Membakar Ayah dan Anak (5)

90 12 0
                                    

Saya tidak tahu bagaimana istri dan anak saya berbicara. Liu Dongshan agak gelisah, dan pekerjaan hari ini tidak terlalu sibuk, cukup pulang kerja lebih awal.
  
  Dia mendorong membuka pintu vila dan melihat Liu Bin berdiri di ruang tamu. Dia masih memiliki kain di tangannya dan sedih, hampir seperti ayam yang dikalahkan. Aku tidak menyelesaikan pekerjaan dalam sekejap.
  
  Sedikit mengernyit, Liu Dongshan membuka kancing manset kemeja dan bertanya kepada Liu Bin: "Bagaimana dengan ibumu? Begitu panas, mengapa tidak menyalakan AC."
  
  Liu Bin kembali, melihat sekeliling selama seminggu, dan membuka laci di bawah meja kopi. Membalik, mencari-cari lingkaran, masih tidak menemukan remote control AC. Villa dipenuhi dengan pemanas lantai. Setelah musim gugur tahun lalu, remote control AC dikumpulkan. Adapun tempat untuk meletakkannya, Anda hanya dapat bertanya kepada ibunya, karena semua yang ada di keluarganya adalah ibunya.
  
  Melihat dia tidak bisa menemukannya, Liu Dongshan juga menebak sesuatu. Dia melambaikan tangannya: "Jangan mencarinya, bagaimana dengan ibumu?"
  
  "Ibuku, dia ... dia sudah pergi." Liu Bin menggigit bibir bawahnya dan tampak pucat. "Bu berkata, keluarga ini, tidak ada Yuanyuan, dia tidak akan bersama Yuanyuan, dia tidak akan kembali."
  
  "Bising!" Liu Dongshan tidak menyangka bahwa istri yang memiliki hati yang lembut untuk berbicara dengan satu-satunya putra Sangat malu, melempar puzzle ini ke Liu Bin, banyak usia tua masih meninggalkan rumah, tidak masuk akal.
  
  Dia mengangkat telepon genggamnya dengan marah dan dengan cepat memutar telepon Shen Rong. Ketika telepon baru saja menelepon, dia menekan jantungnya dan berkata: "Arong, di mana saja kamu? Bisnis Abin, pulanglah. Negosiasi. "Ketika
  
  Shen Rong menerima telepon, dia sedang duduk di kedai kopi yang tenang di jendela, duduk di hadapan kekasih Liu Dongshan Meng Hui.
  
  Shen Rong yang bertemu Meng Hui, tetapi keduanya hanya duduk, kopi tidak nyala, dan telepon Liu Dongshan datang.
  
  Shen Rong meremas telepon, meletakkannya di telinganya, dan memegang Liu Dongshan di mulutnya. Matanya berada di sisi yang berlawanan dari Meng Hui. Suaranya lembut tapi tidak sombong: "Tidak ada yang perlu dibicarakan, saya sudah mengatakan dengan jelas dengan Liu Bin. Ya, Zhang Yuanyuan tidak memiliki saya, anak babi panggang seperti ini, ketika saya tidak dilahirkan! "
  
  Setelah itu, dia hanya menutup telepon, dan pelayan mengambil kopi, lalu mengulurkan ujung jarinya dan mengambil sendok putih porselen, dengan lembut dia mengaduknya, lalu mengambil kopi dan menyeruput dangkal. . Matahari bersinar dari jendela kaca di belakangnya, menabraknya, dan memberinya kilau memerah yang tampak seperti dia bermandikan cahaya. Setiap gerakannya elegan dan menyenangkan. .
  
  Bahkan Meng Hui, yang juga seorang wanita, tidak bisa mengatakan bahwa Shen Rong tidak cantik. Meng Hui cemburu seperti rumput liar di hati melonjak, mencubit buku-buku jarinya cangkir kopi putih, untuk menghindari kesalahan mereka sendiri, meraih kopi dia minum, yang pertama bertanya: "Apa yang Anda inginkan dengan saya?"
  
  Benar-benar tidak tenggelam Tetap di udara!
  
  Lagipula, Xiaosan tidak bisa melihat cahaya, tetapi jika masih ada sedikit titik untuk melihat wajah ketiganya, pertandingan awal harus mengalahkan diri sendiri.
  
  Shen Rong meletakkan cangkir kopi, dengan lembut mengembalikan tangannya, dan kemudian menggantung rambutnya ke telinga, lalu mendongak dan menatap Meng Hui: "Biarkan Zhang Yuanyuan meninggalkan Liu Bin, sebagai seorang ibu, saya tidak setuju dengannya. Dengan Zhang Yuanyuan. "
  
  Meng Hui juga marah, tangannya menggenggam dadanya, mendongak dan menatap lurus ke mata Shen Rong:" Kamu tidak bisa mengendalikan anakmu sendiri, datang kepadaku? Lagipula, ini umur berapa, Kebebasan cinta, kebebasan menikah, kebebasan orang muda untuk bersama mereka adalah kebebasan mereka, Anda masih memiliki sekte feodal tua ini, hati-hati dengan putra Anda untuk memusatkan perhatian pada Anda. "
  
  Shen Rong memandangnya dengan tatapan lucu:" Ya, cinta juga baik. " Ini adalah kebebasan anak-anak, tetapi anak saya tidak dapat menemukan anak perempuan yang tidak mengabaikan anak perempuan Xiaosan. Setelah itu, ibu dan anak saya akan melayani ayah dan anak bersama-sama. Senang mendengarnya? Meng Hui, Anda tidak ingin menghadapinya, saya ingin menghadapinya. Liu Dongshan, mentimun tua yang tidak pandang bulu dan diserahkan, Anda tidak takut mendapatkan sesuatu yang najis, Anda tidak bisa melakukannya, tetapi Liu Bin tidak bisa. Saya tidak akan pernah membiarkan Zhang Yuanyuan memasuki rumah saya! "Meng
  
  Hui telah melihat Shen sebelumnya. Rong, itu adalah wanita paruh baya yang lebih biasa. , Dressed sangat kuno, atau harus satu kata yang lebih layak "berbudi luhur." Jelas, dia seorang wanita, tetapi dia juga mencuci tangan suami dan putranya setiap hari untuk membuat sup, dan dia sangat sibuk.
  
  Dalam hal ini, Meng Hui mencemooh. Wanita seperti itu terlalu bodoh, pria begitu segar, begitu cantik, dan ia memiliki modal yang baik tetapi tidak baik untuk digunakan. Tidaklah mengherankan jika Liu Dongshan suka bermain makanan liar di luar. Jadi dia tidak pernah menganggap serius Shen Rong.
  
  Tapi kali ini, Shen Rong mengubah kesederhanaan yang biasa, memakai merek terkenal, dan banyak kurus, kulitnya menjadi lebih baik, tiba-tiba muda, ladang gas yang paling penting lebar, orang tidak berani berani Hadapi dengan lurus. Tidak hanya secara pribadi menemukannya, tetapi juga berani untuk menggantung telepon Liu Dongshan, bersumpah.
  
  Beberapa hati Meng Hui bermain drum. Shen Rong tiba-tiba menjadi sangat indah. Jika Liu Dongshan melihatnya, itu akan membangkitkan waktu cinta bagi pasangan ketika mereka masih muda, dan apakah mereka akan bersikeras Yuanyuan dari Liu Bin? Dia tidak memiliki dasar dalam hatinya, meskipun Meng Hui sangat cantik, dia adalah wanita berusia empat puluh tahun, tidak lebih baik dari wanita berusia empat puluh enam tahun yang berpakaian rapi dan glamor.
  
  Orang yang melayani warna, relaksasi warna, dan cinta menurun, ini adalah kebenaran yang tidak berubah.
  
  Jika pertandingan asli lebih baik daripada dia, kepercayaan apa yang dia miliki untuk melampaui pertandingan asli?
  
  Hati Meng Hui membangkitkan banyak kegelisahan. Pada saat ini, telepon Liu Dongshan datang lagi, tetapi Shen Rong tidak mengangkat telepon. Dia menatap telepon di atas meja selama beberapa detik dan langsung menekan tombol gantung.
  
  Setelah dua detik, telepon berdering lagi, masih Liu Dongshan.
  
  Shen Rong tampaknya sedikit tidak sabar, jari tergelincir, tidak hanya menekan tombol jawab, tetapi juga secara tidak sengaja membuka speaker, saat berikutnya, Liu Dongshan menahan suara dari telepon.
  
  "Arong, di mana kamu, ada beberapa hal, ayo pulang dan katakan, aku akan menjemputmu!"
  
  Shen Rong mematikan speaker, meletakkan telepon di telinganya, dan berkata dengan tidak sabar, "Aku ingin kembali." Anak pertama di perut Zhang Yuanyuan terpecahkan. Kedua, pernikahan Liu Bin diatur oleh saya. Saya memintanya untuk menemukan istri yang cantik! Anda meyakinkan Liu Bin dan memanggil saya lagi. "
  
  Kemudian Shen Rong tidak Kesempatan untuk berbicara dengan Liu Dongshan, cepat-cepat menutup telepon, dan mengatur telepon ke mode penerbangan.
  
  Kemudian dia melemparkan telepon ke dalam tas, berdiri, menatap Meng Hui dengan tatapan merendahkan, dan mencibir: "Kamu tidak tahu bahwa kamu mengenal pria itu yang terbaik? Kamu mengatakan bahwa jika aku mendapatkan seorang gadis muda, cantik, lembut di rumah, Ketika saya akrab satu sama lain, apakah Liu Bin akan patah hati? Meng Hui, saya akan berada di sini ketika saya jelek. Selama saya memiliki ibu ini, Zhang Yuanyuan tidak akan mau memasuki pintu keluarga Liu dengan sangat cemerlang. Jika Anda memiliki kemampuan, Anda akan mengubah istri Anda. ! ah "
  
  senyum menghina, Shen Yung Lin Zhaobao, waltz ke akhir kedepan account, membayar, dia juga secara khusus menyatakan:" saya mengatakan kepada wanita asing, AA "!
  
  udara Meng Hui Saya hampir membalik cangkir kopi. Dia berjongkok di tepi meja. Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa tidak nyaman. Setelah beberapa menit, dia mengambil ponselnya dan memanggil Zhang Yuanyuan. "Apakah Liu Bin memanggilmu? Tidak. Nah, Anda bersihkan, saya akan pergi ke Hong Kong dan Makau Pass Anda besok. "
  
  Zhang Yuanyuan di ujung telepon tidak tahu harus berkata apa, Meng Hui menggertakkan giginya dan berkata:" Pergi, tentu saja, pergi, jangan menjadi anak laki-laki, mengapa Liu Bin mengikuti ibu konfrontatif, non menikah? "
  
  Liu Dong Tulang sangat patriarkal, pastikan Yuanyuan perut laki-laki, ia pasti akan memberikan anak ini Yuanyuan lahir. Mereka telah menguasai chip tawar-menawar terbesar.Ada apakah anak itu laki-laki atau perempuan, tentu saja keputusannya sebelum dia lahir.
  
  Setelah memberi tahu Zhang Yuanyuan, Meng Hui mengangkat telepon dan tidak bisa memutuskan apakah akan memanggil Liu Dongshan.
  
  Karena Liu Dongshan pasti ada di udara pada saat ini, dia menurunkan matanya, berpikir selama beberapa detik, memutar telepon, mengubah ketajaman di depan Shen Rong, dan berkata: "Dongshan, hanya Shen Rong yang mendatangiku, dia membiarkan Saya mengambil Yuanyuan untuk membunuh anak-anak. Itu adalah kesalahan saya. Jika saya jatuh cinta kepada Anda, Shen Rong tidak akan menghentikan Yuanyuan dan Abin. Saya membunuh dua anak ini ... "
  
  Setelah beberapa saat, Saya tidak tahu apa yang dikatakan di akhir telepon. Meng Hui menyeka air matanya dan tertawa. Dia berkata dengan rasa terima kasih: "Dongshan, kamu sangat baik padaku, mengapa aku tidak segera bertemu denganmu. Yah, aku akan memasak, menunggu kamu untuk datang." Mari kita pikirkan cara. "
  
  Tutup telepon, Meng Hui buru-buru meninggalkan kafe.
  
  Segera setelah dia berjalan di kaki depannya, seorang pria yang terpisah dari meja berdiri, mengenakan kacamata hitam, mengikat topi pria itu, dan memeriksa kedai kopi.
  
  Dia tidak pergi jauh, meninggalkan kafe dan berbelok ke kanan, berbelok ke gang di sebelahnya, dan kemudian masuk ke mobil merah besar, dan dia mengangguk di kursi penumpang dan berkata: " Nn. Shen, setelah Anda pergi, Meng Huixian membuat panggilan telepon ke Zhang Yuanyuan. Dia harus siap untuk membawanya ke Hong Kong untuk tes darah dan seks. Kemudian dia setuju untuk bertemu Liu Dongshan, dan keduanya harus makan malam bersama. "
  
  Meng Hui benar-benar duduk . Hidup, warna pelayan, setengah tua Xu Niang, hatinya juga sangat tak berdasar. Justru karena dia tidak dapat menjamin bahwa kekayaan ini akan dipertahankan, jadi dia akan menemukan cara untuk membuat putrinya menikahi Liu.
  
  Shen Rong tersenyum puas: "Bagus sekali."
  
  Lao Jia memandangi wajahnya yang cantik dan mendesah dalam hati. Wanita itu benar-benar calon yang potensial. Suaminya tergelincir, dan putranya ingin menikahi putri ketiga, langsung dengan seorang wanita sederhana dan berbudi luhur. Orang-orang memaksa ini terjadi.
  
  "Apakah Anda ingin pergi ke Hong Kong?" Lao Jia terbatuk dan batuk di bibirnya dan berkata, "Ms. Shen, jika Anda tidak ingin Zhang Yuanyuan, Liu Bin melakukannya dengan baik, pikirkan cara untuk memberikan anak ... awal kehamilan, pergi keluar Apa yang terjadi dengan kecelakaan itu normal, apakah Anda mengatakannya? "
  
  Shen Rong menoleh dan memandangnya seperti senyum:" Anda melihat lebih banyak drama istana dan permainan rumah, tetapi ini adalah kehidupan yang hidup! Setelah hal semacam ini Jangan katakan lagi. "Dia di dalam air, dan dia pergi untuk mengerjakan hukum. Dia jatuh begitu besar sehingga dia berada di tangan Lao Jia.
  
  Lao Jia terdiam, yang hanya pernyataan kuat di telepon, anak ini tidak bisa tinggal, nona, namamu berubah-ubah.
  
  "Di mana Yuan Yuanyuan pergi ke Hong Kong, apakah Anda masih mengikuti?"
  
  "Tidak." Shen Rong menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangannya dan bertanya, "Foto apa yang saya bawa?"
  
  Lao Jia buru-buru mengeluarkan sebuah amplop kraft dari tas. Dikirim ke Shen Rong.
  
  Shen Rong mengambil amplop dan membukanya. Di dalamnya ada setumpuk foto yang tebal. Dia mengambilnya dan membukanya satu per satu. Itu adalah foto Liu Dongshan dan Meng Hui. Ada dua orang yang makan malam bersama, dan dua orang sedang berciuman bersama. Walaupun saya belum memotret foto terbatas apa pun yang tidak cocok untuk anak-anak, foto-foto ini penuh dengan rasa malu. Siapa pun yang melihat mereka akan merasa bahwa mereka memiliki banyak hubungan.
  
  "Sangat bagus." Shen Rong kehilangan pandangan sekilas ke Lao Jia, lalu memasukkan kembali foto itu ke dalam amplop dan mengembalikannya ke Lao Jia. "Ayo cari kurir dan kirim hadiah kepada suami Meng Hui, Zhang Daqiang. Unit! "

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now