorong ke ruang gawat darurat, dan wajah mereka sangat jelek. Liu Bin masih ingat siapa pelakunya. Dia menoleh dan melirik Meng Hui dan bertanya: "Bu, bagaimana Zhang Daqiang bisa datang untuk menghentikan mobil?"

Meng Hui tidak menyangka dia hanya menyembunyikan Zhang Daqiang, tetapi dia terserang bencana besar. Dia tidak tahu bagaimana membukanya. Untungnya, pintu ruang gawat darurat terbuka. Dia dengan cepat maju dan bertanya: "Dokter, bagaimana kabar putriku?"

"Perutnya dipukul, anaknya lahir prematur, dan pembedahan diperlukan. Keluargamu mengkonfirmasi tanda tangan itu. Wanita hamil itu baru berusia 36 minggu dan 4 minggu sebelum tanggal kelahiran yang diharapkan. Setelah bayi itu lahir, mungkin perlu masa inkubator ... "

Setelah mendengarkan penjelasan dokter, Liu Bin cepat menandatangani, saya pergi ke prabayar biaya rumah sakit, dll ketika operasi telah dimulai. Pada saat ini, dia tidak berminat untuk bertanya pada Meng Hui, mengapa Zhang Daqiang benar-benar membuat hal yang berbahaya untuk menghentikan mobil.

Keduanya terus di pintu ruang operasi dan menunggu berturut-turut.

Hasilnya tidak menunggu Zhang Yuanyuan keluar, tetapi malah menunggu polisi.

"Kamu adalah Liu Bin, kamu dicurigai mengalami kecelakaan lalu lintas, menyusahkanmu untuk melakukan perjalanan bersama kami."

Liu Bin tercengang, menunjuk ke pintu ruang operasi, dengan cerdik, pintu terbuka, dokter keluar: "operasi Sangat halus, itu bocah laki-laki! "

Polisi juga mengerti apa yang terjadi. Dia mengangguk pada Liu Bin:" Anak itu sudah lahir, istri dan anak-anakmu baik-baik saja, ayo pergi! "

Liu Bin melihat kembali pada Meng Hui, yang adalah dewa dari enam dewa, dan tidak merasa nyaman. Saya harus menikahinya: "Kamu panggil ayahku!"

Dia tidak mengatakan bahwa Meng Hui juga akan memanggil Liu Dongshan.

Ketika Liu Dongshan meninggalkan pertemuan dan bergegas ke rumah sakit dengan tergesa-gesa, tidak ada yang melihat menantu dan cucunya. Kemudian dia melepaskan hatinya dan dengan cepat pergi ke kantor polisi untuk memahami situasi.

Ketika dia pergi, Liu Bin sudah membuat catatan. Faktanya, situasinya sangat sederhana. Ketika Liu Bin menginjak pedal gas, mobilnya bergegas keluar dan Zhang Daqiang, yang sedang menarik jendela ke jendela, jatuh. Sayangnya, Zhang Daqiang patah kakinya dan polisi secara tidak sengaja menemukan Liu Bin.

Namun, keduanya adalah Weng Yi, dan ada alasan untuk itu. Zhang Daqiang tidak memiliki peristiwa besar. Akhirnya, kedua belah pihak mencapai penyelesaian. Liu Bin bertanggung jawab atas biaya medis Zhang Daqiang, kehilangan waktu, dan nutrisi.

Tetapi masalah ini belum selesai. Setelah Zhang Daqiang terluka, dia keluar dari rumah sakit. Toko sewaannya hilang, pekerjaannya hilang, tidak ada penghasilan, dan dia duduk di gunung. Setelah dia tahu bahwa anak Zhang Yuanyuan baik-baik saja, dia membawa idenya ke rumah Liu. Di kepala.

Kali ini, dia tidak pergi ke villa untuk menemukan ibu dan anak perempuan Meng Hui, tetapi pergi ke Grup Dongshan untuk menemukan Liu Dongshan, dan tetap di pintu. Ketika Liu Dongshan keluar, dia berkata, "Wanita saya sedang tidur dengan Anda, putri saya. Juga, putra Anda tidur, dan Anda tidak dapat memalingkan wajah dan mengenali orang-orang! "

Itu adalah waktu kerja, dan karyawan di gerbang datang dan pergi .

Wajah Liu Dongshan terbakar dan dia merasa bahwa dia tidak pernah kehilangan wajahnya dalam hidupnya. Dia mempertanyakan untuk pertama kalinya, dan dia membiarkan Zhang Yuanyuan memasuki pintu, dan orang busuk Zhang Daqiang yang nakal itu menjadi anggota keluarga. Itu adalah cetakan yang jatuh selama delapan kehidupan.

Setelah uang itu dikirim ke Zhang Daqiang, Liu Dongshan kembali dan menyebarkan api ke Meng Hui.

Meng Hui juga dianiaya, dan dia tidak membiarkan bajingan Zhang Daqiang yang heboh datang ke pintu.

Keduanya putus, untuk menghindari Zhang Daqiang pergi ke Liu Dongshan. Meng Hui secara pribadi bertemu Zhang Daqiang untuk bertemu, berdarah, menggunakan uang pribadinya sendiri, dan kemudian menjual sebagian perhiasan, dan bersama-sama dengan 500.000 ke Zhang Daqiang, ini mengirim Zhang Daqiang.

Saya berpikir bahwa setelah kejadian ini, hujan akan baik-baik saja, dan dia akan dapat melakukan kakek-neneknya dengan cara sederhana. Tidak ada yang minum teh, pergi berbelanja, bermain mahjong, dan berpartisipasi dalam pesta koktail. Tapi siapa tahu, krisis yang lebih besar akan datang. Tahun berikutnya, situasi ekonomi di negara itu sangat buruk. Kemajuan proyek-proyek baru yang dipromosikan oleh Grup Dongshan tidak mulus, dan investasi besar belum dapat menukar pengembalian yang sesuai.

Perusahaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk, dan Liu Dongshan pergi ke wajahnya setiap hari. Pada akhir tahun, ia bahkan tidak bisa mendapatkan uang bunga, ia hanya bisa memilih untuk menjual vila.

Pada hari pindah dari villa, mata Meng Hui memerah, dan dia bermimpi bahwa dia telah hidup seumur hidup dan hanya hidup selama lebih dari setahun. Sebuah keluarga beranggotakan lima orang pindah ke satu-satunya apartemen dengan nama Liu Dongshan, tiga kamar dan dua aula, 110 meter persegi. Dia dulu tinggal dengan sebuah rumah besar dengan Zhang Daqiang, dan berkeliaran dalam lingkaran.

Yang memperburuk keadaan, tahun berikutnya, situasi Grup Dongshan masih belum ada perbaikan, rasio utang telah meningkat secara stabil, dan karena penurunan pasar saham, pasar keseluruhan tidak baik, dll. Dalam tiga tahun terakhir, harga saham Grup Dongshan telah anjlok dan nilai pasar telah turun. Pergi 40%.

Kekayaan nama Liu Dongshan mengikuti penyelaman besar. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, ketika dia meminjam satu miliar yuan dari hipotek sahamnya, dia tidak bisa mendapatkan begitu banyak uang saat ini. Dia hanya bisa membayar kembali utang dengan saham, dan perjuangan selama 20 tahun tidak menghasilkan apa-apa. .

Ketika dia mengetahui bahwa Liu Dongshan adalah "telur yang malang", Meng Hui menangis sedih. Dia tidak bisa mengerti mengapa hidupnya begitu pahit, suami pertama yang menikah miskin dan berkulit putih, menikah dengan suami keduanya, tidak menikmati beberapa tahun berkah, dan miskin dan berkulit putih.

Tiga orang biasa meremas rumah tiga kamar tidur. Dia merasa tidak nyaman. Sekarang lima orang meremas rumah tiga kamar tidur. Mobil mewah itu jauh, dan dia merasa diperlakukan salah.

Dia dianiaya dan Liu Dongshan merasa tidak beruntung. Saya selalu merasa bahwa Meng Hui memiliki semangat mati lemas. Sejak ibu mereka memasuki pintu, semuanya berjalan salah, bisnisnya lamban, dan seorang cucu lahir karena kelahiran prematur, dan tubuhnya tidak baik. Ada juga permen besar yang tidak bisa hilang. Pada saat ini, Liu Dongshan sangat menyesali hal itu. Yang lebih buruk adalah bahwa dia hampir berusia lima puluh tahun dan pergi mencari pekerjaan. Dia bukan orang berpangkat rendah. Dia biasanya bekerja. Dia masih suka meletakkan di rak bos dan tidak mau melakukannya. Manajemen, perusahaan besar tidak mau memintanya untuk menjadi root.

Jadi Liu Dongshan juga bersarang di rumah, minum, merokok, bermain kartu, dan kehilangan uang untuk pulang dan marah. Ini tidak cocok, penampilan sarangnya tidak berbeda dengan Zhang Daqiang.

Mereka adalah keluarga beranggotakan lima orang, mengandalkan gaji Liu Bin di tempat kerja perusahaan dan sewa keluarganya dengan nama dua rumah Zhang Yuanyuan. Untuk orang biasa, simpan beberapa bunga dan Anda akan dapat melewatinya, tetapi orang-orang di ruangan ini terbiasa makan, minum, membeli, membeli, dan bermain kartu, dan segera mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan dan jatuh ke titik penjualan rumah.

Pada saat ini, Liu Dongshan mendengarkan teman lama yang mengatakan bahwa tiga tahun penguapan tubuh manusia kembali ke kota A.

Matanya berbinar, tetapi ada beberapa rumah, villa, dan toko-toko atas nama Shen Rong. Masih ada satu miliar di bank untuk menghasilkan uang di sana. Dengan begitu banyak uang, dia tidak bisa menyelesaikan minat makan.

Pikiran Liu Dongshan masih hidup dan aktif, dan banyak sekali pertanyaan. Akhirnya, alasan mengapa Shen Rong tiba-tiba kembali adalah karena dia menderita kanker hati, dan tidak ada banyak waktu!

Dengan berita ini, Liu Dongshan sangat gembira. Shen Rong sekarang hanya pewaris Liu Bin. Ketika dia meninggal, semua propertinya adalah milik Liu Bin. Bukankah ini tidak berbeda dengan dia?

Dengan uang ini, dia tidak bisa kembali. Jadi Liu Dongshan menyimpulkan dan membiarkan Liu Bin berlibur panjang untuk melayani ibunya.

-

Aku tidak tahu perasaan yang sebenarnya atau karena alasan lain, Liu Bin lihat kehilangan lingkaran besar dari Shen Yung, mata tiba-tiba merah, tersedak air mata, mengatakan: "Mom!"

Waktu itu, matahari Masamori keluar dari jendela, suara jangkrik Dalam ledakan, Shen Rong mengenakan jas biru dan putih, bersandar di tempat tidur rumah sakit, memegang buku di tangannya, mendengar suaranya, mengangkat kepalanya, dan tertawa dengan santai: "Kenapa kamu?"

Liu Bin berjalan ke tempat tidur dan mengambil tangannya yang telanjang dan tua dan meletakkannya di wajahnya: "Bu, aku akan menjagamu!"

Dia harus mengurus dirinya sendiri, dan Shen Rong tidak keberatan.

Jadi, Liu Bin tinggal di rumah sakit.

Tapi yang membingungkannya adalah bahwa Shen Rong jelas memiliki begitu banyak uang, tetapi dia tidak tinggal di bangsal VIp senior, tetapi penuh sesak di kamar triple. Awalnya, tubuh itu sangat tidak nyaman. Saya berdesakan di bangsal ini dan saya tidak bisa beristirahat dengan baik di malam hari. Bukankah ini hanya dosa bagi diri saya sendiri?

Di bangsal multi-orang, setiap orang makan dan minum Lazarus di area kecil ini, dan ruangan itu sering diisi dengan air desinfektan, bau mulut, dan bahkan rasa dari berbagai makanan. Dan tidak ada ranjang tambahan di bangsal, Liu Bin ingin menemani ranjang itu dan hanya bisa pergi ke rumah sakit setiap malam untuk menyewa ranjang kawat lipat untuk berbaring di lorong sempit di antara dua ranjang itu.

Saya tidur selama satu malam, dan keesokan paginya saya bangun. Liu Bin sakit dan sakit, dan ada dua lingkaran hitam di bawah matanya. Dia tidak punya roh dan terlihat seperti pengemis.

Tidak mengherankan bahwa kehidupan Shen Rong adalah berkah dalam hidupnya. Terlalu banyak, saya tidak tahu kesulitan orang-orang.

"Ada dokter dan perawat di rumah sakit. Anda tidak harus menghabiskan malam!" Kata Shen Rong samar-samar.

Tapi dia sekarang di mata Liu Bin adalah dispenser berjalan, bagaimana bisa Liu Bin pergi. Dia tersenyum dan berkata: "Bisakah dokter dan perawat membandingkan dengan saudara? Bu, apa yang ingin kamu makan, aku pergi untuk sarapan."

"Bubur putih, roti kukus," kata Shen Rong sopan.

Ketika dia pergi, pasien lain dan anggota keluarga di bangsal semua memuji Liu Bin, mengatakan bahwa Shen Rong diberkati dan melahirkan putra yang berbakti.

Oh, anak yang berbakti? Xiaoshun mampu mengabaikan ibunya sendiri selama tiga tahun dan bahkan tidak pernah menelepon.

Shen Rong tersenyum dan tidak menjawab kata-kata itu. Dia tahu apa yang dilakukan Liu Bin di depannya. Namun, ia ditakdirkan untuk mengambil seember air dan tidak mendapatkan apa-apa.

Untuk sementara, Shen Rong dan Liu Bin seperti sepasang ibu dan anak yang paling umum. Ibunya sakit. Putraku dirawat di depan tempat tidur. Itu adalah model "kamu tumbuh denganku, aku memberimu uang pensiun."

Namun, tidak satu pun dari mereka menyebutkan Liu Dongshan, Zhang Yuanyuan dan anak itu.

Hari demi hari, penyakit ini kejam, dan ilmu kedokteran berkembang lagi.Kanker masih merupakan situasi yang sulit diatasi oleh manusia. Penyakit Shen Rong memburuk dari hari ke hari, dia tidak melakukan kemoterapi, dan dia meninggalkannya, dan akhirnya dia menutup matanya selamanya pada hari yang cerah di akhir musim gugur.

Liu Bin kembali ke air dan melihat bahwa ibunya telah pergi, dan semua orang cemburu.

Hatinya seperti batu besar, berat dan sangat tidak nyaman.

Sampai Liu Dongshan dan Meng Hui ibu dan putrinya menerima berita itu, mereka bertanya dengan penuh semangat: "Shen Rong benar-benar mati?"

Liu Bin hanya kembali kepada Tuhan dan mengangguk.

Mulut Liu Dongshan dan ibu Meng Hui dimiringkan secara tak terkendali, tetapi mereka juga tahu bahwa itu ada di rumah sakit, berusaha menahan warnanya, dan berkata kepada Liu Bin: "Ayo lakukan ibumu setelahnya."

Saya harus melakukan sesuatu setelah itu, dan kemudian saya menerima sertifikat kematian, dan Liu Bin dapat mewarisi properti Shen Rong.

Liu Bin mengangguk tanpa suara dan hendak menghubungi rumah duka.

Tiba-tiba saya melihat bahwa Yan mengenakan jas hitam, membawa asisten, membawa tas kerja, dan melihat dengan sungguh-sungguh, lalu mengeluarkan dokumen yang diaktakan dari tas kerja dan menunjukkannya di depan Liu Bin: "Tuan Liu, Saya dipercayakan oleh Sun Rong selama masa hidupnya untuk datang dan menanganinya. "

Liu Bin tertegun, dan Liu Dongshan juga tercengang. Namun, Liu Dongshan menanggapi dengan cepat dan menunjuk ke Liu Bin: "Sang pro-putra masih ada di sana, dan ada alasan bagi orang luar untuk melakukan sisanya."

Pengacara Yan membanting bibirnya dan menganggukkan kepalanya ke asisten di belakangnya.

Asisten maju, meletakkan koper di atas meja, mengeluarkan folder dari dalam, mengeluarkan setumpuk dokumen, dan menyerahkan kedua tangan kepada Liu Bin: "Ini adalah sertifikat notaris Shen Rong yang mempercayakan Yan untuk membuang hartanya di bawah hidupnya. Dan jandanya! "

Segera setelah saya mendengar bahwa Shen Rong telah mempercayakan properti besar itu kepada orang luar, Liu Dongshan dengan kasar melompat dan mengambil file itu dan ingin merobeknya.

Kelopak mata Yan tidak terangkat: "Robek, ini salinannya, ada berapa!" Sebuah

kalimat menghalangi hati Liu Dongshan, merobeknya tidak, tidak kalah. Dia benci bersumpah oleh pengacara Yan: "Shen Rong memiliki seorang putra, Anda adalah orang luar, ingin mendapatkan warisannya, mimpi. Pasti tangan dan kaki Anda, kami akan menemui Anda di pengadilan."

Pengacara Yan membuka ikatan pergelangan tangan kiri Sebuah tombol di lengan mengejutkan Liu Dongshan dengan napas lega: "Ketika Anda adalah Shen Rong dan saya adalah Anda? Lihatlah

wasiatnya !" Liu Dongshan menyelinap padanya dengan curiga, membungkukkan kepalanya dan membuka file, satu baris dan sepuluh baris. Ketika dia selesai membaca, matanya merah, giginya menjilat mulutnya, dan dia membanting file itu: "Tidak mungkin, Shen Rong tidak gila, memberikan begitu banyak harta kepada orang luar, bukan kepada anakku sendiri! Itu pasti Anda melakukan penipuan. "

Pengacara Yan menatapnya dengan dingin dan tidak mengatakan apa pun:" Tiga tahun yang lalu, Shen Rong meninggalkan surat wasiat dan membuat notaris di kantor notaris. Jika Tuan Liu ragu Keaslian makalah ini akan ditanyakan! "

Query, apa yang kamu cari? Surat wasiat notaris memiliki efek hukum tertinggi. Liu Dongshan tahu bahwa tren umum telah berlalu. Uang ini tidak akan kembali. Dia sangat marah sehingga dia tidak ingin melihat Shen Rong dan membanting pintu.

Meng Hui bertemu, dan bergegas untuk mengejar: "Dongshan, Dongshan, begitu banyak uang tidak akan terjadi?"

Hanya Zhang Yuanyuan yang masih tenang, dia berlutut dan mengambil dokumen, menyapu sisa-sisa Shen Rong, setelah membaca, dia Saya sangat terkejut bahwa saya membuka mulut.

Liu Bin, yang berada di sebelahnya, bertemu jandanya di tangannya dan menyapu matanya. Dia memotret kertas itu pada pengacara Yan: "Ibuku memberikan properti itu kepada seorang anak gunung dan seekor anjing liar yang aku tidak tahu? Serahkan padaku, pro-putranya tidak sebagus orang luar, atau bahkan anjing liar? "

Yan mengambil salinan wasiat, dengan lembut meratakan salinannya, dan kemudian memandang Liu Bin:" Itu pro-son, kau Juga tahu berapa banyak ibumu? Apa yang telah kamu lakukan untuknya? Mengapa kamu mendapatkan warisan yang sangat besar? Apakah kamu mengenalnya? Apakah kamu mengerti dia? Apakah kamu benar-benar menganggapnya sebagai seorang ibu, bukan mesin ATM yang kamu inginkan? "

"Ibumu membagi semua properti dalam nama menjadi dua, setengahnya disumbangkan ke pusat penyelamatan anjing liar. Ms. Shen mengatakan bahwa anjing itu lebih manusiawi dan setia daripada orang itu, dan tidak akan pernah meninggalkan pemiliknya. Setengah dari properti itu tenggelam Wanita itu disumbangkan ke anak-anak putus sekolah di gunung karena dia miskin di rumah, tidak bisa pergi ke sekolah, dan ditertawakan seumur hidup tanpa budaya, vulgar, dan wanita desa. Ini adalah penyesalannya seumur hidup, dia tidak ingin tragedi itu muncul kembali. Untuk alasan ini dia bahkan secara pribadi Pergi ke gunung untuk mengajar! "

Berbicara tentang ini, pengacara Yan mengeluarkan CD kecil dari sakunya dan memasukkannya ke dalam saku jaket Liu Bin: "Ini adalah video pengajarannya di pegunungan. Liu Bin, Anda memiliki ibu yang hebat, tetapi Anda memiliki Bahkan sepersepuluh dari kualitasnya tidak belajar! Saya sekarang merasa bahwa keputusan Shen Rong sangat bijaksana! "

Liu Bin berdiri di sana, akhirnya mengetahui mengapa tangan Shen Rong sudah sangat tua, dan mengerti Mengapa dia memiliki begitu banyak uang di tangannya, tetapi dia tidak mau tinggal di satu bangsal.

Yan benar, dia tidak pernah tahu ibunya, dia bahkan tidak tahu apa keinginan dan keluhannya! Dia memang anak terlantar!

Melihat penampilannya yang kesal dan frustrasi, pengacara Yan memercikkan secercah cahaya dalam kalajengking hitam pekat. Dia melihat surat dari koper dan menyerahkannya kepada Liu Bin.

"Inilah yang diminta ibumu untuk kuberikan padamu!"

Liu Bin menggigil dan mengambil amplop itu, dengan penuh semangat dibuka, di dalamnya ada kertas putih, hanya ada satu kalimat di atas kertas: hanya dikembangkan, seorang wanita mengenal suaminya Nilai tersebut tidak layak dibayar seumur hidup. Hanya seorang lelaki yang kesepian, seorang lelaki yang tahu apakah istrinya adalah punggungnya yang paling kokoh dan kuat!

Kalimat ini seperti penggambaran paling otentik dari keluarga mereka saat ini! Sejak villa ayahnya dijual, setelah persediaan habis, keluarga itu berkelahi selama dua hari pada saat yang sama. Bahkan Zhang Yuanyuan, yang selalu lembut dan berair, merajuk dari waktu ke waktu, dan sekali lagi, waktu yang paling tidak menyenangkan, bahkan mengatakan Menceraikannya.

Apakah dia tidak baik untuk Zhang Yuanyuan? Ketika keluarganya tidak bangkrut, dia pergi ke sekolah setiap tahun untuk menjemput Zhang Yuanyuan, berkencan, memberinya semua jenis tas, perhiasan, pakaian, dan bahkan memberontak melawan ibunya. Setelah menikah, uang yang didapatnya juga diserahkan kepadanya, tetapi bagaimana dia memperlakukannya?

Keluarganya hilang dan ibu dan anak mereka memalingkan wajah mereka! Meng Hui menyalahkan ayahnya karena tidak memiliki kemampuan, Zhang Yuanyuan yin dan kemarahan mencela ayah mereka dan dua tidak memiliki waktu yang baik.

Liu Bin bangun seperti mimpi, tubuhnya canggung dan hampir jatuh.

Zhang Yuanyuan dengan cepat membantunya, tetapi dia didorong pergi oleh Liu Bin.

"Zhang Yuanyuan, kita bercerai!" Kontradiksi yang telah terakumulasi sejak lama akhirnya pecah!

Zhang Yuanyuan menatapnya dengan tidak percaya: "Kamu gila ..."

Keduanya memutar bola.

Pada saat ini, suara stereotip sistem muncul dalam pikiran Shen Rong: misinya selesai, dan item yang dihargai adalah satu. Tolong selenggarakan dunia kecil dan masuki dunia kecil berikutnya!

......

Momen berikutnya, ketika Shen Rong bangun, tangan putih panjang diletakkan di bahunya, dan kepalanya diletakkan di atas bahu orang lain.

"Teman sekelas, teman sekelas, apa kamu baik-baik saja?" Mendukung Shen Rong adalah rumah teknis yang mengenakan kacamata hitam besar, rambut berantakan, dan kata-kata yang tidak kompeten.

Shen Rong berkedip dan banyak informasi mengalir ke benaknya.

Dia segera mengetahui identitas orang ini. Ini hanya pejalan kaki, tetapi pejalan kaki yang sangat berguna.

Tuan perempuan dari cerita ini masih bernama Shen Rong, dan lelaki buas Huang Daming adalah teman masa kecil, keduanya berada di gunung di barat. Ketika Huang Daming masuk perguruan tinggi, keluarganya terlalu miskin, bahkan biaya kuliah untuk semester pertama dan biaya sekolah tidak konsisten, tuan rumah perempuan yang memintanya menjadi ayah kepala desa untuk Huang Daming untuk pergi ke sekolah.

Kepala desa tua itu bukan anak perempuan, tetapi juga optimis tentang "bakat" Huang Daming. Dia berjanji meminta putrinya dan mengambil setengah dari tabungan hidupnya untuk 10.000 yuan agar Huang Daming pergi ke sekolah, tetapi dia meminta Huang Daming untuk menikahi putrinya.

Untuk melanjutkan sekolah, Huang Daming setuju.

Tetapi pada saat itu, keduanya belum cukup umur untuk mendapatkan lisensi, mereka menaruh anggur di desa, dan kemudian pergi ke kota besar yang jauhnya ribuan mil.

Setelah memasuki kota, Huang Daming pergi ke sekolah. Tuan rumah perempuan tidak memiliki teknologi dan tidak memiliki budaya. Dia menemukan restoran dan bekerja sebagai pelayan. Gaji dua atau tiga ribu sebulan memberi Huang Daming uang sekolah dan biaya hidup.

Sudah sembilan tahun sejak hari ini.

Dalam sembilan tahun terakhir, Huang Daming mendapatkan sertifikat sarjana, sertifikat magister, dan doktor selama tiga tahun.Kreditnya sudah cukup. Tinggal menunggu untuk menerbitkan beberapa makalah, dan kemudian menulis tesis doktoral akan dapat membuat comeback.

Pada saat ini, tentu saja, ia tidak perlu mengambil "istri" yang tidak dapat mengambil gambar, dan telah mencari kesempatan untuk menendang batu sandungan ini.

Kebetulan, wanita itu hanya istirahat hari ini. Dia sedih karena pelajaran Huang Daming terlalu sulit dan mahal, jadi dia secara khusus mengirim sup ayam bergizi ke Huang Daming.

Di jalan, bus memiliki pengalihan, dan dia harus turun dari kereta terlebih dahulu untuk menangkap matahari yang panas. Untuk menghemat uang, dia bahkan tidak mau membeli sebotol air.

Ketika dia menuruni tangga, dia kehilangan amarahnya dan dibantu oleh pemuda yang lewat, kebetulan ditangkap oleh Huang Daming yang turun.

Huang Daming meminjam dari topik dan menjebak tuan rumah perempuan untuk berhubungan dengan laki-laki lain. Dia juga mempertahankan hubungan abnormal dengan banyak laki-laki. Dia mengambil kesempatan untuk menikahi tuan perempuan dan berpura-pura memiliki korban di sekolah.

Tentu saja, wanita itu tidak setuju untuk berpisah, Huang Daming mengirim masalah itu kembali ke desa, merusak reputasi wanita itu, menyebabkan ayah wanita itu marah dan membawanya kembali. Setelah dua tahun, wanita itu mengaku menikahi lebih dari 30 bujangan tua di desa, yang sulit dihasilkan ketika dia dilahirkan.

Huang Daming, tentu saja, menendang batu sandungan, dan berpasangan dengan dekan keluarga dekan yang telah lama ditunggu-tunggu. Melalui Dongfeng dekan, ia lulus dan tinggal di sekolah, dan bergabung dengan tim Laozhangren. Pemandangan tak terbatas.

Namun, Shen Rong sekarang menghadapi kesulitan pertama ketika dia melewatinya.Bagaimana menjaga kepolosannya dan mencegah Huang Daming menuangkan air kotor pada dirinya sendiri.

Dia hanya memikirkannya, dan ada suara lelaki yang sangat terkejut di belakangnya: "Arong, kau, kau menggendongku dengan laki-laki lain ..."

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Där berättelser lever. Upptäck nu