Membakar Ayah dan Anak (12)

77 10 0
                                    

6 Juni adalah hari yang baik, cuacanya baik-baik saja, matahari bersinar, seperti perasaan tenggelam saat ini.
  
  Akhirnya, saya harus sepenuhnya memperjelas hubungan dengan mentimun busuk Liu Dongshan. Dia memandang uang itu dengan mudah dan menginjak sepatu hak tinggi tujuh sentimeter.
  
  Untuk merayakan kehidupan baru, Shen Rong dengan sengaja menggambar riasan cahaya yang indah hari ini, menyembunyikan kerutan halus, mengenakan kemeja putih kecil dengan aroma kecil, sederhana dan bergaya, celana pensil lurus, dilapisi dengan kaki Langsing dan langsing, orang tidak bisa membuka mata.
  
  Ketika dia tiba di depan Liu Dongshan, dia dengan lembut melepas kacamata hitam dan topi serta pelindung kremnya. Dia tersenyum pada tiga pria yang begitu terpana: "Dini, saya telah menunggu, mari kita pergi." ! ""
  
  ibu! "digantung mata hitam, tampaknya tidak bagaimana tidur satu malam menonton Shen Yung Liu Bin dengan mata memohon.
  
  Shen Rong tidak melihat matanya yang menyedihkan. Jika dia menepuk pundaknya, dia tersenyum dan berkata: "Jika kamu datang, kamu bisa memberi saya kesaksian untuk ayahmu."
  
  Hao mendengar ini. Saya menyadari bahwa gadis yang penuh gaya dan elegan ini adalah Shen Rong. Dalam hatinya, dia mengambil badai dan tidak bisa tidak melihat Liu Dongshan. Dia mengatakan bahwa Liu bodoh, keluarganya sangat cantik, sangat temperamen, dan dia telah bersamanya selama lebih dari 20 tahun. Dia tidak bisa memikirkannya. Tinggalkan bunga rumah yang baik dan pergi mencari bunga plastik murah.
  
  Hei, ini mungkin inferioritas laki-laki. Ini mengejar segar, mengejar kegembiraan, hai baru dan lama, dan seorang pria seperti Liu Dongshan yang memiliki identitas, bahkan jika dia tidak mengambil inisiatif, ada banyak bunga dan tanaman kepadanya. Butuh waktu lama untuk dikorupsi oleh keengganan kehendak.
  
  Liu Dongshan menerima matanya dan membaca makna yang mendalam tentang itu. Hatiku berkata bahwa istriku selalu begitu cantik dan serbaguna, dan pikiranku akan masuk ke air sebelum keluar.
  
  Melihat bayangan Shen Rong, Liu Dongshan juga menyesali perceraian itu. Dia mendongak dan dengan rakus menatap punggung Shen Rong, berpikir dalam hatinya, melihat kesepakatan nanti, akankah Shen Rong menyesali wajahnya dan berjanji untuk bercerai?
  
  Entah bagaimana, dia benar-benar menantikan adegan itu.
  
  Shen Rong, yang berjalan di garis depan, tidak tahu bunga dan usus Liu Dongshan. Dia memimpin dan melangkah ke Biro Urusan Sipil. Biro Urusan Sipil berada di taman dengan bunga-bunga dan pohon-pohon di pintu masuk. Ada juga orang tua berambut putih di jalan setapak tidak jauh dari tinju dan bernyanyi. Ada tawa dan tawa di mana-mana, seperti suasana hatinya saat ini.
  
  Liu Bin mengikutinya langkah demi langkah. Setelah jarak tertentu, ia menyelinap mengintip Shen Rong dan berkata dengan wajah cemberut: "Bu, apakah Anda benar-benar ingin menceraikan Ayah?"
  
  Sejak mengetahui bahwa orang tuanya akan bercerai, Liu Bin Otak telah terpana. Meskipun Yuanyuan mengatakan bahwa dia punya cara semalam, bahkan jika dia bercerai, hari-hari tidak akan berubah, tetapi antarmuka udara semacam ini menjamin bahwa lebih meyakinkan untuk menjaga yang asli. Lagi pula, selama orang tua tidak bercerai, ia selalu menjadi anak tunggal mereka, orang yang paling penting dan paling penting, tetapi setelah bercerai, setelah membangun kembali keluarga, mereka akan memiliki kerabat baru, semuanya akan berbeda.
  
  Shen Yung berbalik dan menatapnya sejenak, tersenyum, mengatakan: "? Bagaimana, saya tidak tahan"
  
  Liu Bin bahwa titik balik, hard mengangguk :. "Ah, Bu, saya tidak ingin membiarkan keluarga terpisah,"
  
  Wah, Saya sangat tersentuh, tetapi jika dia baru berusia lima tahun, ini agak meyakinkan. Shen Rong dengan lembut menepuk wajahnya dan tersenyum padanya sambil tersenyum, "Jadi, apakah kamu ingin mengikuti saya? Maka kamu tidak harus enggan padaku."
  
  Wajah Liu Bin agak mendukung. Tetap di sana, setelah beberapa detik, aku berkata dengan napas lega: "Bu, aku sudah dewasa."
  
  Kamu juga tahu bahwa kamu sudah dewasa! Shen Ronghe tersenyum dan berkata: "Ya, hanya saja Anda tidak memiliki masalah di masa dewasa. Anda dapat dengan bebas memilih untuk hidup dengan pesta apa pun. Tidak ada yang bisa memaksa Anda."
  
  Senyum terakhir di wajah Liu Bin tidak dapat dipertahankan. Dia menjawab: "Itu ... maka aku memikirkannya lagi."
  
  Shen Rong dengan santai mendapatkan kembali pandangannya: "Tidak ada, kamu berpikir perlahan."
  
  Liu Bin ini manja, hanya tahu untuk bertanya, tidak mau membayar, Itu adalah hantu egois yang benar-benar benar-benar jujur, dia juga memenuhi ibu dan putranya di depannya, sebagai hasilnya, tiga kalimat mengungkapkan bentuk aslinya.
  
  Shen Rong terlalu malas untuk merawatnya, dia menginjak sepatu hak tinggi untuk mempercepat langkahnya, dia berbelok di sudut dan melihat pintu kaca Biro Urusan Sipil dan tanda emas di bawah sinar matahari.
  
  Dia menunggu selama dua menit di pintu, dan pengacara Liu Dongshan dan Hao akhirnya datang.
  
  Ketika saya memasuki pintu dan bertanya tentang tempat perceraian, Shen Rong tampaknya tidak mengerti apa-apa, hanya mengeluarkan dokumen dan meletakkannya di depan jendela.
  
  Hao, yang berada di sebelahnya, bertemu dan berkata kepada Shen Rong: "Nona Shen, ada dokumen di sini yang harus Anda tanda tangani."
  
  Ayo, Shen Rong memiliki beberapa hati, tersenyum dan mengambil dokumen kembali ke dalam tas, mengikutinya ke samping. Di atas meja kosong, saya mengambil dokumen-dokumen yang diserahkan oleh Tuan Hao dan membrowsingnya kata demi kata.
  
  Dokumen ini adalah perjanjian perceraian, rangkap tiga, dengan hanya empat halaman. Karena Liu Bin, satu-satunya anak dari keduanya, adalah orang dewasa, perjanjian perceraian tidak melibatkan hak asuh, pemeliharaan, dan kunjungan.Oleh karena itu, perjanjian perceraian terutama melibatkan pembagian properti dan hutang antara kedua pihak.
  
  Karena saya sudah tahu properti Liu Dongshan sebelumnya, Shen Rong dengan cepat melihat di mana Liu Dongshan melakukan tangan dan kakinya. Di bagian real estat ini, ia menyembunyikan hak milik dua apartemen, satu vila dan satu set toko. Dalam perjanjian itu, hanya dua vila, dua apartemen, dan satu set toko yang terdaftar.
  
  Melihat tatapan Shen Rong yang tinggal di properti itu, Liu Dongshan berkata dengan makna yang salah: "Anda telah banyak menderita dengan saya, dan toko akan diberikan kepada Anda. Setelah itu, sewa bulanan akan cukup untuk biaya hidup Anda."
  
  Shen Saya tidak bisa membantu tetapi melihat ekuitas. Agar tidak memberikan saham kepadanya, Liu Dongshan juga keluar dan membuat banyak hutang yang tidak beralasan. Kebetulan, hutang itu hanya di atas harga saham di tangannya. Kemudian hilang.
  
  Belum lagi master aslinya, dia akan menyerah pada orang awam ini. Jika dia tidak tahu aset Liu Dongshan sebelumnya, dia akan dibodohi olehnya.
  
  Yan Shenrong menatap ekuitas, Liu Dongshan menghela nafas: "Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis tidak baik, terutama industri pakaian, telah menurun, seluruh industri telah mengalami pertumbuhan negatif dalam dekade terakhir, yang lain melihat pemandangan Sebenarnya, bagian di tangan saya semuanya digadaikan. "
  
  " Oh. "Shen Rong harus menghela napas dan membalik halaman.
  
  Melihat bahwa dia tidak terus bertanya, Liu Dongshan menghela nafas lega. Pada titik ini, Shen Yung tiba-tiba berdiri, satu tangan menekan perut dengan satu tangan dan ambil kesepakatan paket, bergegas keluar dan bergegas keluar: "Aku harus pergi ke kamar mandi, jadi saya mengganggu Anda beberapa menit"
  
  Says Selesai, kehabisan asap, Liu Dongshan tercengang, tanpa sadar mengikuti, sampai dia melihat Shen Rong dengan bersemangat memasuki toilet wanita, dia menggelengkan kepalanya dan kembali ke perceraian.
  
  Hao melihatnya kembali sendirian dan mengangkat alisnya: "Bagaimana dengan Shen?"
  
  "Pergi ke toilet." Liu Dongshan duduk di depannya dan merokok. Ketika dia melihat ke atas, dia melihat "Dilarang merokok" di dinding. Sebuah kata besar, saya harus mengambil kembali rokok itu, dan berkata dengan tidak sabar, "Seorang wanita lebih dari sekadar hal."
  
  Pengacara Hao tidak berpikir begitu. Sebagai seorang pengacara, dia selalu ketat dengan pekerjaannya, dan dia curiga. Kemarin, Liu Dongshan membiarkannya berpura-pura. Dia telah menggantung di hatinya. Hari ini, dia tiba-tiba pergi ke kamar mandi dan mengadakan perjanjian perceraian. Dia selalu memiliki perasaan tidak enak di hatinya. Dia menoleh dan berbaikan. Di telinga Liu Dongshan, dia berbisik, "Tuan Liu, apakah Anda ingin melihatnya di masa lalu?"
  
  Toilet wanita, seperti apa lelaki besar itu, Liu Dongshan tidak mau: "Dia harus kembali dalam beberapa menit. "
  
  pengacara Hao mengetuk meja perjanjian perceraian, untuk mengingatkan dia:" Liu, merawat yang terakhir ".
  
  sebelum debu mengendap, mereka tidak boleh dianggap enteng.
  
  Liu Dongshan tidak punya pilihan selain pergi keluar.
  
  *** Di
  
  toilet, Shen Rong duduk di tutup toilet, meletakkan perjanjian perceraian di pangkuan, mengangkat telepon, mengambilnya, dan mengirimkannya ke Yan.
  
  Lagipula, dia bukan seorang profesional. Siapa yang tahu jika ada jebakan dalam perjanjian ini yang menunggunya, jangan membuatnya bertahan lama sehingga dia secara otomatis menyerahkan properti itu. Jadi Shen Rong berdiskusi dengan Tuan tadi malam, biarkan dia membantu saya melihat perjanjian pagi ini.
  
  Foto itu dikirim. Setelah sepuluh menit, WeChat berdering dan pengacara Yan hanya menjawab dengan kata yang sangat sederhana: tanda!
  
  Dengan kata lain, tidak ada masalah, Shen Rong menghela nafas, berdiri, membuat set lengkap permainan, menekan tombol pembilasan, lalu memasukkan perjanjian ke dalam tas, keluar dan mencucinya lagi sebelum kembali ke perceraian, perjanjian perceraian dari Keluarkan dari tas dan letakkan di atas meja: "Di mana saya melihatnya?"
  
  Pengacara Hao melihat bahwa dia tampaknya mulai mencari dari awal sampai akhir, sangat terdiam, mengingatkannya: "Halaman ketiga telah dibaca, baru saja dibalik. Halaman keempat. "
  
  " Oh. "Shen Rong buru-buru mengalihkan perjanjian ke halaman keempat. Di atas adalah perjanjian tentang tanggung jawab atas pelanggaran kontrak dan perjanjian serta tanda tangan perjanjian. Ini adalah templat, tidak ada yang perlu dilihat, tapi dia masih Saya membacanya dengan cermat di Eight Classics.
  
  Pengacara Hao melihat bahwa dia tidak bisa membedakannya. Hati yang menggantung tinggi dijatuhkan, dan jantung pada akhirnya. Itu adalah pasangan yang telah berada dalam 20 tahun terakhir. Liu Dongshan benar-benar mengenal istri ini.
  
  Setelah perjanjian perceraian dan menutup volume berat lainnya, ia tersenyum dan berkata :. "Jika tidak ada masalah, Anda dapat mendaftar,"
  
  Shen Yung mengangkat kepalanya dan menatapnya skeptis: "? Saya tidak melihat, saya tidak mempertanyakan itu"
  
  Ditanya Pengacara pihak lain, pertemuan pertama Hao dengan hal seperti itu, tidak bisa berkata-kata dan tidak tahu harus berkata apa.
  
  Pada saat ini, Shen Rong sudah memalingkan kepalanya, mengangkat perjanjian perceraian, dan menyerahkannya kepada Liu Bin, yang telah lulus ujian. Dia berkata dengan percaya: "Abin, ibu tidak memiliki budaya, saya tidak bisa memahaminya. Anda dapat membantu saya. "
  
  Liu Bin mengambil alih kentang panas ini, tanpa sadar melihat ayahnya, lalu membukanya halaman demi halaman, dan membaca istilah satu per satu."
  
  Ketika dia menutup, Shen Rong menatapnya, dan mata berbinar itu penuh kepercayaan: "Tidak masalah?"
  
  Liu Bin menganggukkan kepalanya dan mengejutkan pengakuannya: "Tidak, tidak masalah, Anda bisa mendaftar." "
  
  Shen Yung hati benar-benar dingin, Liu Bin bekerja di perusahaan selama beberapa tahun, adalah sebagai penggantinya asuhan, ia masih belum jelas apa perusahaan? Pada akhirnya, saya masih merasa bahwa dia tidak berguna sebagai seorang ibu, jadi bahkan jika dia tahu bahwa Liu Dongshan menipu dia untuk membodohinya, dia juga mengabaikan dan bahkan membantu.
  
  Benar-benar keangkuhan! Kemudian, anak ini menyesalinya dan mendatanginya, lalu mengambil persetujuan itu dan menatapnya.
  
  Shen Rong menghina, tetapi wajahnya sangat cerah: "Abin mengatakan bahwa tidak ada masalah pasti tidak ada masalah, saya menandatangani."
  
  Dia menulis namanya dengan singkat dan kemudian mendorong perjanjian perceraian kepada Liu Dongshan. .
  
  Pengacara Hao melihat adegan ini dan akhirnya percaya bahwa dia adalah orang yang bodoh dan bodoh. Tidak heran jika Liu Dongshan tidak takut!
  
  Liu Dongshan memandang Shen Rong tanpa ragu-ragu dan menandatangani kata itu, dan hatinya tersumbat. Jika Shen Rong masih wanita berwajah kuning yang tidak bisa menerimanya sebelumnya, jika dia sedih dan lengket, dia mungkin merasa jauh lebih nyaman.
  
  Tapi Shen Rong tersenyum lebih cerah dari sinar matahari luar, tampaknya tidak ada hubungannya dengan dia. Ini membangkitkan inferioritas tulang Liu Dongshan. Dia melirik ketidakpedulian dan ragu-ragu bertanya: "Apakah itu benar?"
  
  Shen Rong menggerakkan dadanya, dan dia menghela nafas lega: "Hei, dia masih mengerjakan bendera merah di rumah." Jangan jatuh, mimpi indah bendera berwarna-warni berkibar di luar? Jangan melihat ke cermin, ketika Anda tampan Wu Yanzu! "
  
  Dia begitu pendek di depan begitu banyak orang, Liu Dongshan tidak bisa menutup telepon, cukup menarik perjanjian perceraian, disikat Menyapu tanah untuk menandatangani namanya sendiri, dan akhirnya menaruh kata-kata sumpah kepada Shen Rong: "Jangan menyesal!"
  
  Siapa yang menyesal masih belum tahu! Shen Rong terlalu malas untuk berkelahi dengannya. Dia menandatangani dua perjanjian perceraian lainnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan kemudian membawa dokumen ke jendela untuk prosedur perceraian.
  
  Karena keduanya bercerai dengan kesepakatan, tidak ada perselisihan, prosedurnya sangat cepat, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, dua sertifikat perceraian merah baru saja dikeluarkan.
  
  Shen Rong memasukkan kartu itu ke dalam tas, berjalan keluar dari pintu dan bertanya kepada Liu Dongshan: "Kapan barang-barang dari kedua orangmu pindah?"
  
  Liu Dongshan merasa bahwa keseluruhan orang itu tidak baik. Dia menoleh dan melirik kepadanya, "Sangat mendesak." "
  
  Liu Bin juga, dia mengikuti Shen Rong dan menatapnya dengan pandangan licik:" Bu, kamarku di rumah sudah pergi? "
  
  Shen Rong merawat tombol yang ambruk di garis leher, dan kemudian menepuk dadanya dengan lembut. Zhangkou berkata, "Ibumu ketat, dan biaya membesarkan sebuah villa terlalu besar. Biaya air dan listrik setiap bulan. Saya harus pergi ke ribuan. Jadi saya memutuskan untuk menyewakan vila, sehingga saya bisa mendapatkan uang saku! "
  
  Liu Dongshan mendengar kalimat ini dan berkata dengan bangga:" Beberapa orang diberkati dan tidak tahu bagaimana menikmati, harus membuang, dan pantas mendapatkannya! "
  
  Saya merasa sangat baik tentang diri saya. Setelah beberapa bulan, biarkan Anda berlutut dan memanggil Ayah!
  
  Shen Rong tampak terlalu malas untuk menatapnya, melambaikan tangannya dengan Liu Bin dan keluar untuk naik taksi. Tinggalkan sepasang pukulan di kapas, Liu Dongshan, yang tidak marah.
  
  ***
  
  Di taksi, Shen Rong segera memanggil Yan ke pengacara: "Saya sudah mendapatkan sertifikat perceraian!"
  
  Suara Yan tersenyum: "Selamat kepada Shen atas permintaannya. Saya akan sesegera mungkin. Saya menemukan masalah utang Liu Dongshan yang tercantum dalam perjanjian perceraian. "
  
  Pengacara ini telah menghabiskan banyak uang, dan dia belum berbicara. Semua orang telah mempertimbangkannya sendiri. Suara Shen Rong penuh senyum:" Terima kasih. Pengacara Yan! "
  
  " ini tugas saya! "Pengacara Yan tersenyum, dan kemudian menyebutkan topik lain," Ya, Ms. Shen, selama pernikahan Anda dengan Liu Dongshan, Liu Dongshan sekali dari miliknya sendiri Dalam akun tersebut, Meng Hui membeli sebuah toko dan apartemen, serta barang-barang berharga seperti perhiasan, tas desainer, mantel, dll. Apa pendapat Anda tentang masalah ini? "Saya
  
  tidak tahu apakah hati Liu Dongshan terlalu besar atau terlalu besar Jangan menganggap serius Shen Rong istri ini, membeli rumah untuk kekasih untuk membeli toko mewah, dan semua lala besar untuk mengambil akun dari akun mereka, cek ini akurat.
  
  Shen Rong dan bibirnya tersenyum: "Ini bukan masalah yang mendesak. Meng Hui dan Zhang Daqiang belum bercerai. Anda harus menyimpan bukti terlebih dahulu. Liu Dongshan sekarang punya uang. Bahkan jika dia gugatan, dia akan membiarkan saya membaginya menjadi sebuah toko. Dia akan tertekan. Jangan lakukan apa-apa sekarang, tunggu Grup Dongshan meningkatkan kepemilikan sahamnya! "
  
  ***
  
  Dibandingkan dengan ketenangan Shen Rong, Meng Hui mendengar bahwa setelah mereka bercerai, itu benar-benar tidak bisa dipercaya.
  
  Karena terlalu cepat, sehari sebelum bercerai, hari berikutnya benar-benar hilang, kecepatan ini, hanya mengejar roket.
  
  Dia berpegangan pada tangan Zhang Yuanyuan dan membuka matanya dengan gembira: "Sungguh, Yuanyuan, apakah mereka benar-benar hilang?"
  
  Zhang Yuanyuan bergumul: "Bu, kamu ringan, kamu begitu sering menangkapku ... Ya, pergi, Liu Bin secara pribadi mengikuti mereka ke Biro Urusan Sipil, ini masih bisa palsu! "
  
  Meng Hui tidak berharap menjadi begitu lancar, dia bersemangat berjalan-jalan di bangsal, setelah belasan menit, Sebenarnya, saya tidak bisa menahan diri. Saya menoleh ke Zhang Yuanyuan dan berkata, "Saya akan pulang."
  
  Zhang Yuanyuan tidak memandangnya dengan percaya diri : "Ibu, jam tiga sore, apa yang akan Anda lakukan?"
  
  Meng Hui tidak menikahinya: Saya ingin kembali dan menceraikan ayahmu! "
  
  Liu Dongshan begitu dekat, bagaimana dia bisa ketinggalan, atau dia tidak akan pergi, kalau-kalau Liu Dongshan, gadis kecil yang cantik ini, yang terpilih, persik, Mimpi kakeknya tidak hilang!

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now