Bab 14 Membakar Ayah dan Anak (1)

79 10 0
                                    


Huangcheng Hotel adalah hotel bintang lima di Kota A. Untuk membuat pernikahan mewah yang layak bagi satu-satunya anak, Liu Dongshan telah mengemas seluruh hotel. Tata letak pernikahan juga mengundang perusahaan pernikahan yang sangat terkenal di pasar. Waktu pernikahan juga terlihat oleh para senior, dan itu adalah waktu yang sangat baik.

Upacara pernikahan dijadwalkan 16:16 dan makan malam dijadwalkan 18:18.

Pada sore hari, teman-teman dan kerabat dan teman-teman dari bidang bisnis Liu Dongshan datang berkunjung.

Zhang Daqiang mengenakan setelan hitam dan berkilau hari ini. Rambutnya diikat dengan lilin dan menghasilkan punggung yang besar. Itu terlihat seperti layak, tetapi celah membuka kedangkalan dan vulgaritasnya: "Hei, ini kaya." Teman-teman orang juga orang kaya. Mobil-mobil terburuk adalah Mercedes-Benz dan BMW, serta Porsche dan Bentley! "

Zhang Yuanyuan, yang baru saja mengirim gelombang tamu, mendengar kalimat ini, melihat-lihat Tanpa sadar berkerut, mengatakan bahwa Mercedes-Benz BMW tidak memiliki ratusan juta mobil, untuk didengar, dan lebih memalukan.

Takut akan pengakuan Zhang Daqiang, Zhang Yuanyuan menemukan celah dan menarik Meng Hui dan berkata, "Bu, jangan sibuk, kamu bawa ayahku. Upacara akan diadakan segera. Tidak ada beberapa tamu di sini. "

Meng Hui tidak mau. Setelah menceraikan Liu Dongshan, Shen Rong marah, dan bahkan pernikahan satu-satunya putra tidak pernah diminta, apalagi membantu. Di rumah dan di luar negeri, dia sibuk, meskipun Liu Bin dan Zhang Yuanyuan tidak menikah, dia mengikuti Hubungan Liu Dongshan masih rendah, tetapi dia telah menjadi nyonya rumah keluarga Liu yang sebenarnya.

Hari ini, kesempatan ini adalah saat yang tepat baginya untuk menunjukkan gayanya, jadi dia sengaja membeli cheongsam ungu mewah cheongsam, pergi ke toko untuk membuat rambut, dan menemukan ruang rias profesional untuk membuat terlihat muda dan mewah. Riasan.

Dia percaya bahwa dia telah dipersenjatai dari paku ke rambutnya hari ini, dan dia tidak percaya bahwa dia lebih dari sedih. Shen Rong enam tahun lebih tua darinya.

Untuk melawan Shen Rong, bandingkan dia, Meng Hui berdiri di posisi paling menonjol di sebelah tamu baru yang menyambut, dengan lembut dan murah hati menyapa para tamu, hanya untuk menenangkan diri dan memberinya kuda.

Tetapi sudah hampir jam empat sore, dan tidak ada jejak Shen Rong. Meng Hui sedikit cemas dan bertanya kepada putrinya: "Shen ... Abin, bagaimana ibunya masih belum datang? Ini adalah hari ketika Abin sangat gembira, hal terpenting dalam hidup. Saat ini, dia adalah seorang ibu. Sekarang dia masih tidak muncul, biarkan wajah Abin pergi ke mana? "Ketika

dia mengatakan ini, Meng Hui jelas mengatakan bahwa Liu Bin, yang tidak khawatir tentang tubuh Zhang Yuanyuan, mendengarkan.

Hati Liu Bin tidak nyaman, dia menikah, dan dia senang meminta bantuan. Ibunya berjanji untuk datang. Alhasil, ketika upacara itu akan diadakan, ibunya belum tiba, kemudian dia dipenuhi dengan kerabat dan teman-temannya, tetapi ibunya tidak muncul, bagaimana menurut orang?

Meskipun hati saya sangat marah, Liu Bin juga tahu bahwa pada saat orang-orang datang dan pergi, mereka tidak dapat dihancurkan, jika tidak mereka hanya akan menjadi diri mereka sendiri.

Dia berjalan dan mengambil tangan Zhang Yuanyuan dan bergegas kepadanya untuk mengatakan bahwa Meng Huiwen berkata: "Bu, upacara akan segera dimulai. Kamu pergi bersama Ayah, duduk dan istirahat sebentar. Kamu telah bekerja keras hari ini."

Meng Hui juga ingin mengatakan Apa, Zhang Yuanyuan dengan lembut memutar lengannya dan mengatakan bahwa dia sudah cukup, semuanya sudah terlambat, terlalu jelas, dan Liu Bin sakit.

Meng Hui harus menyambut Zhang Daqiang, dan keduanya memasuki auditorium satu demi satu.

Liu Bin dan Meng Hui menunggu sebentar, sampai jam 4 sore, kerabat dan teman yang dekat satu sama lain datang, dan hanya ibunya yang belum datang. Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan ponselnya dan berjalan ke samping untuk membuat panggilan telepon ke Shen Rong.

Kali ini Shen Rong tidak membiarkannya menunggu, telepon berdering dua kali dan kemudian mengangkatnya.

"Bu, di mana Anda? Pernikahan akan segera dimulai," Liu Bin bertanya dengan cemas.

Shen Rong tampaknya dalam suasana hati yang baik, dengan senyum di suaranya: "Ayo, turun dari bus segera, hentikan mobil dan datang, itu harus bisa mengejar. Anda tidak perlu menunggu saya, saya akan membiarkan pelayan langsung memimpin jalan." Yaitu, pergilah sibuk. "

Oke, meskipun terlambat, ini lebih baik daripada terlambat. Meskipun ada kebencian di hatiku, Liu Bin tidak pandai mengatakan apa-apa saat ini, Dia segera menutup telepon, meletakkan kembali telepon di saku celananya, dan menyapa dua teman untuk membantunya menerima tamu. Dia membawa Zhang Yuanyuan dengan tergesa-gesa. Pergi ke auditorium.

Auditoriumnya ada di hotel. Sisi berlawanan dari pintu auditorium adalah dinding putih. Sisi kiri dan kanan adalah jendela besar dari lantai ke langit-langit yang besar dan transparan. Rumput di luar jendela panjang dan mengalir. Sepertinya tidak ada ruang antara aula dan aula. Seperti keseluruhan. Di padang rumput hijau, ada suasana romantis di mana-mana. Auditorium ini juga dilengkapi perabotan yang sangat hangat, tirai putih semuanya digulung menjadi pola mawar, panggung juga dihiasi dengan sepotong besar mawar putih murni, elegan dan indah.

Banyak kerabat Zhang dan Liu serta teman sekelas dan teman-teman Zhang Yuanyuan merasa iri. Melihat mata yang cerah dari orang-orang ini dan kecemburuan orang-orang yang tidak disamarkan, Zhang Yuanyuan sangat senang.

Dia mengambil kembali matanya hanya sekali, dengan ekspresi malu-malu dan malu-malu di wajahnya, menantikan pria di sekitarnya, siapa pun yang mengatakannya, mengatakan sepasang pelacur yang baik.

Pernikahan ini adalah pernikahan bergaya Barat, mengenakan tuksedo hitam, dengan hiasan seremonial yang tampan dan tersenyum di wajah, suara magnetik yang menyenangkan yang perlahan terdengar di udara dan menyebar ke setiap sudut auditorium: "Liu Bin, Apakah Anda bersedia menikahi Zhang Yuanyuan sebagai istri Anda? Apakah itu baik atau buruk, kaya atau miskin, sehat atau sakit, bahagia atau sedih, Anda akan mencintainya tanpa syarat, setia kepadanya selamanya? "

Wajah tampan Liu Bin Menggantung senyum bahagia, menatap Zhang Yuanyuan dengan kasih sayang yang dalam, dan berteriak: "Aku bersedia!"

Tepuk tangan berikut.

Zhang Yuanyuan lebih bersemangat untuk menutup mulutnya, mata tertutup oleh pegas, dan memandang Liu Bin dengan penuh kasih sayang, seolah-olah pria ini adalah tuhannya, tanahnya, dunianya.

Keduanya saling memandang dan tersenyum, dan cinta tak berujung mengalir di antara mereka.

Pemimpin upacara tersenyum lagi dan berkata: "Nyonya Zhang Yuanyuan, pengantin wanita, apakah Anda bersedia menjadi pasangan sah dengan lelaki di depan Anda? Di masa depan, apakah Anda sehat atau sakit, miskin atau kaya, Anda selalu bersedia bersamanya, saling mencintai, dan ditemani satu sama lain. Apakah Anda bersedia

hidup selamanya, akankah Anda meninggalkannya? Apakah Anda bersedia? Tolong beri tahu kami dengan keras! " Zhang Yuanyuan menjilat mulutnya, matanya basah, dan dia memandang Liu Bin dengan penuh kegembiraan. Dana itu penuh dengan kepercayaan dan keterikatan. Hati seperti ini. Kepercayaan dan keterikatan membuat Liu Bin enggan berperang melawan ibunya untuknya.

Dia membuka bibirnya dengan bibir merah yang sempurna, dan akan berbicara.Tiba-tiba, pintu auditorium terbuka, dan pintu yang berat mengeluarkan suara melengking, yang sangat mencolok di auditorium tempat pengantin wanita menjawab. Banyak orang tanpa sadar melihat kembali ke gerbang, dan bahkan penguasa upacara tidak bisa tidak melihat mereka.

Di pintu berdiri sosok hitam dan putih, keduanya bermandikan sinar matahari oranye malam, seperti lapisan cahaya dan bayangan yang sempurna. Karena matahari lebih menyilaukan, saya tidak bisa melihat wajah kedua orang ini, tetapi dari pakaian kedua pria yang serius dan teliti ini, semua tamu yang membayar upeti memiliki perasaan. Kedua orang ini seharusnya tidak kecil, dan tampaknya mereka tidak kecil Hebat bersama.

Pernikahan sempurna Zhang terputus. Zhang Yuanyuan sangat kesal. Dia sedikit berbalik dan melihat ke arah gerbang. Tiba-tiba dia mendengus. Menemukan bahwa matanya tidak benar, Liu Bin tidak melihat ke kepala, melihat ke pintu, dan kemudian alisnya mengikuti dan mengacaukan dalam-dalam, ini ... apakah sialan?

Ketika saya melihatnya selama beberapa hari, ibu saya berubah lagi, dan dia hampir tidak bisa mengenalinya.

Gelombang romantis gelombang panjang dipotong pendek, dan digantikan dengan rambut pendek telinga, diwarnai menjadi merah anggur yang indah, kering dan rapi, sangat sepadan dengan jas putih kecilnya, dan kemudian turun, dia memakai Sepasang sandal hak tinggi dengan warna yang sama, menginjak tanah dan mencicit, seperti menginjak hati Liu Bin.

Penampilannya lebih seperti perjalanan ke pernikahan daripada menghadiri pertemuan penting. Ini adalah konfigurasi khas seorang wanita kuat di tempat kerja! Secara khusus, dia diikuti oleh seorang pria mengenakan jas hitam, mengenakan kacamata berbingkai emas, senyum di wajahnya, dan tas kerja yang berat di tangannya. Apakah ini sekretaris atau asistennya?

Shen Rong mengambil tas tangan putih yang sama, selangkah demi selangkah, melangkah dengan bersih di lantai marmer yang halus, dan langsung menuju ke arah dua pendatang baru. Sebagai seorang pendamping, pengacara Yan mengikutinya tanpa sepatah kata pun. Ada senyum tanpa cela di wajahnya, menyambut tatapan ratusan orang di lapangan.

Para tamu upacara berikut ini dipetik bersama dan menggigit telinga mereka: "Siapa ini? Mungkinkah hutang yang dimiliki Liu Bin di luar, mencari masalah?"

"Tidak, wanita ini terlihat cantik, tetapi sepertinya Bagaimana ini lebih besar dari Liu Bin, dan rasa Liu Bin tidak akan terlalu berat! "

" Siapa yang tahu pria Anda? Apakah ada wanita cantik, Anda akan menolak? "

" Tolak, jika itu dupa, Anda memilih. Saya tidak bisa menolaknya, saya tidak bisa menolaknya, biarkan Anda melakukan apa yang Anda inginkan! "

" Idiot, katakan sesuatu dengan benar. Anda tidak melihat, Liu Bin tercengang? "

" Sungguh, wajah Zhang Yuanyuan juga sangat tidak sedap dipandang. Senyumnya hilang. Wanita ini tidak akan datang untuk menikah? "

" Nada bicaramu tampaknya sangat menarik! "

" Hei, jangan bermimpi, ini wanita super, kau juga menebak begitu. " Spectrum. "

...

Dalam berbagai tebakan tujuh-delapan-delapan-delapan, Shen Rong telah mendatangi Liu Bin, lalu tersenyum dan dengan lembut mengangkat tangannya.

Jas kecilnya adalah lengan tiga perempat, memperlihatkan bagian kecil dari lengan putih seperti bulan, dihiasi dengan gelang emas mawar di pergelangan tangan, yang terlihat indah. Liu Bin sedikit terganggu. Pada saat ini, Shen Rong sudah condong ke arahnya. Kerabat kanan melirik dasi kupu-kupu di dadanya, lalu menepuk pundaknya dan tersenyum sambil tersenyum: "Selamat, kamu sudah lama. Besar! "

Langkah ini terlalu dekat! Para tamu yang menyaksikan upacara di bawahnya, seperti bermain darah ayam, satu per satu dengan mata terbelalak, inilah yang sedang terjadi, apakah wanita ini benar-benar memiliki hubungan yang tidak dapat diungkapkan dengan Liu Bin.

Liu Bin memandang Shen Rong dengan cara yang rumit, dia dengan jelas mengatakan bahwa dia telah memberi selamat kepadanya, tetapi dia tidak memiliki sukacita di hatinya. Sebaliknya, ada kegelisahan yang mendalam, pada hari dia sangat gembira, ibunya mengenakannya seperti ini, dan membawa seorang pria aneh, rasanya tidak benar ketika dia melihatnya.

Tapi apa yang akan terjadi, jadi ini juga lelucon. Liu Bin bersatu pada suasana yang rumit, menarik Zhang Yuanyuan, dan dengan penuh syukur memandang Shen Rong: "Bu, terima kasih telah datang untuk bergabung dengan saya dan pernikahan Yuanyuan!"

Ada napas lega saat ini!

Berbaring di palung, wanita cantik dan temperamental ini adalah Liu Bin sialan? Kata Liu Bin, saudara perempuannya masih hampir sama. Kedua orang ini tampaknya tidak lebih buruk dari usia dua puluhan mereka! Belum lagi teman sekelas Liu Bin dan Zhang Yuanyuan, bahkan kerabat keluarga Liu tidak mengenalinya. Ini adalah wajah kuning Shen Rong yang tidak bisa naik ke meja?

Tetapi selama orang-orang dengan otak tahu bahwa, pada kesempatan ini, Liu Bin dan ayahnya masih menonton di bawahnya. Dia tidak bisa berbohong seperti ini. Hanya, ini ibu Liu Bin, siapa wanita yang duduk di sebelah Liu Dongshan di baris pertama? Baru saja, Liu Bin selalu memanggil ibunya, dan dia telah membantu menjemput tamu. Bagaimana penampilan nyonya rumah? Mungkinkah ini ibu tiri Liu Bin? Orang tua kandungnya bercerai, dan ayahnya menikahi seorang istri? Tampaknya Liu Bin memiliki hubungan yang baik dengan ibu tirinya!

Terlepas dari bagaimana orang-orang di bawahnya berpikir, orang-orang di atas meja selalu harus melakukan yang terbaik.

Zhang Yuanyuan tahu bahwa Shen Rong sangat tidak ingin melihatnya, tetapi ini adalah pernikahan paling penting dalam hidupnya. Dia adalah generasi yang lebih muda. Dia tidak bisa bersikap kasar. Jika tidak, dia tidak akan tahu seperti apa teman sekelasnya dan keluarga Liu. Jadi di bawah saran Liu Bin, dia menundukkan bibirnya dan tersenyum manis: "Bu, terima kasih sudah datang ke pernikahanku."

Dia tidak berbicara, dia hanya akan menjadi ketika dia tidak ada. Tapi dia membanting dirinya ke dalam moncong, dan alis Shen Rong terangkat, dan dia memandangnya seperti senyum. Dia tidak memberikan wajahnya: "Jangan, kamu mengakui orang yang salah, aku tidak memiliki kehidupan anak perempuan dalam hidupku. Ibumu ada di sana! "

Jari-jarinya yang kurus ada di sebelah Liu Dongshan. Mata semua orang jatuh ke wajah mengenakan cheongsam ungu, mengenakan rahmat dan Meng Hui yang anggun.

Mengandalkan, wanita ini Meng Hui, ibunya? Lalu bagaimana dia duduk di sebelah ayah Liu Bin, dan juga kepala nyonya rumah.

Banyak orang akan curiga, tetapi teman sekelas wanita Meng Hui membenarkan pernyataan Shen Rong yang duduk di sebelah Liu Dongshan adalah ibu dari Zhang Yuanyuan.

Api gosip semua orang terbakar, dan dalam benak, otak dipenuhi dengan seratus delapan drama TV anjing. Ternyata seni berasal dari kehidupan, dan drama TV benar-benar tidak memalukan. Banyak orang senang melihat Meng Hui, dan mata mereka berbalik pada Meng Hui, Zhang Yuanyuan, Liu Dongshan dan Shen Rong. Apa lima orang yang mencintai dan membenci, dan mereka sangat baik.

Udara dingin menatap begitu banyak orang, senyum di wajah Meng Hui membeku, jari-jarinya kencang dan kukunya ditusuk ke dalam daging. Dia adalah orang yang berwajah tebal dan berkulit tipis yang terlalu malu untuk bergaul dengan pria yang sudah menikah. Tapi begitulah, dia tidak ingin kehilangan muka di depan umum, tetapi tidak ingin menghancurkan momen terpenting dan bahagia sang anak dalam kehidupan ini.

Semua menyalahkan! Meng Hui sangat marah, wanita ini gila. Dia tahu bahwa ini adalah hari ketika Liu Bin menikah. Ketika dia melakukan ini, dia tidak takut bahwa Liu Bin membencinya. Apakah dia tidak mau mengenalinya?

Jika Shen Rong mendengar hatinya, dia pasti mencibir. Anak babi panggang seperti ini, yang ingin mengambilnya, dia tidak jarang!

Dibandingkan dengan Meng Hui, Zhang Yuanyuan, yang adalah seorang pengantin wanita, berada di bawah tekanan yang lebih besar.Nampaknya dia telah menanggalkan pakaiannya dan berdiri telanjang di tengah orang banyak. Rasa malu yang kuat ada di pikirannya, membuat matanya merah dan air bersinar. Fundus berputar.

Tapi dia jelas tahu bahwa semakin dia saat ini, semakin dia tidak bisa keluar dari jalannya, kalau tidak dia akan benar-benar kehilangan wajahnya untuk seumur hidup!

Dia terangkat dan akan berbicara, Liu Bin telah mengulurkan tangan dan memegang bahunya, membawanya ke lengannya, dan menghiburnya dengan tindakannya, menunjukkan posisinya. Jantung Zhang Yuanyuan menghangat dan sepertinya terasa jauh lebih baik. Dia mengangkat matanya yang basah dan meremas senyum yang sangat keras ke arahnya. Nada merintih dengan suara tiga menunjuk: "Liu Bin, silakan duduk dan menonton upacara!"

Benar-benar dapat menanggung, daripada yang dapat ditanggung ibunya, biru dari biru dan lebih baik daripada biru, usia kecil memiliki kekuatan seperti ini, tidak heran jantung Liu Bin bisa pergi, tetapi juga membiarkan Liu Dongshan yang sombong dan egois ini setuju dengan dia Menikahlah ke pintu.

Namun, dia salah menilai sedikit, semakin dia mempertimbangkan, semakin dia menanggung beban penghinaan, Liu Bin tidak bisa hanya menghitungnya, atau apakah itu masih laki-laki? Secara khusus, Liu Bin, seorang putra yang bodoh, selalu terbiasa dengan ibunya. Meskipun dia agak kaku dengan Shen Rong, kebiasaan yang terbentuk selama 20 tahun terakhir sulit diubah. Dalam hatinya, ibu tentu saja masih bisa mentolerirnya. Mencium ibu. Tentu saja, Anda dipersilakan untuk ibumu.

Benar saja, Liu Bin segera meledak. Tangan yang memegang bahu Zhang Yuanyuan ketat, dan dia menghiburnya dengan diam-diam. Wajahnya jelek dan menatap Shen Rong: "Bu, jangan bicara omong kosong. Yuanyuan adalah favoritku. Seorang wanita adalah orang yang saya ingin turunkan sepanjang hidup saya. Hari ini, dia menikahi saya, itu adalah menantu perempuan Anda, dan itu adalah masalah bagi Anda untuk menjadi seorang ibu. Saya dan Yuanyuan sangat berterima kasih kepada Anda karena datang ke pernikahan kami. Saya juga berharap untuk mendapatkan berkah Anda. "

Ini benar-benar indah , tapi saya tidak bisa memegang kartu sesuai dengan kartu. Dia tiba-tiba bertanya kepada pengacaranya:" Anda seorang pengacara, Anda berkata, saya tidak mengatakan Kebenaran? Apakah saya berbohong? Atau apakah saya bersalah karena penistaan ​​agama dan perlu membayar tanggung jawab hukum? "

Ada apa dengan ini? Pengacara Yan tertawa dan bertahan keras, dan menarik dasi merah gelap pada kemeja putih. Strabismus, seperti seorang hakim, adalah pernyataan yang serius: "Tidak, Ms. Shen, penistaan ​​mengacu pada pemalsuan dan penyebaran fakta-fakta fiksi yang disengaja, yang dapat merendahkan kepribadian orang lain, merusak reputasi orang lain, dan situasinya serius. Fakta objektif, tidak ada keberadaan Struktur Case dibuat fakta, atau berbahaya memfitnah orang lain, secara alami, tidak ada konflik dengan hukum, dan tidak ada omong kosong "

Shen Yung wajah tiba-tiba menyadari jalan, berbalik dan menatap Liu Bin, melemparkan tangan ke atas:" Mendengar itu, profesional katakanlah, ibumu saya tidak bisa bicara omong kosong, bagaimana, fakta masih tidak memungkinkan saya untuk mengatakan, itu salah saya, duduk di samping ayahmu, mengenakan gaun ungu tidak mencium ibu istri Anda? "

kata-kata ini melakukan Meng Hui sangat berwajah, tali di benaknya putus, dan kecoak itu berdiri, sampai ada teriakan kemarahan dan kesedihan: "Duduk!"

Meng Huicai bangun dan tahu bahwa dia hampir membuat lelucon besar di bawah dorongan hati. Jika dia benar-benar tidak peduli pergi ke Shenrong, sungguh memalukan untuk membuatnya menjadi tiga kecil, sehingga dia tidak bisa berada di keluarga Liu di masa depan, di depan anak perempuan dan teman-teman menantu serta teman sekelasnya. Lihat ke atas. Selain itu, anak perempuan dan menantu lelaki juga harus dihina.

Shen Rong sudah merugi. Dia memecahkan kaleng dan dia tidak bisa mempelajarinya.

Atau Zhang Yuanyuan pintar, mengetahui bahwa konsumsi ini hanya akan membuat semakin banyak orang melihat leluconnya. Meskipun dia sudah membuat senyum karena pernyataan Shen Rong, diperkirakan kali ini sudah menyebar ke teman sekelasnya, tetapi bagaimana dengan itu? Segera setelah dia lulus, dia menyelesaikan diploma, sertifikat pernikahan, dan sertifikat tiga sertifikat. Pria yang sudah menikah itu muda dan tampan, dan keluarganya mampu. Ketika menikah, dia dapat tinggal di sebuah vila besar, mengendarai mobil mewah, memiliki pengasuh bayi untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, dan dia telah memenangkan garis kehidupan awal. Aktif Orang lain hanya memiliki salinannya!

Pada saat ini, dia hanya perlu mengungkapkan kedermawanan dan toleransinya, sehingga Liu Dongshan dan putranya lebih menyukainya. Adapun gosip lainnya, Anda tidak bisa makan.

Mengambil napas dalam-dalam, Zhang Yuanyuan menahan senyum dan berkata kepada Shen Rong: "Bu, kamu harus duduk dulu, jangan biarkan semua orang menunggu lama."

Kali ini, dia masih mengurus situasi secara keseluruhan. Liu Bin begitu tertekan sehingga dia tidak bisa tidak menyalahkan Shen Rong. Bagaimana mungkin ibunya yang lembut dan berbudi luhur menjadi begitu sulit? Dia mengalami sakit kepala yang sangat dan beberapa menyesal mengundang dia untuk menghadiri pernikahan.

"Bu, mari kita pergi ke upacara, ada apa, tunggu sampai pernikahan berakhir, mari kita bicara," kata Liu Bin dengan nada buruk.

Shen Rong tidak keberatan, Ying Yingmei tersapu dan menemukan bahwa hanya ada beberapa posisi sporadis, yang semuanya lajang.

"Tidak ada lokasi, saya harus duduk dengan pengacara saya, kami memiliki hal-hal yang sangat penting untuk dibahas," kata Shen Rong sambil tersenyum.

Apa yang penting untuk berbicara dengan pengacara, flicker? Apa yang bisa seorang ibu rumah tangga bicarakan dengan pengacara di pernikahan putranya?

Wajah Liu Bin sulit untuk dilihat. Pada saat ini, dia masih tidak mengerti. Ibunya sengaja mencari seorang anak. Dia masih hidup di usia dua puluhan. Tapi untuk apa? Dia adalah putra kerabatnya, dia tidak akan tinggal cinta? Apakah Anda harus membuat hubungan ibu-anak mereka begitu kaku?

Masih ada banyak orang di tempat itu, dan Liu Bin tidak mengatakan apa-apa, hanya wajahnya yang panjang dan dia tidak berbicara.

Melihat adegan itu sangat kaku, sedikit momentum sombong, Liu Dongshan harus berdiri dan menyapa Shen Rong seperti orang lain: "Arong, Anda adalah ibu Abin, melahirkannya. Hari ini adalah hari besar, Anda sedang duduk Ayo sini, mari kita menjadi orangtua. "

Dia berbicara, keluarga Liu yang menarik perhatian, dengan cepat bangkit dan membuat dua posisi di baris pertama untuk Shen Rong.

Shen Rong tersenyum padanya, tersenyum lembut, menundukkan kepalanya, dan memberi Yan pandangan lebih, berbalik dan pergi ke baris pertama.

Ketika dia datang ke Liu Dongshan, dia tidak duduk, hanya tersenyum pada Liu Dongshan, dan berkata dengan napas lega: "Ini kebetulan, hanya ada satu hal untuk Anda, dan itu juga deskripsi Tianfa Express. Karena itu terjadi hari ini Berikan kepada Anda, dan hindari membuang-buang waktu dan membuang-buang uang! "

Apa yang bisa dimiliki Shen Rong untuknya? Jika sebelum hari ini, Liu Dongshan masih akan narsis, dia bercerai, mengetahui bahwa kehidupan wanita yang bercerai tidak baik, bagaimana bersembunyi di belakang pria itu nyaman, jadi penyesalan, ide untuk mencoba dekat dengannya, ingin menyelamatkannya!

Tapi hari ini, dia bisa menyapu wajah putranya sehingga dia tidak bisa mengubah wajahnya dan membiarkan pernikahan bayinya jatuh ke wajah. Liu Dongshan tidak bisa memiliki kepercayaan diri ini. Bahkan tali di hatiku secara tidak sadar diperketat, dan otot-otot tubuhku diperketat. Senyum di wajahku secara tidak sadar tersembunyi, menatap lurus ke dalam kapal yang tenggelam, dengan sengaja menunjukkan ekspresi yang sangat anggun: "Apa? Setelah pernikahan selesai, mari berikan. Setelah beberapa waktu, ada waktu. Kami belum berkumpul untuk waktu yang lama. Setelah pernikahan, duduk bersama! "

Dia berkapur putih dan ingin menunjukkan hubungan yang baik dengan Shen Rong. Saya pikir mereka bercerai dengan damai.

Bahkan, Liu Dongshan jantung, mereka benar-benar putus damai, tidak ada perkelahian, tidak ada marah hari, dan tidak ada sopan santun, mereka menandatangani perjanjian perdamaian, bercerai pada hari berikutnya. Dia menghubungkan semua hari ini dengan itu, Shen Rong tidak menunggu untuk melihat Zhang Yuanyuan, menantu perempuan, jadi dengan sengaja diketahui, mereka bercerai karena hal ini.

Itu tidak sebaik niatnya untuk tenggelam.

"Duduk itu gratis, aku masih punya barang-barang." Shen Rong dengan lembut menoleh dan tersenyum pada pengacara di belakangnya: "Masalah pengacara!"

"Harus." Pandangan Yan pengacara di ratusan mata Selanjutnya, saya membuka koper dengan tenang, mengeluarkan empat kertas penuh kata-kata dari dalam, mengangkatnya di dada, tersenyum dan berkata dengan sikap yang sangat profesional, "Tuan Liu Dongshan, ini dikeluarkan oleh Ms. Shen. Surat pengacara Anda. Awalnya dimaksudkan untuk mengungkapkan, saya mendengar bahwa Anda akan menghadiri pernikahan lang hari ini, dia berpikir untuk menyerahkannya kepada Anda. Jika ada kesalahpahaman, semua orang dapat berkomunikasi secara langsung! "

Mereka tidak Garis. Shen Rong secara tidak sengaja melihat pengacara Yan. Saya tidak berpikir Anda pengacara yang ketat. Saya juga akan menambahkan drama seperti model. Saya tidak tahu apakah Anda lulus dari Akademi Seni Rupa!

Sikap dan nada bicara Yan yang baik tidak mengubah kecantikan Liu Dongshan. Sebaliknya, wajah Dongshan Liu Teng adalah apa yang menjadi marah, merah dengan kemarahan di dahinya, bibir tipis kedutan keras bergerak, marah mengatakan :. "Pengacara, saya bilang hati-hati Shen Yung perceraian damai, Anda melihat kesepakatan belum? re disini omong kosong, iklan interaktif mengganggu pernikahan, jangan salahkan saya membiarkan Anda meminta keamanan untuk pergi keluar! "

Yan pengacara masih tersenyum begitu cerah, begitu sempurna, sikap profesional tidak membuat orang memilih jejak tempat yang salah, ia mengangkat tangan kirinya, sambil menunjuk ke tengah surat pengacara kolom, standar armor Mandarin, teliti dan mengatakan: "Mr Liu Dongshan Anda dapat mempertanyakan kepribadian saya, tapi saya tidak bisa mempertanyakan tingkat profesional. Shen Yung memberikan surat pengacara untuk tujuan ini adalah untuk memulihkan Anda tersembunyi dalam perceraian, transfer bagian dari milik umum setelah menikah, di mana Anda memiliki 32% saham di Dongshan Grup ...... "

dia tidak akan menyelesaikan Liu Dongshan membanting meja dengan marah dan marah: "Keamanan, keamanan, letakkan orang ini yang tidak punya undangan, omong kosong, sengaja mengacaukan pernikahan!"

bintang lima keamanan hotel tidak baik, segera, ada dua keamanan muda berseragam datang dengan wajah lurus dikatakan pengacara yang ketat: "! Sir, ini adalah pernikahan pribadi, silakan tinggalkan"

melihat Shen Rong merentangkan lengannya dan dengan lembut berhenti, lalu orang itu mengikuti langkah ke depan dan memblokirnya di depan pengacara Yan: "Pernikahan pribadi, tidak bisa berpartisipasi, ya, oke, pengacara Yan, ayo pergi!"

Dia berkata, dia berhenti. Setelah beberapa saat, saya berbalik untuk melihat Liu Dongshan. Senyum di wajah saya agak dingin: "Karena Anda mengatakan bahwa Yan adalah omong kosong, ia membuat kekacauan, dan surat pengacara itu hanya peringatan. Jangan khawatir! Liu Dongshan, mari kita pergi ke pengadilan. Lihat! "Setelah

pidato, dia dengan lembut menjilat surat surat pengacara di tangan Yan, dan membanting kertas itu menjadi dua bagian. Shen Rong melipat setengah tangannya menjadi bola, dengan lembut memantul dan dilemparkan ke dalam. Bersembunyi di tempat sampah berbentuk kadal di bawah kursi, lalu memegang tas tangan dan keluar tanpa kembali.

Untuk sementara waktu, auditorium besar, hanya suara keras sepatu hak tingginya yang menginjak tanah.

Saat langkah kaki semakin jauh, jantung Liu Dongshan juga tegang. Alasan mengapa dia tidak takut pada surat pengacara sekarang adalah seperti yang dikatakan Shen Rong, Surat pengacara pengacara lebih bercerita tentang masalah ini, dia tidak memiliki efek paksaan dan tidak dapat berbuat apa-apa tentang dia.

Oleh karena itu, dia tidak bisa mengakui bahwa dia tidak bisa membiarkan pengacara Yan mengatakan ini dalam pandangan penuh. Dia harus tahu bahwa ada banyak teman di bidang bisnisnya, manajemen puncak perusahaan dan pemegang saham.

Ada perselisihan dalam saham atas namanya. Setelah masalah ini diiklankan, masalahnya akan besar. Hal pertama yang akan terpengaruh adalah rencana pendapatan saham perusahaan. Oleh karena itu, dia akan bersemangat untuk mengganggu pengacara Yan, tetapi dia tidak berharap bahwa Shen Rong harus mengikuti.

Begitu dia pergi, dia benar-benar di pengadilan, dan Liu Dongshan bersalah!

Dia sekarang sangat ingin berbicara dengan Shen Rong secara pribadi, dan akhirnya setelah pernikahan, dia akan berbicara nanti. Pertama, adalah godaan untuk menguji apakah ada bukti di tangan Shen Rong.Beberapa dia tahu, dan kedua, dia berharap untuk mencapai penyelesaian secara pribadi.

Jadi dia tidak bisa membiarkan Shen Rong bertindak sejauh ini.

Liu Dongshan sedang terburu-buru dan berdiri. Dia berdiri dan berkata kepada Shen Rong, yang sedang berjalan ke pintu gerbang. "Hari ini adalah hari ketika Abin sangat gembira. Kamu adalah ibunya. Aku tidak akan tinggal di sini untuk menyaksikan kebahagiaannya. Dia akan sangat sedih. "

Berbicara, Liu Bin yang murung melirik."

Liu Bin tiba-tiba mengerti apa yang dia maksudkan. Dia mengepalkan tangan dengan erat dan menyusut ke lengan bajunya. Dia memerah dan berkata, "Bu, tolong tetap bersamaku untuk pernikahan saya!"

Dia menyesal lagi, mengapa dia melakukannya pada hari Selasa? Untuk berbuat lebih banyak, Anda harus mengundang Shen Rong untuk menghadiri pernikahan. Murni untuk dirimu sendiri untuk menemukan sesuatu!

Shen Rong berbalik dan tersenyum ringan: "Tapi saya punya hal yang sangat penting untuk dibahas dengan pengacara saya!"

Kali ini tidak ada yang meragukan apakah dia memiliki hal-hal penting untuk dibicarakan.

Liu Bin memandang Liu Dongshan. Adalah ide Liu Dongshan untuk pergi ke pengacara. Dia tidak bisa terburu-buru untuk memanggil pengacara Yan, kalau tidak dia akan memukul wajah Liu Dongshan.

Liu Dongshan juga tidak ingin Yan tinggal. Pengacara laki-laki ini tidak cocok pada pandangan pertama. Wanita keluarga yang tidak mengerti apa-apa akan tenggelam ke pernikahan hari ini. Mungkin dia dihasut. Dia akan menatapnya dan dia masih akan berada di sana. Fudge dan tenang.

Saya bisa melihat penampilan dan kepercayaan Shen Rong serta mengandalkan pengacara Yan. Tampaknya pengacara Yan akan pergi, dia tidak akan tinggal.

Liu Dongshan menderita sakit kepala.

Tapi yang lebih menyedihkan lagi, Zhang Yuanyuan, pernikahan terpenting dalam hidupnya benar-benar bercanda, tidak, bahkan bercanda tidak masuk hitungan, harus dikatakan sebagai kertas timah!

Karena mata yang cerdas dapat melihat bahwa ayah mertuanya, serta para tamu yang hadir, tidak berada di pesta pernikahan, tetapi bergegas ke bagian yang disebut "bagian tersembunyi, transfer" dari sejumlah besar properti. Mata yang paling menarik bagi para raksasa untuk bersaing untuk sesuatu, ini cukup bagi mereka untuk datang dan mengatakannya lagi nanti.

Orang awam melihat kegembiraan dan orang dalam melihat ke pintu. Dibandingkan dengan teman-teman dari dua pendatang baru dan kerabat dari keduanya, dua pemegang saham Grup Dongshan dan beberapa eksekutif di tempat memiliki sedikit martabat, perceraian Liu Dongshan, mereka semua tahu bahwa Liu Dongshan dapat melindungi saham, mereka semua Juga ingin tahu, retorika eksternal Liu Dongshan adalah bahwa ia adalah putra Liu Bin, tidak semua putra di masa depan, mantan istrinya tidak mengerti bisnis, tidak ada yang diperjuangkan.

Pemegang saham perusahaan dan orang tua telah melihat mantan Shen Rong, itu memang tugas yang baik, tanpa pengetahuan, seorang wanita yang sangat mencintai putranya. Karena itu, tidak ada keraguan tentang retorika Liu Dongshan.

Tapi saya bisa melihat Anda di pesta pernikahan hari ini, tapi saya tidak bisa mengatakan betapa menyakitkannya anak saya, apalagi melukai minat saya sendiri. Mereka sangat kesal, Liu Dongshan adalah pemegang saham terbesar kelompok itu. Begitu bagian dari sahamnya menjadi milik gugatan, dibekukan oleh pengadilan, atau setengahnya diberikan kepada matahari, rencana saham perusahaan akan diblokir. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, CSRC menetapkan bahwa jika tidak ada saham baru yang dikeluarkan lebih dari enam bulan sejak tanggal persetujuan penerbitan, dokumen persetujuan akan tidak valid dan harus diterapkan lagi. Siapa yang tahu apakah itu dapat melewati waktu berikutnya. Ini bukan kabar baik bagi siapa pun.

Karena Shen Rong tidak melakukan apa pun, hanya mengajukan permohonan ke pengadilan untuk pelestarian properti, membekukan saham atas nama Liu Dongshan, menyeret gugatan. Maka upaya mereka dalam setengah tahun terakhir akan hilang, dan rencana pengembangan baru perusahaan akan selesai!

Melihat situasinya menemui jalan buntu, direktur perusahaan Li berdiri dan berbisik, "Saya pergi ke kamar mandi."

Saat dia mendongak, dia menatap Liu Dongshan.

Liu Dongshan tahu bahwa dia akan menghentikan Shen Rong. Direktur Lee dapat berbicara dengan fasih, dan dia telah mengenal Shen Rong selama lebih dari sepuluh tahun, Shen Rong harus menjual beberapa wajah padanya. Dia pertama kali terus tenggelam, dan ketika pernikahan selesai, dia akan berlalu.

Liu Dongshan berbalik dan menatap panggung.

Liu Bin juga mengerti apa yang dia maksudkan. Dia tidak melihat Shen Rong lagi. Dia mengangguk pelan ke upacara seremonial yang berdiri di atas panggung.

Pernikahan berlanjut, tetapi tidak ada yang peduli dengan kemewahan pernikahan, betapa agungnya dan romantis, dan bahkan dua pendatang baru tidak berminat, pernikahan sudah berakhir. Pernikahan yang dimulai dengan sukacita dan kemewahan, dan akhirnya membuat ini terjadi, semua orang tak terduga.

Tetapi bahkan jika dia tidak bahagia lagi, Liu Bin dan Zhang Yuanyuan harus mengangkat senyum mereka untuk bertemu para tamu di resepsi pernikahan.

Liu Dongshan hanya mengaku pada Meng Hui, dan pada saat para tamu meninggalkan auditorium, mereka dengan cepat pergi dan pergi ke Blue Mountain Coffee House di seberang Imperial City Hotel.

Baru saja, Direktur Li mengirim pesan yang mengatakan bahwa dia meminta Shen Rong untuk minum kopi di Blue Mountains.

Ketika Liu Dongshan mendorong pintu sampai terbuka, dia melihat bahwa direktur Li dan Shen Rong sedang duduk bersama, dan mereka berbicara tanpa tumpangan.

Ketika dia melihat dia masuk, Direktur Li segera bangkit dan tersenyum dan berkata: "Saya pergi untuk membeli rokok di sebelah."

Semua orang tahu bahwa dia adalah alasan untuk sengaja meninggalkan ruang untuk Shen Rong dan Liu Dongshan.

Antara mantan istrinya tiba-tiba menyadari menyembunyikan hartanya sendiri umum, Liu Dongshan sedikit kehabisan kesabaran, duduk Minzhe Chun meneguk kopi, Yung Shen tidak bisa membantu tetapi bertanya: "? Juga berapa banyak Anda benar-benar ingin,"

nada, Mengatakan bahwa dia tampaknya serakah.

Dia tidak serakah, dia tampaknya sedikit kasihan padanya.

Shen Rong dengan lembut mengetuk meja: "Itu tergantung pada seberapa banyak Anda bersedia memberi!"

"Anda pemerasan!" Liu Dongshan cemas, dan mulutnya tak terkatakan.

Shen Rong memandangnya dengan senyum lucu: "Suami dan istri bersama properti, hukum menetapkan bahwa saya setengahnya, bagaimana bisa memeras! Tapi, ini bukan ruang untuk tidak ada perubahan, saya tidak mengerti bisnis, memegang ekuitas hanya bisa Lebih meyakinkan untuk memegang emas dan perak asli. "

Mendengar bahwa Shen Rong hanya menginginkan uang, Liu Dongshan menghela nafas lega:" Berapa banyak yang Anda inginkan? "

" Yah, saya tidak. Saya tahu, saya khawatir saya harus membiarkan pengacara Yan menghitungnya, "kata Shen Rong perlahan.

Liu Dongshan tidak ingin dia menemukan pengacara. Dia berkata, "Aku akan memberimu 20 juta ... Tidak, 30 juta. Apakah ini baik-baik saja?"

Shen Rong terkejut dan mengangkat alisnya, "Kamu punya kepala sekarang." Begitu banyak uang, ketika saya pertama kali bercerai, saya tidak mengatakan bahwa hanya ada beberapa juta? Tidak memberi tahu saya bahwa Anda hanya mendapat puluhan juta dalam dua bulan, jadi uangnya sangat bagus, penilaian Grup Dongshan lebih dari sepuluh digit di pagi hari? "

Tentu saja tidak. Bahkan sebagai pemegang saham utama grup, tidak mungkin baginya untuk menyimpan puluhan juta dana menganggur di akun pribadinya. Sedangkan untuk akun perusahaan, uang di atas tidak dapat digunakan untuk keperluan pribadi.

"Saya tidak punya banyak di tangan saya, tetapi saya akan menemukan jalan!" Kata Liu Dongshan.

Shen Rong menunduk dan merasa jijik, lelaki tua ini, nilai pasar sahamnya hampir 200 juta yuan, belum lagi dia menyembunyikan properti dan menghabiskan 30 juta untuk mengirimnya. Cantik dia!

"Kalau begitu aku akan menunggu, menunggumu untuk mendapatkan uang dan mengatakannya!" Shen Rong sengaja ragu sejenak, dan akhirnya membuat tatapan serakah yang tidak bisa menahan godaan, mengangguk dan menyetujui.

Liu Dongshan menghela nafas lega dan mengawasinya pergi, bertanya-tanya dari mana mendapatkan uang itu. Bukan tugas yang mudah untuk mendapatkan 30 juta dalam waktu singkat.

Namun, sangat penting untuk menemui pengacara, perlu membuat kontrak tanpa celah, dan sepenuhnya menyelesaikan pembagian properti, sehingga Shen Rong tidak dapat lagi melakukan apa pun.

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now