Bab 14 Membakar Ayah dan Anak (2)

60 10 0
                                    

Temukan alasan untuk membagi uangnya. 

—— Setelah  dari kedai kopi, dia duduk di mobil pengacara.

Setelah mengendarai mobil pergi, pengacara Yan bertanya kepadanya: "Bagaimana pembicaraan dengan Liu Dongshan?"

Shen Rong mencibir: "Dia ingin menghabiskan 30 juta untuk mengirim saya, saya setuju!"

"Apakah Anda setuju?" Sangat luar biasa.

Siku Shen Rong di jendela, berkata samar: "Cheat dia. Pada hari Senin, pengadilan akan bekerja, Anda lebih akrab dengan orang-orang di sisi pengadilan, menyusahkan Anda untuk membantu, sesegera mungkin untuk membiarkan aplikasi pelestarian properti lewat Liu Dongshan, urin orang ini, saya tahu, dia sedang sekarat, di mana benar-benar bersedia memberi saya uang, dia diperkirakan menyeret saya, dan kemudian memainkan trik. Dan dia berani dan suka berpetualang, bahkan jika Anda tahu Jika ada masalah dengan sahamnya sendiri, dia tidak akan mau menunda rencana grup, dan itu pasti akan mempromosikan peningkatan saham. Kita harus lengah ketika dia secara resmi menerbitkan saham, saya harus melihatnya dan mempengaruhi pemegang saham lainnya. Kepentingan ketua, posisi ketua masih duduk diam! "

Cukup yakin, Shen Rong menebaknya dengan benar. Liu Dongshan mencemooh Shen Rong, dan tidak berpikir dia bisa melakukan sesuatu yang besar, dan kelompok ini adalah Liu Bin nanti. Liu Bin adalah pro-putra Shen Rong. Dia tidak akan terlalu cemburu pada putranya, jadi dia tidak mengambilnya terlalu banyak. Ancamannya tentu saja.

Pada hari Senin, Liu Dongshan mengadakan sekelompok pejabat tingkat tinggi untuk membuka pertemuan, mengumumkan bahwa percepatan peningkatan saham, harus secara resmi menerbitkan saham minggu ini.

Lebih dari itu, dia juga secara pribadi mencari Hao untuk mempelajari cara mentransfer sahamnya ke Liu Bin.

Hao mengingatkannya: "Tuan Liu, Anda sekarang memindahkan saham ke Liu Bin, yang juga merupakan tindakan mentransfer properti bersama selama pernikahan. Akan sangat buruk bagi Anda di pengadilan."

"Tidak ada, Liu Bin adalah putra dan dia saya. Putranya, atau satu-satunya putranya, dia tidak bisa dilahirkan dalam kehidupan ini, aku tidak percaya, Liu Bin turun dan bertanya padanya, dia juga tahan untuk kembali dari Liu Bin! "

Liu Dongshan berpikir bahwa jika dia tidak dapat membuat masalah besar, jika dia masih acuh tak acuh, dia akan membiarkan Liu Bin pergi kepadanya untuk meminta bantuan, menemukan kematian, dan melompat dari gedung untuk minum obat dan memotong pergelangan tangannya. Dia tidak akan percaya bahwa Shen Rong tidak akan lembut. Bagaimana mengatakannya, Liu Bin juga memiliki setengah dari darahnya. Dia tidak rugi untuk putranya.

Melihat bahwa dia bersikeras melakukan ini, Hao tidak punya pilihan selain setuju.

Hindari gelap dan suram, Dongshan Liu Hao mengatakan kepada pengacara: "Dalam minggu ini untuk mendapatkan secepat mungkin, apa yang saya butuhkan dengan prosedur dan bahan, meskipun, kata."

Tak lama sampai Jumat, Dongshan Grup Regulatory Commission Securities menyetujui Ringkasan prospektus diterbitkan dalam Di surat kabar dan majalah, teks lengkap diterbitkan di situs web resmi.

Grup Dongshan secara resmi menerbitkan saham baru!

Tepat setelah pengumuman, Liu Dongshan sudah terlambat untuk bahagia, dan dia menerima telepon dari Tuan Hao.

"Tuan Liu, ada berita yang sangat buruk. Shen Rong telah mengajukan pelestarian aplikasi properti ke pengadilan minggu lalu. Pengadilan menyetujui hari ini dan secara resmi membekukan semua saham atas nama Anda! Tuan Liu, saya sarankan Anda segera menarik resolusi masalah saham. Pada waktunya, temukan Shen Rong untuk dinegosiasikan untuk menyelesaikan masalah ini! "

Liu Dongshan duduk di kursi bos besar di belakangnya, dan wajahnya tampak membumi.

Rilis dan pengumuman berita telah dikirim, dan sekarang menarik, apa yang dipikirkan oleh pemegang saham perusahaan, apa yang dipikirkan investor? Pada pembukaan pasar pada hari Senin, harga saham grup pasti akan jatuh untuk seribu mil.Setelah batas, itu akan menguap ke nilai pasar ratusan juta dalam satu hari, dan dia adalah biang keladinya!

Itu semua kesalahan Shen Rong. Wanita ini sudah mengajukan aplikasi untuk pelestarian properti sebelum menghadiri upacara pernikahan. Dia juga menjanjikannya dengan sangat baik di kafe. Dia disengaja, sengaja merapikannya!

Wanita ini benar-benar berbahaya! Dia sebenarnya ditanam di seorang wanita yang belum pernah dilihatnya.

Tidak, dia belum menanam. Selama dia menemukan Shen Rong dan membujuknya untuk menarik aplikasi dan mencapai penyelesaian, masih ada titik balik.

Liu Dongshan segera memutar telepon ke Liu Bin: "Ambil mobilnya, turun dan pergi dengan ibumu!"

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now