Membakar Ayah dan Anak (11)

81 9 0
                                    

Setelah menentukan tindakan balasan, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mempromosikan dan memperkuat tekad Liu Dongshan untuk bercerai. Liu Dongshan lebih cerdas, takut dilihat olehnya, Shen Rong tidak langsung pergi kepadanya, tetapi ditujukan pada Meng Hui dan Liu Bin.
  
  Setelah dipisahkan dari Yan, dia menghubungi Lao Jia dan bertanya pada Liu Bin tentang hukum dua hari itu dan langsung pergi ke rumah sakit. Karena setiap hari pada siang dan sore hari, Liu Bin akan melapor ke rumah sakit, menemani Zhang Yuanyuan untuk makan dan mengobrol, setelah kuda pelana, pacar berbakti standar dua puluh empat.
  
  Melihatnya pergi ke departemen rawat inap, Shen Rong segera turun dan mengikuti. Ketika dia berjalan ke pintu bangsal, Shen Rong melihat Liu Bin memegang vas dari kamar mandi bangsal, yang berisi buket mawar merah.
  
  Hei, akhirnya manis, dan saya tahu cara membeli bunga untuk pacar saya! Sangat disayangkan bahwa pria jahatnya yang buas akan bermain, dan mawar mungkin tidak manis.
  
  Siku Shen Rong melintasi bingkai pintu, menekuk jari tengah, dan mengetuk pintu dengan malas. Ketika tiga orang di bangsal terkejut melihatnya, dia tersenyum dan tersenyum, dan tidak melihat ibu Meng Hui. Mata menatap tajam pada Liu Bin.
  
  Liu Bin tampaknya sedikit tidak nyaman. Tangan yang memegang bunga itu sangat kencang, dan dia gelisah dan waspada untuk melihat Shen Rong: "Bu, bagaimana bisa kamu?"
  
  Shen Rong tersenyum dan berkata perlahan, "A Bin, aku di sini untuk memberitahumu sesuatu. Ayahmu memberiku cerai tadi malam, dan aku berjanji. "
  
  " Ah! "Liu Bin menakuti hampir vas di tangannya, dan dia mengerjap dan panik. Melihat Shen Rong, suasananya kacau, "Nah, bagaimana Anda ingin bercerai?"
  
  Mata Shen Rong menyilang di pundaknya, dan Zhang Yuanyuan, yang takut menjadi seperti burung yang ketakutan, berkata: "Apa katamu?" "
  
  Wajah Liu Bin menjadi pucat dan dia tidak memikirkannya. Untuk menghentikannya dari Yuanyuan, ibunya tidak akan ragu untuk menceraikan ayahnya." Saya ingat bahwa ketika dia di sekolah menengah, ayahnya sering tidak menginap di malam hari. Ibunya sangat sedih sehingga dia diam-diam meneteskan air mata di rumah. Pada saat itu, ibunya tidak pernah berpikir tentang perceraian. Sekarang hari semakin baik dan lebih baik, bagaimana dia bisa bercerai?
  
  Shen Rong tampaknya telah gagal memberinya pukulan yang cukup. Dia membenturkan ombak yang bergoyang ke kepalanya dan berkata perlahan, "Adapun ayahmu, maukah kau memberiku ibu tiri, sekelompok saudara dan saudari? Saya tidak bisa mengurusnya. Pria ini baik, ingin hidup, tujuh tua dan delapan puluh juga bisa dilahirkan. "
  
  Wajah Liu Bin tiba-tiba berubah menjadi warna hati babi, alisnya juga dipelintir menjadi bola.
  
  Melihatnya, Shen Rong sangat tidak berharga. Tampaknya Liu Bin juga sangat menyadari kekurangan orang tuanya setelah perceraian, Liu Dongshan baru berusia empat puluhan, ketika dia muda dan kuat, dia pasti akan bercerai lagi, dia akan menikahi seorang istri kecil yang muda dan cantik.
  
  Begitu dia menikahi istrinya dan memiliki keluarga baru, properti di bawah namanya pasti akan dibagi menjadi beberapa bagian. Jika Xiaojiao memberinya seorang putra, maka dia akan pergi lebih banyak.
  
  Liu Bin tidak akan menjadi satu-satunya ahli waris yang sah dari Liu Dongshan, ia akan menjadi salah satu ahli waris dari penerus perusahaan yang terdaftar. Jangan hanya melihat dua kata, perbedaannya bisa besar, dan jumlah properti yang terlibat adalah Jumlah digit di pasaran. Liu Bin adalah orang kaya besar atau kehidupan yang kaya di masa depan, juga tergantung pada suasana hati Liu Dongshan dan kebaikan Xiaojiao.
  
  Shen Rong tertegun dan berpikir bahwa pada saat itu, dia sudah terlambat untuk bersaing dengan adik lelaki dan perempuan tirinya, dan masih ada waktu untuk berada di sini. Anak ini, dari kecil hingga besar, memiliki kehidupan yang indah, dan ia menderita di masa depan.
  
  Liu Bin rupanya menyadari keseriusan insiden itu. Perasaan krisis meningkat tajam. Dia menemukan tempat untuk menaruh vas bunga, dan kemudian berlari untuk meraih lengan baju Shen Rong: "Bu, Ayah pasti bercanda, saya akan menemani Anda. Pergi kepadanya, mari kita memiliki keluarga yang terdiri dari tiga orang untuk duduk dan makan enak. Kalian berdua jangan marah! "
  
  Dia pikir dia meminta bantuan dan menyelamatkan hati Liu Dongshan? Hei, anak muda ini, muda, berjongkok dengan wolverine bermata putih, baik tidak belajar, masalah buruk dengan tumpukan, begitu narsis, tidak.
  
  Shen Rong membuka tangannya: "Oke, maksudnya, ayahmu tidak pergi, aku juga harus pergi. Aku telah menunggang kuda untukmu dalam hidupku. Bagaimana kedua priamu memperlakukanku? Aku datang ke sini hari ini. Memberitahu Anda, alih-alih meminta pendapat Anda, Anda tetap tumbuh dewasa, Anda tidak perlu saya menjadi seorang ibu yang sial dan tidak sedap dipandang! "
  
  "Tidak, Bu, jangan lakukan ini, aku satu-satunya anakmu ..." Liu Bin dengan cepat mengejarnya.
  
  Tapi sudah terlambat, karena Shen Rong sudah memasuki lift dan pintu lift ditutup.
  
  Liu Bin tidak mau, berbalik dan berlari ke lorong yang aman, mengejarnya dengan satu napas, dan tidak melihat bayangan Shen Rong setelah dua putaran di lantai bawah di departemen rawat inap, dan harus kembali ke bangsal dengan frustrasi.
  
  Di bangsal, karena Shen Rong mengatakan bahwa Liu Dongshan harus menceraikannya, Meng Hui jatuh ke ekstasi. Ketika Liu Bin keluar, dia tidak bisa menahan senyum, dan dengan penuh semangat mengambil tangan Zhang Yuanyuan: "Dengar Yuan Yuan, Liu Dongshan
  
  ingin bercerai dengan Shen Rong! " Tidak ada cinta seperti itu selalu menentangnya dan ibu mertua Liu Bin. Dia tidak harus menghadapi masalah sulit ibu mertua , Zhang Yuanyuan tentu saja bahagia, tetapi dia juga membuatnya tenggelam. Kata-kata terakhir terdengar. Agak cemas bertanya pada Meng Hui: "Bu, kamu bilang, bagaimana kalau Ayah ... Liu Bobo akan melakukannya lagi?"
  
  "Anak bodoh, apa masalahnya ?" Meng Hui mengambil tangan putrinya dan berkata sambil tersenyum. "Kamu lupa, aku bercerai dengan ayahmu."
  
  Zhang Yuanyuan tidak sebagus Meng Hui, dan setelah mendengarkan makna kata-katanya yang mendalam, dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa menutup mulut dan memandang Meng Hui dengan cara yang bodoh. Kata-kata.
  
  Meng Hui mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai wajah putrinya seperti telur rebus yang baru saja mengupas kulitnya. Dia berbisik, "Bagaimana, tidak bahagia? Tidak bisakah kau menurunkan ayahmu?"
  
  Tiba-tiba Zhang Yuanyuan kembali, menggelengkan kepalanya. Kusut sebentar, dan akhirnya mengangguk: "Tidak. Ibu, kamu benar, tidak ada yang lebih cocok darimu." Sang
  
  ibu berubah menjadi ibu mertua, dan kemudian dia menikah dengan keluarga Liu tidak sendirian, belum lagi Khawatir tentang masalah ibu mertua, apakah ada yang lebih baik dari ini?
  
  Meng Hui Zhang Yuanyuan tegas mengepalkan tangan untuk menghiburnya: "Ibu pada Anda sebagai seorang putri, yang Anda lakukan, yaitu keinginan terbesar saya hidup ini untuk ini, ibu bisa melakukan apa-apa .."
  
  "Ah, ibu Saya tahu bahwa Anda selalu baik untuk saya, saya mengerti apa yang harus dilakukan. "
  
  Zhang Yuanyuan fokus pada mengangguk. " Suasana hati Abin jelas tidak baik. Kembali dulu! " Meng Hui mengangguk dan membawa inkubator pergi. .
  
  Begitu kaki depannya hilang, Liu Bin kembali.
  
  Melihat pacarnya hilang, Zhang Yuanyuan mengedipkan matanya, air mata mengalir di matanya, dan berkata dengan beberapa menangis, "Abin, aku ... aku akan dioperasi, anak ini, tidak menginginkannya!"
  
  "Bagaimana dengan omong kosong ?" Sudah hampir tiga bulan, dan bayinya telah mendengar betapa sedihnya, "Liu Bin segera memotongnya.
  
  "Tapi ..." Zhang Yuanyuan menghisap hidungnya. "Tapi aku tidak ingin kamu bersedih. Anak-anak, anak-anak dapat memilikinya nanti, tetapi setiap ibu hanya dapat memilikinya."
  
  Liu Bin tidak dapat mendengarkan, dengan lembut menyentuh Saya menyentuh kepalanya: "Konyol Yuanyuan, Anda juga berkata, setiap orang hanya memiliki satu ibu. Demikian pula, ibu saya hanya memiliki satu putra. Dia hanya marah sekarang, maafkan saya untuk sementara waktu, dan ada semalam antara ibu dan anak. Qiu. "
  
  Zhang Yuanyuan tersenyum:" Benarkah? Itu bagus, kalau tidak, aku orang berdosa. "
  
  Dia jatuh cinta dengan lengan Liu Bin, dengan jongkok di dadanya, seperti anak kucing yang hanya membelai. , suara Ruannuo, penuh lampiran dan kepercayaan: "Jessica Hijau, dan setelah anak lahir, ibu saya mengaku pergi dengan Anda, jika dia tidak memaafkanmu, aku tidak akan berlutut up."
  
  Itu adalah tepat di jantung Liu Bin Lebih lembut, dan saya merasa semakin dan terus menerus bahwa ketekunan saya benar. Yuanyuan begitu baik dan sederhana, ibunya hanya karena prasangka, dia tidak mengenalnya, dan dia akan mencintainya ketika dia panjang.
  
  Dia mengambil keuntungan dari pundak Zhang Yuanyuan dan mengangguk dengan berat, "Yah, aku akan menemanimu. Jangan pikirkan sekarang, angkat tubuhmu dulu, dan melahirkan anakmu dengan sehat."
  
  Di rumah sakit, Zhang Yuanyuan tertidur, Liu Bincai Kembali ke perusahaan. Baru saja memasuki pintu, saya menemukan Liu Dongshan, yang kembali dari rumah. Langkah kaki Liu Bin mengikuti dan memasuki kantor Liu Dongshan.
  
  Liu Dongshan pergi ke pertemuan mitra pagi ini, dan setelah lama berkulit, mulutnya aus.Ketika dia kembali ke kantor, dia berjongkok di kursi bos. Dia meraih cangkir dan meneguk beberapa teguk air. Lalu dia mendongak dan mengikuti. Liu Bin: "Apakah ada sesuatu?"
  
  Liu Bin dengan lembut menutup pintu kantor, mengisolasi pandangan dari luar, dan kemudian membuka mulutnya dengan susah payah: "Ayah, kamu ingin menceraikan ibuku?"
  
  "Siapa yang kamu dengarkan?" Liu Dongshan segera mengubah wajahnya. Dia tidak menerima jawaban Sun Yat-sen tadi malam dengan serius, tetapi dia masih terbenam dalam mimpi istrinya yang tak terpisahkan. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa Shen Rong benar-benar memutuskan untuk menceraikannya dan membawanya ke putranya.
  
  Reaksi Liu Bin terhadap Liu Dongshan tahu bahwa ibunya tidak berbohong. Ini benar.
  
  "Ayah, bagus, mengapa kamu ingin menceraikan ibumu?" Liu Bin secara tidak sadar merasa bahwa Shen Rong yang lebih lemah tidak ingin bercerai, tetapi juga ingin bercerai adalah ayahnya. Dia ingin mencari tahu mengapa orang tuanya bercerai dan kemudian menemukan cara untuk menghilangkan perceraian mereka.
  
  Liu Dongshan berusaha memberi tahu Liu Bin bahwa dia hanya ingin menakuti ibunya dan membiarkannya setuju dengan Liu Bin dan Shen Rong. Jangan membuat masalah lagi. Pada saat ini, telepon tiba-tiba berdering. Dia melihat ke bawah dan membuat keputusan. Wechat datang, isinya sangat sederhana: lihat Biro Urusan Sipil besok, bawa akta nikah, buku rekening, kartu ID!
  
  Apa yang bisa dibawa oleh kedua orang dengan dokumen mereka ke Biro Urusan Sipil? Wajah Liu Dongshan segera menjadi gelap. Dia mengambil dokumen di atas meja dan mengambil tembakan. Dia berkata dengan tidak sabar: "Bagaimana dengan bisnis orang dewasa, bagaimana Anda dapat memiliki ruang untuk anak Anda?"
  
  Liu Bin enggan dan ingin membujuk lagi: Tapi ... "
  
  Tapi Liu Dongshan sudah terbakar:" Anda sangat sibuk, tidak ada yang dilakukan? Apakah Anda ingin mengirim Anda ke barat laut untuk membuka pasar? "Barat
  
  laut jarang penduduknya dan lingkungannya relatif keras. Mereka tidak menjual pakaian. Penambangan, distribusi ke barat laut, ini setara dengan perbatasan pengasingan kuno.
  
  Liu Bin tidak berani berbicara kembali kepadanya, dan tiba-tiba meninggalkan kantor: "Saya akan pergi bekerja."
  
  Ketaatan putranya tidak memuaskan Liu Dongshan. Dia bertahan dan bertahan, tidak tahan, dan memanggil Shen Rong. Pembukaan bertanya: "Apakah Anda benar-benar ingin bercerai?"
  
  Shen Rong meletakkan ponselnya di telinganya, jari-jarinya membalik majalah mode, dan berkata dengan santai: "Apakah ada perbedaan? Kami tidak punya perasaan di antara kami, dan putra kami panjang." besar, hal yang baik bukan? nanti dapat kembali ke jajaran sarjana berlian, meninggalkan memegang pemilik hak, mencari siapa yang beralih ke, tidak ada yang bisa mengatakan Anda salah, betapa indahnya! "
  
  baik dan Alasannya, Liu Dongshan sebenarnya adalah orang miskin untuk sementara waktu, dan dia berkata untuk waktu yang lama: "Saya bermain di luar di tempat kejadian, tidak sama, Anda tidak boleh berada di hati Anda."
  
  Shen Rong 讥 诮 tersenyum: "Hei, Liu Dongshan, kau narsis, begitu narsis! Aku sudah tua, yang seperti pemuda, setiap hari, mengingat cinta dan cinta, bahkan jika kau ingat, aku juga harus ingat gigi merahnya, Daging segar kecil dari delapan bungkusan itu terlihat enak dipandang. Gigiku tidak bagus, dan bacon tua yang gemuk dan berminyak tidak bisa dipindahkan atau tertarik. "
  
  Liu Dongshan tidak berpikir bahwa kasus khusus semacam itu akan berasal dari yang saleh. Istrinya berkata di mulutnya bahwa dia hampir membanting telepon dan tidak berkata apa-apa: "Shen Rong, kamu tidak bisa menyesal!"
  
  Dia adalah bos sebuah perusahaan terdaftar, dan gadis itu bergegas kepadanya. .
  
  Shen Rong berkata: "Apa yang Anda sesali? Apakah Anda menyesal tidak bercerai lebih awal? Juga, untuk menghindari penyakit yang tidak bersih, saya akan meninggalkan perceraian lebih awal. Sama seperti ini, besok pukul 9 pagi, urusan sipil. Di pintu biro, aku tidak bisa melihatnya! "Setelah
  
  itu, dia menutup telepon terlebih dahulu.
  
  Mendengar bunyi bip dari telepon, Liu Dongshan hampir membanting teleponnya. Shen Rong wanita tua ini ternyata kotor!
  
  Dengan cemas berbalik ke kantor selama setengah jam, Liu Dongshan menekan garis dalam dan berkata kepada sekretaris luar: "Biarkan pengacara Hao datang."
  
  Hao adalah penasihat hukum Grup Dongshan, dan urusan hukum kelompok. Semua yang dia hadapi.
  
  Dia adalah pria paruh baya yang terlihat sangat pintar dan mampu. Setelah masuk, dia meminta Liu Dongshan dengan hormat.
  
  Liu Dongshan mengundangnya untuk duduk di sofa di ruang tamu. Setelah sekretaris keluar, dia bertanya pada Tuan Hao dengan bibirnya: "Jika bercerai, berapa harta yang harus saya bagi untuk Shen Rong?"
  
  Pengacara Hao melompat matanya dan meletakkan tangannya di tangannya. Di dada, dia menjawabnya dengan sangat tenang: "Grup Dongshan didirikan oleh Anda. Jika Anda bercerai, menurut ketentuan yang relevan dari UU Perkawinan, Anda harus membagi setengah dari harta pihak lain."
  
  "Apa yang kita lakukan di satu tangan? Apa yang dia lakukan? Karena perusahaan itu? Setelah pendirian, dia membawa anak-anak untuk memasak dan memasak di rumah. Bisnis perusahaan adalah saya berlari-lari sendirian, lelah dan lelah. "Liu Dongshan sangat kejam.
  
  Hao mengangguk dan berkata, "Tuan Liu, saya mengerti perasaan Anda, tetapi hukumnya sudah ditentukan. Semua penghasilan suami-istri selama hubungan suami-istri dianggap sebagai milik bersama suami-istri."
  
  Liu Dongshan Jantungnya dingin dan setengah, dan begitu banyak uang diberikan kepada Shen Rong. Dia seribu sepuluh ribu tidak mau. Ini adalah dasar dari kerja kerasnya selama setengah seumur hidup, bagaimana dia bisa rela membagi tangannya dan mengisi setengahnya. Atau, jangan pergi, pergi saja!
  
  Adapun Zhang Yuanyuan, itu benar-benar tidak baik, biarkan dia melahirkan anak itu, keluarga Liu tidak kekurangan makanan ini.
  
  Liu Dongshan ragu-ragu, dan tiba-tiba WeChat lain keluar dari telepon. Dia melihat ponsel itu, itu Meng Hui yang dikirim, laporan tes darah anak Zhang Yuanyuan, berikut yang ditulis dengan jelas Zhang Yuanyuan adalah anak laki-laki.
  
  Meng Hui: Terakhir kali Yuanyuan pergi ke Hong Kong untuk bermain, saya memintanya untuk melakukan tes dengan cara itu. Laporan itu dikirim kepada Anda sekarang, dan saya mengirimkannya ke calon kakek Anda.
  
  Meng Hui sangat malu. Makalah ini melaporkan bahwa dia mendapatkan tangan lebih awal, tetapi dia diam-diam dan tidak dikirim, menunggu itu berguna pada saat yang genting.
  
  Perkawinan antara Liu Dongshan dan Shen Rong berlangsung selama lebih dari 20 tahun, mengatakan bahwa sangat mudah untuk bercerai ketika bercerai. Takut pada pintu, Liu Dongshan tidak bisa mengambil keputusan, dan Meng Hui menemukan laporan itu dan mengirimkannya kepadanya. Dengan bayi cucunya, Liu Dongshan tidak bisa melepaskan Yuanyuan.
  
  Benar saja, melihat laporan itu, wajah Liu Dongshan mereda. Hanya berpikir untuk membiarkan Zhang Yuanyuan meninggalkan anak di luar, gagasan untuk memegang rumah hampir hilang. Ini cucunya, bagaimana dia bisa menjadi anak haram.
  
  Liu Dongshan membawa beberapa putaran di ruang penerimaan, tiba-tiba menundukkan kepalanya dan bersandar di depan Hao, dan bertanya dengan sungguh-sungguh: "Itu ... tidak ada cara untuk melakukannya. Shen Rong tidak berpartisipasi dalam manajemen perusahaan selama lebih dari sepuluh tahun. Dia tidak mengerti apa-apa ketika dia lulus dari sekolah menengah pertama. Jika dia menyerahkan perusahaan kepadanya, ini tidak bertanggung jawab untuk semua pemegang saham dan karyawan perusahaan dan mayoritas investor! Pengacara Hao, maksudmu? "
  
  Mata kuning Hao berbalik dan berkata dengan tenang, "Tuan Liu, ini tidak sesuai dengan ketentuan hukum yang relevan. Menurut Pasal 47 UU Perkawinan, ketika bercerai, satu pihak menyembunyikan, mentransfer, menjual, dan merusak. Jika suami dan istri bersama-sama memiliki properti, atau menempa hutang, berupaya untuk menginvasi properti pihak lain, ketika properti bersama suami dan istri itu dibagi, pihak yang menyembunyikan, mentransfer, menjual, atau merusak properti bersama pasangan atau memalsukan utang mungkin kurang atau tidak dibagi. Setelah perceraian, pihak lain menemukan Jika ada tindakan di atas, ia dapat mengajukan gugatan ke pengadilan rakyat dan meminta agar harta bersama suami dan istri itu dibagi lagi. "
  
  Liu Dongshan tidak peduli. Ia membesar-besarkan tangannya dan dengan percaya diri berkata:" Pengacara Hao, Anda juga mengatakan 'temukan perilaku di atas' Dapat naik banding, apakah Anda berpikir bahwa Shen Rong lulus dari sekolah menengah pertama, dan bahkan tidak dapat menemukan wanita keluarga yang bahkan tidak membaca koran dan berita TV? Dia bahkan tidak tahu berapa banyak rumah di rumah kami, apalagi perusahaan. Yakinlah, dia telah bersama saya selama lebih dari 20 tahun, dan saya tidak akan memperlakukannya dengan buruk. Vila tempat saya tinggal sekarang memberinya toko, apartemen, dan dua juta. Cukup hidup ini. "
  
  Liu Shen Yung Dongshan sadar cukup upaya murah hati. Tetapi uang ini kurang dari sepersepuluh dari harta miliknya.
  
  Hao sekali lagi mengingatkannya: "Tuan Liu, Grup Dongshan memiliki rencana untuk menerbitkan saham tambahan di paruh kedua tahun ini. Setelah kejadian ini terungkap, itu akan sangat mempengaruhi rencana perusahaan untuk paruh kedua tahun ini. Anda harus mempertimbangkannya dengan hati-hati!"
  
  Liu Dongshan melambaikan tangannya dan secara sewenang-wenang Katakan: "Jangan pikirkan itu, hati-hati, Shen Rong tidak akan menemukannya, pengacara Hao merencanakan perjanjian perceraian, cukup ikuti apa yang saya katakan!"

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now