Bab 15 Membakar Ayah dan Anak

64 12 0
                                    


"Tuan Shen, halo, saya penjaga keamanan di pintu. Xiao Wang, putra Anda akan datang lagi. Ia juga membawa seorang pria berumur empat puluh atau lima puluh tahun untuk datang. Mobil yang dibuka mewah!" Keamanan Xiao Wang menggigit gigitannya. Bahasa Mandarin standar tidak terlalu bersemangat.

Shen Rong dengan sabar mendengarkannya, dan kemudian dengan tulus berkata: "Xiao Wang, terima kasih telah memanggil saya untuk memberi tahu saya ini. Benar, saya harus keluar bulan depan, saya tidak tahu kapan harus kembali, saya akan meletakkannya tahun depan. Biaya properti dibayar di muka, Anda akan bebas besok, datang, saya akan memberi Anda uang. "

Biaya keamanan dibayar untuk biaya properti. Semakin cepat Anda menerima komisi, semakin tinggi komisi, yang dianggap berventilasi. Pembayaran kecil surat itu.

Xiao Wang sangat senang menyetujuinya. Shen benar-benar orang yang baik. Melihat semua orang yang ramah dan marah, cuacanya panas. Ketika mereka melihat mereka berpatroli, mereka akan menyerahkan air dan buah kepada mereka. Tidak ada rak sama sekali.

Menutup telepon, Shen Rong segera mematikan telepon, hanya menjatuhkannya di sofa, dan ketukan keras di pintu.

Hei, ini sangat cepat, Shen Rong pergi ke gerbang, membungkuk di atas mata kucing dan melihat ayah dan anak Liu Dongshan berdiri di pintu. Selalu yang tampak cemas, dasi ditarik ke bawah, dipegang di tangannya, terus berjongkok di pintu, yang kecil bersandar di pintu, wajahnya enggan, seperti yang berutang padanya 258.000 Seperti.

Hei, tidak ingin datang jika Anda enggan, ketika ada yang mau membiarkan mereka pergi ke sini untuk menjadi dewa.

Shen Rong mendengus dan mengusap-usap tangannya di dada dan duduk di sofa perlahan. Sekarang ayah dan putranya memerah, dan tentu saja tidak baik untuk datang kepadanya. Seorang wanita yang hidup sendirian tidak berani membiarkan mereka masuk. Siapa yang tahu apa yang akan dilakukan kedua pria itu di bawah murka. Dia belum hidup!

Bel pintu berbunyi untuk waktu yang lama, dan tidak ada gerakan. Liu Dongshan membanting pintu dengan desahan keras: "Abin, di mana ibumu?"

Liu Bin menundukkan kepalanya dan melihat sepatunya: "Aku tahu, mungkin itu Tidak di rumah. "

Pernikahan minggu lalu, Shen Rong tidak memberinya wajah, membiarkan dia kehilangan wajahnya, Liu Bin sebenarnya sangat enggan melihatnya. Tapi dia tidak berani melawan Liu Dongshan yang kuat, jadi enggan datang.

Ketika Liu Dongshan tahu apa yang dipikirkannya, tiba-tiba dia menampar wajahnya dan menepuk punggungnya: "Saya tidak tahu apakah saya menelepon? Apakah Anda tahu betapa seriusnya hal ini sekarang? Apakah sudah saatnya merawat wajah?" Apakah Anda masih ingin terus berjalan di perusahaan? Jika Anda ingin melanjutkan hari-hari baik tuan muda Anda, saya akan segera menelepon ibumu. Ada pembalasan semalaman antara ibu dan anak! "

Di bawah pengawasannya, Liu Bin harus mengambil telepon seluler. Dengan enggan memutar telepon Shen Rong. Telepon berdering sebentar, dan Shen Rong diangkat. Jika tidak ada yang terjadi, "Apakah ini Abin, apakah ada sesuatu?"

Liu Bin memandang Liu Dongshan.

Liu Dongshan marah, mengatakan bahwa dia ingin pergi sendiri? Ini bukan hal.

Dia meraih ponsel di tangan Liu Bin dan meletakkannya di telinganya. Dia berkata dengan cepat: "Arong, ini aku, di mana kamu? Ayo kita bertemu sebentar, bicarakan!"

"Apa yang kamu bicarakan di telepon? Bisa juga bicara! "Kata Shen Rong perlahan.

Liu Dongshan tahu bahwa dia disengaja, tetapi orang-orang harus menundukkan kepala di bawah atap. Dia menolak dorongan ibu dan dengan tenang berkata: "Jika harga saham perusahaan turun, bahkan jika gugatan itu menang, properti yang telah Anda menangkan juga Itu akan menyusut. Kita tidak memiliki hidup dan mati, dan perusahaan akan menyerahkannya kepada Abin. Mengapa repot-repot kehilangan keduanya? Apakah Anda mengatakan itu? "

" Tampaknya masuk akal. Jadi, saya masih di toko kecantikan, Anda pergi ke sisi berlawanan dari rumah saya. " Mal sedang mencari tempat untuk duduk, saya akan datang sebentar. "Shen Rong tersenyum dan menutup telepon.

Liu Dongshan dan putranya harus pergi. Setelah memasuki lift, melihat jumlah yang jatuh, Liu Bin jengkel. Dia menoleh dan bertanya pada Liu Dongshan dengan frustrasi: "Ayah, apakah kita benar-benar mencarinya?"

Liu Dongshan menunjuk hidungnya dan membenci besi. Bukan baja: "Jangan mencarinya, siapa yang harus dicari? Sang suami bisa membungkuk dan meregangkan badan, Anda tidak belajar sepersepuluh dari Laozi. Dia adalah ibumu, melahirkanmu, membesarkanmu, menatapmu, apa?" Bergaul di luar, memberi lebih banyak waktu untuk menjadi cucu, keluhan ini tidak tahan, bisa menjadi peristiwa besar! "Sepatah kata

Liu Bin, tidak dapat menemukan kata untuk membantah.

Untuk waktu yang lama, sampai dia memasuki mal, dia bertanya dengan tidak nyaman: "Jika, mari kita turunkan wajahnya dan tanyakan padanya, dia masih tidak setuju untuk berdamai, apa yang harus saya lakukan?"

"Apa yang harus dilakukan, curah pendapat Anda!" Liu Dongshan membawanya ke Di sebelah rantai restoran cepat saji, saya menemukan lokasi dari pintu ke pintu, membiarkan Liu Bin duduk di dalam, dan kemudian merayu dan merayu, "Abin, orang-orang akan memiliki kelemahan, kakek nenekmu sudah pergi. Ibumu dan keluarganya pergi Tidak ada hubungannya dengan kerabat. Hanya ada satu dari kerabatnya yang paling penting, yaitu Anda! Alasan mengapa dia menceraikan saya adalah karena Anda menuntut Zhang Yuanyuan! Cinta sangat dalam, hanya bertanggung jawab, Anda hamil di bulan Oktober. Terlahir, dia bisa acuh tak acuh terhadap penderitaan semua orang di dunia ini, tetapi dia tidak bisa peduli denganmu, mengerti? "

Liu Bin tampaknya mengerti.

Liu Dongshan menepuk pundaknya: "Aku akan melihatmu nanti!"

Liu Bin: Entah kenapa merasakan tekanannya hebat!

Ayah dan anak menunggu lebih dari setengah jam, dan Shen Rong terlambat.

Dia tidak memiliki makeup hari ini, dia hanya mengenakan gaun longgar dengan sweter tipis di punggungnya. Itu tidak memiliki momentum hari pernikahan, tapi itu tampak luar biasa di rumah.

Liu Dongshan menemukan bahwa sejak perceraian, tampaknya setiap kali dia bertemu, mantan istrinya akan memberinya tampilan baru. Dia semakin tidak mau di hatinya, ketika dia benar-benar dibutakan dengan lemak babi, bagaimana dia menjanjikan perceraian? Kalau tidak, ada hal-hal ini hari ini.

Shen Rong duduk di hadapan ayah dan anak mereka, memberi isyarat segelas jus, mengangkat alisnya dan menertawakan Liu Dongshan dan putranya: "Aku tidak menyangka kamu datang ke restoran murah dan cepat saji ini!"

Liu Dongshan tersenyum canggung. Potong ke dalam topik: "Arong, saya berjanji untuk memberi Anda 30 juta yang telah saya kumpulkan. Pertama-tama Anda mengajukan permohonan untuk pelestarian properti dicabut. Mari bernegosiasi secara pribadi, menyelesaikan gugatan, meluangkan waktu dan upaya, dan uang itu adalah pengacara. Layak untuk mendapatkannya! "

Pria tua ini masih ingin menghabiskan 30 juta untuk mengirimnya!

Shen Rong menegakkan jari telunjuknya dan bergetar: "Seratus juta uang tunai, saya akan menarik kasingnya!"

"Kamu bermimpi!" Setelah menunggu Shen Rong, Liu Dongshan pertama kali meledak. "Di mana saya dapat memperoleh satu miliar?"

Shen Rong menundukkan kepalanya dengan sedotan, minum dua minuman, dan kemudian melihat ke atas, suara itu diturunkan. Beberapa derajat: "Sudah selesai? Datang kepada saya, selain seratus juta uang tunai, saya ingin vila di Dongcheng, toko di Meilin Mall, dua apartemen di Komunitas Rose, dan Perusahaan Teknologi Shenyun."

Liu Dongshan Semakin jelek wajahnya, semakin kencang bibirnya, dan akhirnya merobek topeng munafik: "Shen Rong, nafsu makanmu terlalu besar!"

"Tidak sebagus kamu, nilai pasar 1,8 miliar saham, 30 juta Saya ingin mengirim saya. "Shen Rong duduk di sandaran dan berkata dengan santai," Kamu berpikir lambat, aku tidak terburu-buru! "Bukan

kamu yang membakar alismu, tentu saja kamu tidak terburu-buru.

Liu Dongshan membungkam bibirnya dan mencoba merasa sedih tentang Shen Rong: "Toko rumah bisa memberimu, tapi seratus juta aku benar-benar tidak bisa mendapatkannya. Perusahaan itu semua adalah Abin di masa depan, mari kita bertarung begitu banyak, hanya saja Itu akan membuat orang lain lebih murah, lihat lelucon, tidak sepadan. Mari kita menjadi orang tua, hidup sampai usia ini, tidak semua untuk anak-anak, menurut Anda? Apakah ini, saya akan mentransfer 16% saham ke Abing Selanjutnya, Anda selalu dapat yakin? "

Shen Rong dan Liu Bin chin:" Apakah Anda ingin membeli? "

Beli hantu, di mana dia mendapatkan begitu banyak uang untuk makan 16% dari stok? Wajah Liu Bin memerah dan menggelengkan kepalanya.

Shen Rong membentangkan tangannya dan bergegas ke Liu Dongshan dan tersenyum: "Dia bilang tidak."

Liu Dongshan terlalu marah, dan tangan yang disembunyikan di bawah meja, memutar Liu Bin. Anak ini, tidak bisakah kamu berbicara tentang Zhang Yuanyuan? Kenapa kamu tidak tahu ibunya? Ibu dan anak, beli apa yang harus dibeli, bicarakan uang dan perasaan terluka.

Liu Bin makan sakit, mengangkat kepalanya, menatap dengan penuh kemarahan Shen Yung: "Saya tidak punya uang, memukul IOU!"

IOU? Sarung tangan putih serigala kosong, jangan berpikir terlalu cantik.

Shen Rong mengetuk meja: "Kapan Anda masih? Bagaimana bunga dihitung? Apakah ini pembayaran bertahap atau sekali saja? Apakah ada jaminan?"

Beberapa masalah berturut-turut membingungkan Liu Bin. Dalam konsepsinya, menjangkau untuk meminta sesuatu dari orang tuanya, ada alasan untuk itu, tetapi jelas Shen Rong tidak berpikir begitu.

Dia duduk diam, dan Liu Dongshan atasnya dengan sikunya, menunjukkan bahwa dia tidak akan berpura-pura bodoh dan mengucapkan dua kata yang baik.

Liu Bin memiliki sedikit kebencian dan kesedihan, hari ini, Shen Rong terdegradasi begitu saja untuk sementara waktu, dan dia bisa menarik wajahnya dan terus meminta bantuan. Ketika saya memikirkan kata-kata Liu Dongshan ketika dia duduk, Liu Bin sedang terburu-buru, dia mengambil botol bir di atas meja dan menghancurkannya di atas meja. Botol pecah dan Liu Bin mengambil gelas yang tajam dan mencapai tenggorokannya. Pada akhirnya, hampir pingsan dan berkata: "Kamu harus memaksaku untuk mau!" Ujung

kaca itu menyilang kulit lembut di leher, meninggalkan bekas merah yang menakutkan.

Liu Dongshan setengah kaget, dan setengah berdiri dengan sikap main-main, dan berkata: "Abin, Abin, kamu tenang, jangan impulsif!"

Lalu lihat Shen Rong, dan dengan marah berkata: "Kamu janjinya dulu." Ah, dia putra Anda, bukankah Anda merasa tidak enak? Apakah benar-benar perlu agar anak itu pergi, apakah Anda khawatir? Uang itu penting, apakah nyawa putra itu penting? "

Shen Rong mengabaikannya, berdiri, mencondongkan tubuh, Saya hanya minum sedikit minuman di cangkir, menyikatnya dan menuangkannya ke kepala Liu Bin.

Jus jeruk berwarna kuning pecah dari rambutnya, membuatnya wajah, leher, dan pakaian, dan serigala itu sangat memalukan.

Shen Rong, seperti orang yang baik-baik saja, duduk, memiringkan kakinya, dan berkata perlahan, "Apakah kamu tidak ingin mati? Mati, potong tenggorokan, minum obat, melompat dari gedung, menggantung, melompat, bagaimana kamu ingin mati, bagaimana kamu mati? "Tidak ada yang menghentikan Anda! Liu Bin, saya telah menempatkan ini di sini. Anda benar-benar memiliki keberanian untuk mati hari ini. Saya masih menghormati Anda sebagai laki-laki!"

Pada awalnya, apakah dia tidak memaksa ibunya? Dipaksa oleh kematian, ya, ya, tapi itu hanya memanfaatkan cinta orang lain untuknya! Keegoisan semacam ini, dia benar-benar rela mati, dia masih menatapnya.

Liu Dongshan tidak berharap Shen Rong menjadi reaksi ini. Dia menelan ludah dan menatap mata dingin Shen Rong. Untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa wanita ini telah berubah. Dia benar-benar tidak peduli dengan kehidupan dan kematian Liu Bin.

Liu Dongshan dengan cepat menatap putranya dan mendapati bahwa mata Liu Bin merah, dan pecahan kaca di tangannya menusuk lehernya dan mencetak poin. Darah merah meluncur turun di lehernya dan kemeja putih yang telah direndam di dadanya menjadi Merah.

Liu Dongshan berteriak dan berkata, "Abin, oke, well, Ayah salah. Ayah tidak memaksamu. Kau letakkan gelas itu dan letakkan. Mari kita katakan sesuatu, ayo kita bicara.

" Hehe ... "Shen Rong tidak peduli dengan tawanya sendiri, tetapi juga berbicara tentang kata-kata yang keren," bujuk saran apa, jika dia bertekad mati, Anda dibujuk hari ini, dapatkah Anda mengelola besok? Biarkan dia mati, tidak Nak, kau punya cucu. Mertimu sangat muda dan cantik, aku harus menikah lagi, aku tidak akan merampokmu dari cucuku. "

Memang benar bahwa bumi berputar di sekelilingnya sendirian!

Liu Bin mendengarkan ini dan juga terkejut. Dia berpikir bahwa dia tidak tergantikan, tetapi kenyataannya adalah bahwa ibunya tidak peduli padanya, ayahnya memiliki seorang cucu, dan bahkan terlahir kembali putranya, istrinya tidak dapat mempertahankannya selamanya!

Dia tidak sepenting yang dia kira, jadi itu sangat diperlukan.

Ingin mengerti ini, kekuatan Liu Bin telah dipompa, tangan kendur, pecahan gelas jatuh ke tanah.

Setelah melihatnya, Liu Dongshan dengan cepat menariknya dan berkata dengan cemas: "Pergilah, pergi ke rumah sakit bersamaku, lehermu berdarah."

Liu Bin mengambil serbet di atas meja dan menyeka darah di lehernya. Suara itu serak: "Tidak ada. Sedikit cidera kulit, tidak bisa mati! "

Liu Dongshan menatapnya selama beberapa detik, melihat lukanya tidak lagi berdarah, dan kemudian melepaskan hatinya.

Sama seperti ini, jelas itu tidak akan berlanjut.

Liu Dongshan menatap Shen Rong dengan pandangan cemberut: "Kamu sudah cukup!"

Sebagai pemenang, Shen Rong tidak membuat argumen yang tidak berguna dengannya. Dia mengambil kartu nama dari tas dan menyerahkannya kepada Liu Dongshan: "Ini adalah kartu nama pengacara saya. Saya ingin mencapai penyelesaian sebelum Senin depan. Anda harus pergi langsung kepadanya!"

Liu Dongshan menatap kartu nama selama beberapa detik, menahan keinginan untuk merobek kartu nama ini, meraih kartu nama, dan membawa Liu Bin keluar dari restoran cepat saji.

Orang-orang di seluruh dunia tidak melihat kegembiraan untuk melihat, dan mereka mendapatkan kembali tatapan mereka.

Shen Rong juga bangkit, meletakkan dua ratus potong biaya pembersihan, kompensasi kerusakan peralatan makan di atas meja, ternyata restoran cepat saji.

Dia berjalan menuruni eskalator. Baru saja tiba di lantai tiga. Lao Jia mengikutinya turun dan berjalan ke sisinya dan berbisik: "Video telah diambil, apakah akan diteruskan?"

"Biografi." Shen Rongbian Berjalan dan berkata, "Sesuai dengan rencana semula."

Lao Jia menatap wajah lembutnya lagi dan lagi, dan beberapa tidak mengerti. Dia telah melakukannya selama bertahun-tahun, dan dia pertama kali bertemu dengan dirinya sendiri dan menghabiskan uangnya sendiri. .

Lupakan saja, pamannya adalah pamannya, dia masih melakukan hal-hal sesuai aturan.

Keduanya berpisah dan kembali satu sama lain.

Pada malam hari, sebuah video difermentasi secara online, dan setelah beberapa repost besar V, tersebar di Internet.

Video itu untuk dua pria dan wanita yang duduk di restoran cepat saji. Mereka tidak memesan, hanya memesan beberapa minuman dan dua botol bir. Duduk, tidak mengatakan beberapa kata, pemuda tiba-tiba melemparkan botol bir, mengambil pecahan kaca, menunjuk tenggorokannya, pria yang lebih tua jelas sangat cemas, wanita sarkastik berbicara tentang ......

Diterbitkan Video itu mengatakan bahwa dia juga makan di restoran cepat saji itu. Ketiga orang itu dulu anggota keluarga. Kemudian, pria dan wanita paruh baya bercerai. Sekarang sepertinya saya telah menemui kesulitan untuk menemukan seorang wanita untuk ditolong. Akibatnya, wanita itu tidak hanya tidak membantu, tetapi juga berbicara kepada putranya, dan putranya hampir bunuh diri.

Masih ada beberapa suara keluar, dan pro-sertifikat juga ada di sana pada waktu itu. Wanita itu benar-benar galak. Dia mengatakan bahwa terlepas dari pemuda itu, dia akan mati jika dia mati.

Begitu komentar ini keluar, segera mendorong Shen Rong ke situasi yang ditunjukkan oleh ribuan orang. Orang-orang yang makan melon telah mengomentari berita itu dan mengatakan bahwa wanita ini terlalu khawatir. Satu-satunya putra, jika Anda tidak membantu, biarkan dia mati, apakah ada hati nurani?

Pendapat publik menjadi semakin sengit. Pada hari kedua, video ini telah memasuki posisi tiga teratas dalam pencarian panas. Shen Rong juga memenangkan gelar setan "tidak layak menjadi seorang ibu." Ini adalah gelombang besar pria keyboard, menyapa seluruh keluarga Shen Rong. Sulit didengar.

Zhang Yuanyuan secara tidak sengaja beralih ke Weibo ini dengan tablet, dan dagunya hampir jatuh. Dia sibuk duduk dari sofa dan berteriak dengan penuh semangat: "Bu, Bu, kamu nonton, Shen Rong terbunuh!"

Liu Bin dan putranya tidak ada di rumah, Zhang Yuanyuan terlalu malas untuk melakukan pekerjaan wajah, langsung ke tenggelam Nama.

Meng Hui dari dapur, datang untuk melihat-lihat, untuk melihat puluhan ribu komentar di bawah video, hampir semua Yung Shen kutukan, tertawa juga: "Layak, Siapa yang mengatakan begitu keras pada Jessica Hijau!"

Ibu dan anak Bersama-sama, aku mengendap-endap pada komentar cemberut dan cemberut, dan aku dalam suasana hati yang baik di siang hari, aku makan setengah mangkuk nasi.

Setelah makan dan tidur siang, Zhang Yuanyuan terbiasa mengambil tablet dan menonton Weibo. Ternyata setelah satu jam, arah angin pada jaringan telah berubah.

Banyak orang telah meneruskan video itu, menuduh V besar Shen Rong untuk meminta maaf dan bahkan membentuk topik panas baru "Bunda Cizi Xiao".

Zhang Yuanyuan sangat terkejut, apa yang terjadi selama makan? Dia dengan cepat pergi ke pencarian panas dan dengan cepat menemukan alasannya.

Awalnya lima puluh menit yang lalu, Yan, seorang mitra dari Kantor Hukum Tiancheng, secara terbuka mengeluarkan pernyataan tentang Weibo.

Dia pertama kali mengindikasikan bahwa dia adalah seorang pengacara Shen Rong, dan kemudian memperingatkan semua orang untuk tidak membuat rumor. Lalu buat penjelasan yang mendua tentang video di jaringan.

"Bunda Cizi bakti, bunda Cifang bisa meminta bakti bakti, bakti bakti anak yang sama dapat mengklaim kewarganegaraan ibu, hak dan kewajiban selalu sama. Klien saya, setelah melahirkan Liu Bin, mengalami kesulitan mengangkatnya menjadi dewasa, tanpa ada Di mana kelalaian tugas, seorang ibu yang kompeten tidak boleh menderita dari kekerasan dunia maya, dan tidak boleh menanggung tuduhan dan penghinaan dari personil yang tidak terkait. Semuanya memiliki sebab dan akibat. Mohon jangan menyerang dan menyerang secara sepihak.

Begitu pernyataannya dikeluarkan, itu langsung menyebabkan diskusi panas. Semua orang pergi ke microblog untuk bertanya, ada apa dengan ibu dan anak Shen Rong?

Pada saat ini, beberapa orang mengatakan dalam pesan berikut, dia tahu bahwa Liu Bin bukan anak miskin yang berpikir bahwa dia tidak memiliki cara untuk meminta bantuan, dan bahwa ratusan juta keluarga sedang menunggu warisan!

Kemudian seseorang merilis video pernikahan Liu Bin minggu lalu, ketika Shen Rong meminta Yan untuk mendapatkan surat pengacara, dan Shen Rong tidak memandang Zhang Yuanyuan.

Semakin banyak orang menyampaikan berita, seperti memeras pasta gigi, memeras, meludah sedikit, dan kemudian secara bertahap menyatukan kebenaran yang lengkap.

Ternyata putraku nekat berjuang untuk putri Xiao San! Pantas saja sang ibu tidak mau mengenali anaknya.

Pada saat ini, netizen yang pergi ke pesta pernikahan pada hari yang sama menyampaikan berita tersebut. Ibu Zhang Yuanyuan sudah memasuki ruangan. Ketika dia berada di pernikahan, dia duduk dengan Liu Dongshan untuk membantu para tamu. Awalnya, semua orang mengira dia adalah nyonya rumah keluarga Liu. . Baru setelah Shen Rong muncul, semua orang tahu bahwa dia hanyalah ibu dari istri Liu Bin.

Melihat ini pecah, netizens berseru bahwa pembalikan datang terlalu cepat dan wajah mereka bengkak.

Tapi ini tidak cukup. Di malam hari, sebuah rekaman lahir, ada dua suara pria, satu tua dan satu muda. Setelah mendengarkannya, semua orang bingung, tetapi untungnya blogger juga menulis teks: Ini tidak sengaja terdengar di departemen rawat inap rumah sakit kota, dan melampirkan foto latar belakang dari pihak yang berbicara!

Foto menunjukkan foto-foto sisi Liu Dongshan dan Liu Bin ketika mereka melangkah ke dalam lift. Masih ada waktu di bawah foto.

Apa lagi yang kamu mengerti? Anak perempuan yang lebih muda ingin memasuki pintu. Pertandingan asli melawan, dan suami dan putranya mendapatkan foto pernikahan Feng Zi untuk memaksa pertandingan asli. Sayangnya, ibu asli tidak membeli akun itu, tetapi harus bercerai, dan kemudian suami terak itu menggerakkan tangan dan kakinya, menyembunyikan properti itu.

Melihat permainan lengkapnya, netizens berseru, kami berutang permintaan maaf yang dalam!

Tentu saja, ayah dan putra Liu serta ibu dan anak perempuan Meng Hui juga telah berulang kali diputar di Internet. Semakin banyak orang bergabung dengan berita, dan mereka telah mengejutkan dua skandal mereka.

Tiga lelaki terak kecil tercengang!

Hanya saja ada banyak penggelinciran di tahun ini. Cinta dan benci orang biasa tidak bisa disia-siakan di jaringan ledakan informasi. Artinya, kisah Shen Rong terlalu berliku-liku dan pembalikannya terlalu kuat, sehingga akan menimbulkan sensasi.

Orang dengan indera sensitif dengan cepat menyadari bahwa ini harus dibimbing oleh seseorang. Hubungan masyarakat ini tidak hanya membuat sampah laki-laki kecil tiga kehilangan nama mereka, tetapi juga membuat Dongshan Group terkenal.

Tetapi bagi Liu Dongshan, ini bukan kabar baik. Grup Dongshan sekarang terlalu terkenal untuk ditatap oleh setiap gerakan. Dia tidak dapat mencabut kepemilikan saham pada level ini. Jika tidak, seluruh grup akan terpengaruh, harga saham akan turun, dan kekayaan bersihnya akan menyusut, dan itu akan menjadi tuntutan hukum. Setengah dari stok diberikan kepadanya, dan ia pasti akan kehilangan kendali atas kelompok itu. Ia hanya bisa menggigit kepalanya.

Pada hari Minggu, Shen Rong menerima kabar baik dari pengacara Yan: "Selamat, Liu Dongshan menyetujui semua kondisi yang Anda ajukan hari itu. Dia akan pergi melalui transfer dengan Anda pada hari Senin dan mentransfer properti ke nama Anda. Seratus juta, Dia mengumpulkan dana dalam seminggu, memberikannya kepada Anda sebelum Jumat depan, menunggu uang datang, menandatangani perjanjian penyelesaian, dan kami membatalkan aplikasi! "

Saya mengambil puluhan juta lebih, dan membiarkan sampah tiga pria hancur, dan suasananya baik: "Pengacara yang tangguh, saya akan mengundang Anda untuk makan malam nanti."

Pengacara Yan berkata setengah bercanda, "Baiklah, Anda mengundang saya untuk makan malam, saya beri tahu Anda dari mana uang Liu Dongshan berasal!"

Ini dapat membangkitkan tenggelamnya Bunga: "Apakah mungkin bahwa saham di tangannya diam-diam digadaikan?"

Kalau tidak, dia benar-benar tidak tahu di mana Liu Dongshan bisa mendapatkan begitu banyak uang.

Pengacara Yan berkata sambil tersenyum: "Hampir, saya mendengar bahwa dia telah makan beberapa CEO yang didanai dengan baik hari ini, dan diperkirakan dia akan menandatangani perjanjian yang sesuai!"

Oh, dia pasti akan menjamin bahwa bisnis Grup Dongshan telah berkembang secara dramatis. Dalam dirinya, ia akan membuat dividen sembilan digit hingga sembilan digit, mengembalikan akun, dan menebus saham kembali? Bermimpi

Shen Rong mencibir: "Dengan cara ini, maka kita akan mengikuti untuk bersenang-senang. Setelah dia membayar satu miliar pada hari Jumat, Anda siap untuk menuntut materi, saatnya untuk membelikannya rumah, toko, barang-barang mewah untuk kekasih. Kembalilah! "

Apa yang menyakiti anjing itu, dia paling menyukainya!

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα