Membakar Ayah dan Anak (4)

95 12 0
                                    

Ketika saya pergi, itu adalah kehangatan dan hawa dingin. Ketika saya kembali, itu adalah musim panas Mei. Para pejalan kaki di jalan melepas jaket kembung dan jaket katun, dan mengenakan gaun musim panas yang ringan dan bernapas. Jalan itu penuh dengan bunga dan hijau, penuh tanaman hijau. .
  
  Shen Rong duduk di kursi belakang mobil, melepas kacamata hitam, dan memegang siku di sikunya untuk menikmati pemandangan di luar mobil.
  
  Liu Bin melaju di depannya, Setiap kali dia berada di lampu merah, dia tidak bisa membantu tetapi menyelinap kembali.
  
  Dalam ingatannya, ibunya selalu mengenakan pakaian sederhana, gelap dan luas, rambutnya diikat, tidak pernah menggosok bubuk, dan polos tidak berbeda dari bibi yang menjual makanan ringan di pinggir jalan. Dia tidak punya cara untuk menghubungkan wanita modis ini dengan ibunya. Tapi panca indera tidak bisa menipu orang, ini ibunya, tapi ibunya putih, kurus, dan akan berpakaian.
  
  Shen Rong memasukkan telepon ke dalam tas dan mengalihkan pandangannya dari mobil, hanya bertabrakan dengan garis pandang Liu Bin. Liu Bin menggelengkan kepalanya karena shock, seperti lampu hijau. Dia cepat-cepat menginjak pedal gas dan mengusir mobil.
  
  Shen Rong memelototi punggungnya yang ketat dan dengan lembut membengkokkan bibir merahnya.Kualitas psikologis dari anak murah ini benar-benar tidak menetes.Apakah tidak terlihat seperti ibuku semakin muda dan lebih cantik? Seperti untuk menakuti ini?
  
  Otot Liu Bin terasa kencang dan dia tidak tahu bagaimana dia mengendarai mobil ke rumah. Ketika mobil berhenti, dia menyeka keringat di dahinya dan menoleh dan berkata kepada Shen Rong: "Bu, ini ada di sini."
  
  Shen Rong duduk diam.
  
  Liu Bin menoleh dan meliriknya dan mengulanginya lagi: "Bu, ini sudah berakhir."
  
  Shen Rong menatapnya: "Saya tidak tahu apakah saya bisa mengendarai mobil?"
  
  Foto dari Lao Jia sangat jelas. Putra dari daging babi panggang, setiap kali Zhang Yuanyuan keluar, akan rajin membuka pintu untuk Zhang Yuanyuan, bahkan wanita tua Zhang Yuanyuan Meng Hui juga sangat menyenangkan, dan ia melahirkan ibunya, bukan perawatan seumur hidup.
  
  Di masa lalu, pemilik aslinya enggan memanggil putranya, tetapi Shen Rong tidak memiliki masalah ini. Sebelum dia bercerai dan membuat perbedaan yang jelas dengan suami mereka, dia tentu harus berusaha keras untuk memanggil keduanya.
  
  Liu Bin tampaknya tidak berpikir bahwa ibunya yang simpatik akan memanggilnya seorang sopir, menatap Shen Rong tanpa daya, lalu bangkit dan membuka pintu untuk Shen Rong.
  
  Shen Rong menginjak tumit tinggi tujuh sentimeter, membawa tas dan membawa timah ke rumah.
  
  Liu Bin dengan cepat menutup pintu dan mengikutinya Dia hanya menaiki tangga, tetapi melihat Shen Rong merentangkan wajahnya dan berjalan keluar.
  
  "Bu, ada apa?" ​​Liu Bin tidak tahu ke mana harus membuat ibunya tidak bahagia, dan dengan cepat melangkah maju untuk melihat Shen Rong.
  
  Shen Rong mengambil tas itu dan meletakkannya di wajahnya. Dia berkata dengan dingin, "Apa yang kamu tanyakan padaku? Kamu masuk dan lihat!"
  
  Liu Bin pergi ke gerbang dan melihat ke dalam. Tidak ada perbedaan. Perabot di rumah. Hampir sama seperti sebelumnya. Rumah Liu adalah sebuah vila kecil berlantai dua, lantai pertama adalah ruang tamu, dapur, dan kamar tamu, dan lantai kedua adalah ruang belajar dan kamar tidur.
  
  "Aku tidak melihatnya?" Shen Rong mencibir dan bertanya pada Liu Bin.
  
  Liu Bin menyentuh hidungnya dan menggelengkan kepalanya.
  
  Shen Rong melewatinya dan melangkah ke ruang tamu, mengeluarkan selembar kertas toilet dari tas, membungkuk ke meja kopi, dan kertas putih itu langsung berubah menjadi kuning berlumpur.
  
  Setelah melihatnya, wajah Liu Bin akhirnya berubah dan berubah. Segera berkata, "Bu, aku akan pergi dan meminta satu jam untuk mendapatkannya kembali, jangan marah."
  
  Shen Rong langsung memotret kertas toilet berdebu ini ke kepala Liu Bin. On, sinis: "Kedua kalian benar-benar menggunakan rumah ini sebagai hotel. Dalam tiga bulan ketika aku tidak ada di sana, kamu bahkan tidak melangkah di ambang pintu!"
  
  Tidak ada wanita di rumah, kembali ke panci dingin, yang lebih baik daripada Kota lembut di luarnya menarik. Tetapi pada saat ini, Liu Bin pasti tidak akan mengakuinya. Dia sibuk: "Tidak ada, Bu, kamu ingin lebih. Saya terlalu sibuk dengan ayah saya, saya tidak punya waktu untuk membersihkan, saya akan menemukan seseorang untuk kembali dan membersihkan."
  
  Dengarkan Anda . Menarik, Shen Rong memalingkan matanya dan memberinya, lalu berkata dengan dingin, "Carilah seseorang, bersihkan dirimu. Kesehatan keluarga adalah semua yang saya lakukan. Saya telah menunggu Anda selama dua puluh tahun, dan saya belum menemukan siapa pun. Bersihkan. Hari ini Anda datang, sapu tanah lagi, seret sampai bersih, penutup sofa, seprai, selimut, gorden dilepas dan dicuci, lalu usap meja, lemari, meja kopi, dapur, gelas, dll., Debu dan kotoran di mana-mana. Mati. "
  
  Putra raja pakaian yang agung, bagaimana dia bisa menjadi pembersih, hati Liu Bin adalah seribu sepuluh ribu tidak mau. Dalam benaknya, kilatan cahaya menyala, dan dia ingat tujuan menjemput ibunya hari ini. Dia berkata, "Bu, aku akan membersihkan rumah dan aku akan memilikinya nanti. Aku punya hal yang sangat penting untuk memberitahumu, kau ingin ..."
  
  "Diam!" Shen Rong dengan cepat memotongnya. "Apakah penting untuk memiliki kesehatan yang baik di rumah? Mengapa Anda tidak memindai dunia dengan rumah Anda? Apakah buku-buku Anda dibaca di perut anjing? Bahkan kecil Rumah-rumah tidak dikelola dengan baik. Bagaimana Anda mengelola perusahaan di masa depan? Cepat dan bersihkan rumah sehingga saya bahkan tidak punya tempat tinggal! "
  
  Shen Rong terlalu kuat, dan Liu Bin telah melakukan kesalahan, ingin menyenangkannya, membiarkannya mengangguk setuju Dia dan bisnis Zhang Yuanyuan, tentu saja, kali ini tidak dapat dilakukan dengan Shen Rong. Dia harus pergi ke ruang penyimpanan untuk mengambil alat pembersih seperti sapu.
  
  Hanya saja Liu Binchang begitu besar, dia tidak pernah melakukan pekerjaan rumah, dan ketika dia memulai hal-hal ini, dia tidak memiliki aturan sama sekali, dan bahkan tanahnya tidak bersih.
  
  Shen Rong menghancurkan alisnya dan membuka TV. Dia mencari video tentang cara mengajar orang bagaimana cara kebersihan. Kemudian dia berkata kepada Liu Bin: "Ayo, mari kita lakukan kebersihan ruang tamu, dan belajar cara bekerja dengan TV. Orang-orang besar bahkan tidak dapat melakukan kesehatan, bayi besar,
  
  putih hidup selama dua puluh tahun! " Liu Binsheng tidak dapat jatuh cinta pada pel dan berjalan ke ruang tamu, memikirkan murid-muridnya, perusahaan Liu Liu yang tersanjung, bicara Ada ratusan juta pena dalam bisnis, dan akibatnya, mereka harus dibersihkan di rumah, tetapi mereka benar-benar salah.
  
  *** Di
  
  perusahaan, Liu Dongshan makan siang setelah makan siang dan kembali ke kantor. Dia mendongak dan melihat jam dinding di dinding. Sudah jam tiga sore. Pesawat Shen Rong sedikit ke kota A, dari bandara ke rumah, mengemudi hanya setengah jam. Ibu dan anak itu harus pulang, dan Liu Bin juga memberi tahu Shen Rongcai tentang hal itu. Bagaimana belum ada berita?
  
  Liu Dongshan mengambil telepon genggamnya dan memutar telepon Liu Bin: "Ibumu kembali? Apa yang kamu lakukan dengan sesak napas? Apa, melakukan kebersihan? Kebersihan macam apa yang kamu lakukan, membuang-buang waktu. Kehamilan Yuanyuan berbicara dengan ibumu. "Apakah itu?"
  
  Liu Bin berjongkok di sofa, dan dia menghela nafas lega.
  
  Liu Dongshan mengerutkan kening, putra ini terlalu lunak, tidak ada kekuatan, hal sekecil itu tidak bisa dilakukan. Dia berkata dengan kecewa: "Saya tidak mengatakannya saat ini, lalu kapan Anda akan mengatakan? Anda bisa menyeret, perut Yuanyuan tidak bisa diseret."
  
  Dia tidak senang cucunya adalah anak yang tidak sah, dia akan bercanda nanti, dan Meng Hui juga harus Akan membuat masalah dengannya.
  
  Liu Bin tertegun dan menenangkan matanya. Dia ingin mengatakannya, tetapi setelah tiga bulan berlalu, ibunya tidak memberinya tampang yang baik. Dia berani mengatakannya.
  
  Sebelum Shen Rong tidak kembali, Liu Bin sangat percaya diri untuk meyakinkan ibunya untuk setuju dengan dia dan Zhang Yuanyuan. Tetapi dari bandara, saya menerima mati lemas dan kemudian pergi ke rumah. Begitu singkat dua jam, Shen Rong berulang kali menyegarkan kembali kognisi Liu Bin.
  
  Liu Bin merasa bahwa ibunya sekarang seperti perubahan pribadi, dan dia menjadi sangat tidak nyaman untuk berbicara, dan emosinya sangat besar, mulutnya sangat beracun, dan dia berkelahi dengannya tanpa sepatah kata pun, dan dia tidak ingin melihatnya. Dia ingin mengatakan bahwa Zhang Yuanyuan sedang hamil, dan ibunya pasti akan memalingkan wajahnya.
  
  Menggantung telepon Liu Dongshan, saya belum menunggu Liu Bin untuk menyeduhnya, dan bagaimana cara menyebutkannya dengan Shen Rong Di sana, Zhang Yuanyuan telah menelepon lagi.
  
  Zhang Yuanyuan berkata, "Abin, kalajengking kelinci kecil itu telah melemparkanku lagi. Aku muntah pada siang hari ini. Aku sangat tidak nyaman. Aku ingin makan sauerkraut di granola Jalan Dongda. Tolong belikan yang bagus untukku?"
  
  Jika itu di masa lalu, Liu Bin pasti sudah pergi, tapi sekarang, dia diam-diam melirik wajah yang begitu kencang, dan berbisik, "Hubungi takeaway!"
  
  Zhang Yuanyuan berkata dengan sedih: "Bubur Apo hanya bisa dikemas, tidak Takeaway. "
  
  Bubur Apo adalah warung kecil, bos adalah sepasang suami-istri berusia 60 tahun, tidak akan mendapatkan apa pun untuk dibawa, jika Anda ingin makan, Anda hanya bisa membelinya sendiri.
  
  Liu Bin sakit kepala. Dia berkata dengan pel, "Kalau begitu kamu membayar orang untuk membelinya."
  
  Bisakah kamu menghabiskan uang yang sama dengan pacarmu membelinya sendiri? Apalagi sekarang dia hamil dengan akar keluarga Liu tua mereka. Pada saat ini, Liu Bin tidak menganggapnya serius. Setelah dia tua, bisakah Liu Bin bersikap baik padanya?
  
  Wajah Zhang Yuanyuan ini ditarik ke bawah, tapi dia adalah orang yang cerdas, tahu tidak sulit untuk Liu Bin, sehingga berpura-pura menjadi perhatian dan mengatakan :. "Ah, pekerjaan penting, tidak mengganggu Anda, saya memikirkan cara"
  
  untuk mendengarkan Di telepon, Zhang Yuanyuan mengeluarkan suara tangisan tetapi suara yang dalam. Tali di benak Liu Bin patah. Dia melempar pel ke dinding dan berjalan ke muka ponsel: "Bu, aku punya. Suatu hal yang sangat penting untuk diceritakan kepada Anda! "
  
  Meskipun Shen Rong tidak mendengar kata-kata Zhang Yuanyuan, tetapi kinerja Liu Bin juga tahu bahwa Zhang Yuanyuan baru saja menelepon. Hati, datang, tidak bisa melihatnya, putranya masih semacam kegilaan, tetapi sayangnya dia tidak berpikir bahwa kegilaannya didasarkan pada rasa sakit ibu.
  
  Singkirkan telepon, Shen Rong mendongak dan menatapnya dengan kosong, "Apa yang ingin kamu katakan?"
  
  Liu Bin mengepalkan tinjunya dan berkata dengan napas lega: "Bu, Yuanyuan sedang hamil, dapatkan cucumu!"
  
  Setelah mengatakan ini, Liu Bin sangat gugup sehingga dia menyebut mata orang buta itu dan menatap Shen Rong dengan gelisah. Dia berpikir bahwa ibunya mungkin menangis, mengeluh bahwa dia tidak memiliki hati nurani, akan marah dengan nyeri dada, akan berteriak pada hidungnya, dan bahkan mungkin pingsan lagi ...
  
  tetapi dia tidak berpikir itu terjadi.
  
  Shen Rong memandangnya dengan tenang, matanya dingin, dan tidak ada sedikit naik turun, tetapi kata-kata ekspor itu sangat dingin dan kejam: "Hit!"
  
  Ah, Liu Bin tidak percaya ini adalah apa yang dikatakan oleh ibu baik dan lembutnya. Dia memprotes: "Bu, itu cucu laki-lakimu, nyawa!"
  
  "Kamu juga tahu bahwa ini adalah kehidupan manusia. Kamu baik-baik saja, serangga masuk ke otak, dan Zhang Yuanyuan tidak memikirkannya ketika dia tidak mengambil tindakan." setiap kematian? "Shen Yung terkokang kaki, berkata dingin," yang tiga bulan lalu dan saya jamin, akan tidak bergaul dengan Yuanyuan? ini semua pekerjaan Anda sendiri jahat! "
  
  memang dia Kehilangan, Liu Bin terdiam selama beberapa detik, menjambak rambutnya dan memohon: "Bu, aku salah, tapi sekarang Yuanyuan sedang hamil, ini putraku, cucumu, lihat wajah anak itu, Anda akan memaafkan saya. Yuan Yuan sangat sulit untuk memiliki anak ini. "
  
  Dia tidak mengatakan bahwa kalimat terakhir baik-baik saja. Ketika dia mengatakan kalimat terakhir, dia benar-benar membuat marah Shen Rong: "Zhang Yuanyuan sangat keras dengan anak-anaknya. Mengapa kamu tidak berpikir bahwa ibumu lebih sulit untuk ditanggung bersama kamu, sehari sebelum kamu melahirkan ibumu? Dengan perut yang besar di mesin jahit, hanya untuk mendapatkan beberapa uang lagi. Setelah Anda lahir, ibumu menggendong Anda setiap hari, menginjak mesin jahit siang dan malam, tidur selama lima jam sehari, hanya untuk menghemat uang agar ayah Anda membuka toko. dia memiliki Yeliang Anda hari ini? Anda tahu tertekan Zhang Yuanyuan, bagaimana tidak melihat Anda marah dengan Anda untuk mendukung Anda merasa buruk, Anda Pekerjaan rumah tangga dua puluh tahun dari ibu kandung? " 
  
  komentar benci untuk memberikan wajah malu Liu Bin Merah, tetapi ini adalah akhir dari masalah, dia bisa menunggu, anak di perut Yuanyuan tidak bisa menunggu. Dia membanting dan memukul kepalanya dan berkata, "Bu, segala sesuatu di masa lalu telah berlalu. Saya mohon Anda untuk memenuhi saya dan Yuanyuan. Kami akan menghormati Anda di masa depan!"
  
  "Untuk seorang wanita, Anda dipaksa berjongkok." Ibuku sendiri! "Shen Rong mengambil hiasan kaca pada potongan kecil itu dan membantingnya ke kaki Liu Bin." Bagus, sangat bagus, Liu Bin, aku membicarakannya hari ini, ada Zhang Yuanyuan tanpa aku. , kamu bagus dalam hal itu! "

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt