Membakar Ayah dan Anak (3)

90 13 0
                                    


Langit cerah seperti sapuan, matahari keemasan ditaburkan di atas air yang berkilau, dan ombaknya berayun dengan lembut, menambah sedikit misteri pada kolam renang biru.
  
  Tiba-tiba, sosok yang kuat dari jauh dan dekat, dengan cepat keluar dari air, memercikkan sedikit air, diikuti oleh seorang wanita dengan punggung miring dan sepasang pakaian renang biru melangkah di tangga dan keluar dari kolam.
  
  Kulit di tubuhnya seputih batu giok yang bagus. Itu diterangi oleh matahari, seolah-olah bisa bersinar. Kakinya panjang, putih dan simetris, dan mata orang tidak bisa tidak mengikutinya. Tapi sepertinya dia tidak tahu. Dia melepas kacamata dan dengan lembut menggosok rambut hitamnya yang panjang. Air kristal turun dengan tarian rambut panjang, hancur dengan lembut, mencerminkan kilau warna-warni di bawah sinar matahari.
  
  Pemandangan yang indah!
  
  Pria yang melakukan perjalanan di bawah pohon kelapa melihat seorang yang cantik dan sedikit tergoda.
  
  Seorang pria muda berusia dua puluhan dengan enam bungkus abs, mengenakan kacamata hitam, memegang dua gelas jus di bagian depan, seperti burung merak yang hanya membuka layar, maju dan menyerahkan segelas jus kepada wanita itu, berpikir bahwa dia tampan. Liu Hai, Hang Erlang berkata: "Kecantikan, seseorang datang untuk bepergian?"
  
  Tiga hari yang lalu, Feng Yang menemukan wanita dewasa ini penuh gaya. Dia tinggal di hotel bersamanya dan berjalan di sekitar kolam renang terbuka hotel setiap malam.
  
  Feng Yang mengamati bahwa dia selalu menjadi manusia. Wanita cantik seperti itu unik dengan caranya sendiri, dan dia harus lajang. Tidak diragukan lagi, jika ada perselingkuhan, Feng Yang bersumpah, dan tatapan yang menarik adalah satu inci dan satu inci tanpa penyamaran dari kulit putih putrinya. .
  
  Ditatap oleh seorang pria yang bisa menjadi putranya sendiri, mulut Shen Rong berkedut dengan senyum yang tampaknya tidak ada. Dia melepas kacamata hitam yang dikenakan di jembatan hidung dan mengangkat alisnya sedikit, menunjuk ke garis-garis halus dari matanya sendiri: "Anak muda, perhatikan baik-baik!"
  
  Feng Yang menemukan bahwa usia kecantikan tampaknya lebih besar dari yang dia bayangkan, dan ada lingkaran kerutan tipis di sekitar mata, menunjukkan jejak yang ditinggalkan oleh tahun-tahun. Tapi ini tidak menutupi gayanya, biarkan dia memiliki rasa yang kaya dan matang.
  
  Jari telunjuk Feng Yang mengetuk cangkir itu dan tersenyum dan berkata, "Saudari, ketika kamu keluar untuk bermain, kamu harus tahu lebih banyak tentang teman-temanmu. Tahun ini, cinta itu tidak menua, dan kakak iparmu bisa menjadi populer."
  
  Shen Rong melihatnya dengan penuh minat . Dia mengambil pangkuan dan kemudian mengambil foto dada kuat Feng Yang dengan punggungnya: "Kamu tidak keberatan saudara ipar, aku peduli tentang cinta. Anak muda, anakku memiliki kamu begitu besar!"
  
  Feng Yang tertegun , Menatap tenggelam. Dia tidak meragukan bahwa Shen Rong akan berbohong, karena wanita, tidak ada yang akan mengatakan bahwa mereka sebesar remaja tanpa alasan.
  
  Shen Rong memandangi wajahnya yang putih dengan senyum, menggelengkan kepalanya, dan berjalan di bawah payungnya, berbaring di kursi santai, minum air, lalu mengeluarkan telepon dan menyelinap dengan lembut. Beberapa ID penelepon di atas adalah ayah dan anak Liu Dongshan.
  
  Menurut berita dari Jia tua, Zhang Yuanyuan pergi ke rumah sakit kemarin untuk memeriksa kehamilan selama tujuh minggu, Tadi malam, Liu Dongshan dan putranya pergi keluar untuk merayakan dengan ibu dan anak perempuan Zhang Yuanyuan. Pada saat ini, alasan mengapa ayah dan anak mereka menelepon untuk tidak menjawab telepon.
  
  Bagaimanapun, anak itu tumbuh di dalam perut Zhang Yuanyuan, dan Shen Rong tidak bisa cemas. Dia membuka halaman web tanpa penundaan, menelusuri berita sebentar, dan segera telepon berdering lagi.
  
  Kali ini WeChat, Shen Rong dibuka, itu dikirim oleh Liu Dongshan: Arong, Anda telah ke Hainan selama tiga bulan, kapan Anda akan kembali?
  
  Shen Rong bukan pengacara Yan Yan. Setelah berbicara dengan Lao Jia, ia terbang ke Hainan dengan dokumen dan berbagai barang berharga. Sudah tiga bulan di Hainan. Saya pergi ke spa setiap hari, berenang, menyelam, dan bersenang-senang.
  
  Dalam tiga bulan ini, Shen Rong tidak hanya bermain, tetapi juga menemukan seorang ahli diet, pelatih penurunan berat badan, dan mengubah diri mereka secara komprehensif. Uang itu telah menghabiskan banyak uang, dan efeknya juga luar biasa. Dalam tiga bulan ini, Shen Rong kehilangan 20 pound, dan tubuh yang longgar dan bengkak telah mengalami perubahan yang mengejutkan. Kulit seluruh tubuh kencang dan halus, dan ada garis-garis rompi di perut bagian bawah.Seluruh orang tampaknya berusia muda dan 20 tahun. Saya mengubah citra Huang Bianpo dari pemilik aslinya. Diperkirakan dia berdiri di depan Liu Dongshan. Liu Dongshan tidak bisa mengenalinya.
  
  Tentu saja, biaya ini, Shen Rong telah memesan Liu Dongshan, dan setiap kali dia menggesek kartu, dia mengambil tiket kecil dan menunggu Liu Dongshan menemukannya, dia mengambil tiket kecil.
  
  Kali ini tidak terkecuali.Ketika Liu Dongshan mengirim pesan, Shen Rong mengirim tanda terima dari beberapa tas yang dibeli kemarin dan catatan pengisian ulang kartu keanggotaan SPA.
  
  Liu Dongshan melihat tumpukan catatan ini dan mengangkat alisnya dalam-dalam. Sejak insiden Liu Bin dan Zhang Yuanyuan terungkap, Shen Rong telah menjadi seperti manusia, tidak lagi sebagus sebelumnya. Dalam tiga bulan terakhir, ia menghabiskan uang seperti air mengalir, tinggal di suite eksekutif hotel bintang lima, membeli lusinan tas bermerek, dan berbagai mantel dan produk perawatan kulit, dan mengubahnya dalam tiga hari.
  
  Butuh beberapa juta hanya dalam tiga bulan. Meskipun mengeluarkan uang ini tidak cukup untuk membuatnya terluka, tetapi wajah kuning keluarga itu begitu tidak terkendali, Liu Dongshan, yang terlahir dengan buruk, masih sangat tertekan.
  
  Setelah ragu-ragu sejenak, dia memanggil Shen Rong: "Arong, aku akan memberimu satu juta. Kamu akan kembali besok. Aku punya sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadamu."
  
  Shen Rong memandang kuku merahnya yang berbentuk kelopak. Nada agak ceroboh: "Saya melaporkan kelompok yang pergi ke laut. Saya berangkat besok, uang itu dibayarkan, dan itu terlalu boros."
  
  "Saya akan mengganti uang Anda untuk ini . Saya akan memberi Anda 1,5 juta di masa depan . Anda membeli Tiket besok, jika Anda tidak dapat menemukan jalannya, Liu Bin akan menjemput Anda. "Liu Dongshan memutar alisnya, menambahkan nada, mengulangi jalan.
  
  Sudah waktunya untuk kembali. Ketika Shen Rong melihatnya
  
  , dia akan menerimanya : "Ya." Setelah itu, dia menutup telepon. Setelah dua menit, dia menerima pesan teks dan 1,5 juta dibayarkan.
  
  Hei, jika itu bukan trik Liu Dongshan, jika dia tidak mengikat "sistem asli" ini, dia harus adil terhadap aslinya. Hari yang bahagia ini benar-benar baik.
  
  Shen Rong berdiri dari kursi santai, dibungkus dengan selendang cantik dan kembali ke kamar, berganti menjadi gaun lavender, mengenakan kacamata hitam, membawa tas besar, menghadap matahari terbenam dan cahaya merah dari pintu hotel. Berbelok ke kiri, tidak jauh dari sana, saya pergi ke pintu sebuah toko mewah yang didekorasi dengan indah.
  
  Toko itu mengenakan setelan berwarna terang, dan petugas yang rambutnya disambut dengan cermat begitu dia melihatnya, dan tersenyum dan berkata: "Tuan Shen, halo!"
  
  "Xiaowen, halo." Shen Rong jelas bukan kali pertama datang ke toko ini. Dia akrab dengan tas dan datang ke ruangan kecil di belakang toko. Dia meletakkan tas di tangannya di atas meja, dari dalam. Keluarkan dua set kosmetik yang belum dibuka, empat tas yang belum dipotong, mantel baru dan kartu kebugaran yang belum pernah digunakan sebelumnya, dan dorong ke staf. "Berapa uangnya? Semuanya di sini! "
  
  Disebut senyum Xiaowen, mengeluarkan kalkulator, menambahkan harga barang-barang ini, lalu membuat diskon, dan akhirnya tersenyum dan melaporkan nomor:" Ms. Shen, halo, karena Barang-barang yang Anda bawa hampir baru. Saya masih memberi Anda diskon 30% pada harga aslinya, total 334.000. "
  
  " Bagus. "Shen Rong menyerahkan kartu bank kepadanya dan memintanya untuk mentransfer uang.
  
  Kali ini adalah makan, tidak ada seorang pun di toko, gadis kecil lain yang baru saja datang bekerja, berdiri di meja kasir, dengan penuh rasa ingin tahu melihat ke dalam dan bertanya kepada petugas lainnya: "Barang-barang wanita ini baru. Mengapa Anda menjualnya seperti ini? "
  
  Bahkan tag belum dihapus, belum digunakan, hampir baru, dan tanggal pembelian pada tiket juga dalam dua hari ini. Tangan seperti itu, kehilangan lebih dari seratus ribu, gadis kecil itu hanya berpikir itu menyakitkan.
  
  Petugas tua itu tidak menyalahkan, berbisik: "Nona Shen tidak kekurangan uang, mungkin ini kecoak orang kaya." Dalam
  
  tiga bulan terakhir, Shen telah menjual jutaan dolar di toko-toko mereka. Barang bekas, semua dibeli di toko-toko mewah selama beberapa hari, bahkan kemasannya belum dilepas, seperti tas baru, pakaian, kosmetik, produk perawatan kulit dan sejenisnya. Pada awalnya, mereka penasaran, semua jenis spekulasi, tetapi setelah sekian lama, semua orang mati rasa. Lagi pula, ini adalah pelanggan besar yang memberi mereka banyak keuntungan. Lebih baik memikirkan bagaimana menghasilkan lebih banyak uang dengan memikirkan privasi pelanggan. .
  
  Shen Rong tentu saja tidak terlalu baik. Dia hanya khawatir bahwa gugatan cerai ini akan diseret untuk waktu yang lama. Uang di tangannya tidak cukup, dan dia siap untuk hari hujan. Jadi sebelum dia memalingkan wajahnya, dia mengubah caranya untuk membeli berbagai barang mewah. Liu Dongshan meminta uang, dan kemudian berbalik dan menukar barang-barang mewah yang ia miliki dengan uang.
  
  Meskipun akan rusak 30%, itu akan lebih baik daripada divisi lima-lima Liu Dongshan. Selain itu, uang itu akan menjadi dosa, dan dia menerima begitu saja.
  
  Dengan ledakan seperti itu, ditambah dengan setoran sebelumnya dari pemilik aslinya dan uang untuk menjual perhiasan dan perhiasan, uang tunai di tangan Shen Rong akhirnya mencapai delapan angka. Dengan uang di tangan, tidak ada kepanikan di hatinya, dia dapat kembali dan bersenang-senang dengan Liu Dongshan.
  
  Hari berikutnya, Shen Rong membeli tiket pagi dan terbang kembali ke Kota A.
  
  Liu Bin menerima perintah ayahnya pagi-pagi, mengenakan jas pintar, mengendarai mobil ke bandara untuk mengambil kapal yang tenggelam.
  
  Pada saat itu, Liu Binshou menantikan ekspor domestik dan menanti untuk menunggu ibunya kembali dan memberi kejutan pada ibunya. Dia berpikir bahwa ibunya akan marah dan sedih, tetapi jika dia bisa menjadi seorang nenek, dia pasti akan sangat bahagia. Setelah dia marah, dia akhirnya akan menerima kenyataan ini.
  
  Saya menunggu untuk waktu yang lama, dan Penyiaran Ming Ming telah memberi tahu pesawat terbang dari Hainan ke Kota A untuk mendarat tepat waktu. Bagaimana mungkin ibu tidak keluar? Liu Bin menyentuh dagunya, berpikir bahwa ibunya membawa terlalu banyak barang, tidak bisa bergerak? Dia tahu bahwa ibunya telah membeli banyak barang baru-baru ini.
  
  Mengambil berjinjit dan melihat ke dalamnya, masih belum ada, Liu Bin menunggu sedikit, mengeluarkan telepon, menemukan nomor Shen Rong, hanya ingin menelepon, tiba-tiba, sepasang enamel putih ramping dicelup cat kuku cantik Tangan itu menepuk pundaknya dengan lembut.
  
  Liu Bin berbalik dan melihat kemeja sutra berwarna sutra dan rok pinggul tas hitam, dicat dengan riasan ringan, rambut keriting bergelombang besar, sepasang kacamata hitam besar di wajahnya, dan seorang wanita cantik berdiri dengan aroma yang menyenangkan. Di belakangnya, mulutnya bergerak sedikit dan menatapnya sambil tersenyum.
  
  Pria selalu lebih sabar dengan wanita cantik. Liu Bin menekankan keinginannya yang besar dan mengangkat beberapa senyuman. Dia bertanya kepada Shen Rong: "Maaf, apakah wanita ini punya sesuatu?"
  
  Shen Rong melepaskan kacamata hitam yang menutupi sebagian besar wajahnya dan mengetuk dahi Liu Bin: "Nona Anda bahkan tidak bisa mengenali ibumu! "
  
  Melihat Xu Niang kuno di depannya, Liu Bin tercengang, dan mulutnya begitu keras sehingga dia tidak bisa bicara, dia ingin memberi kejutan pada ibunya. Akibatnya, ibunya memberinya bekas luka besar!

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now