Membakar Ayah dan Anak (9)

80 10 0
                                    

Di restoran teh bergaya Kanton, jendelanya jernih. Pada titik ini, hampir tidak ada seorang pun di toko. Liu Dongshan menemukan lokasi yang sunyi, dan pria itu membuka kursi untuk Shen Rong.
  
  Keduanya duduk berhadap-hadapan, Shen Rong tidak memandang Liu Dongshan, mengambil menu dan memberinya secangkir kopi dan kue matcha, lalu menutup menu yang indah dan memandang Liu Dongshan dengan dingin: "Saya telah berbicara dengan sangat baik. Jelas, apa yang ingin Anda bicarakan? "
  
  Dari awal pertemuan, Liu Dongshan mengamati Shen Rong. Bagaimana penampilan seseorang dapat berubah lagi? Sulit untuk membuat perubahan besar dalam karakter seumur hidup. ? Duduk di depannya adalah anggun, anggun, cantik, kuat, aneh, dan tidak ada bayangan masa lalu.
  
  Dia tidak bisa sepenuhnya menghubungkan wanita di depannya dengan istri yang baik dan jujur ​​dalam ingatan.
  
  "Siapa kamu?" Liu Dongshan menyipitkan mata dan menatap Shen Rong.
  
  Shen Rong tersenyum, meletakkan rambut bergelombang besar yang jatuh ke telinga, dan menghancurkan rambut hitam panjang dan menyerahkannya kepada Liu Dongshan: "Apakah Anda ingin pergi ke tes ayah untuk melihat apakah saya Liu Bin?" Dia adalah seorang ibu? "Dalam sebuah
  
  kalimat, Liu Dongshan setengah mati, dan dia berpikir, bagaimana dia bisa mengajukan pertanyaan bodoh seperti itu? Seseorang yang hidup yang duduk di depan dirinya masih bisa membuat tiruan.
  
  Berlawanan, Shen Yung telah mencibir dibawa kembali bibir, melilit sendok lembut aduk kopi, perlahan-lahan ia berkata :. "Alasan saya mendapatkan kehidupan baru, terima kasih kepada Anda Yeliang ah, terima kasih untuk membiarkan saya menjadi kupu-kupu"
  
  Liu Dongshan merasa tidak nyaman. Dia mengerti arti Shen Rong. Dia berkata bahwa alasan mengapa temperamennya berubah adalah karena mereka berdua marah pada mereka. Masuk akal, menjumpai perubahan, terstimulasi, dan banyak orang Kepribadian akan berubah.
  
  Ini juga merupakan tanggung jawabnya untuk mengatakan ini.
  
  Pada akhirnya, Liu Dongshan batuk dan mencoba membujuknya: "Ini memang kesalahan Liu Bin, tetapi itu adalah kehidupan manusia dan cucu Anda. Anda begitu baik, benar-benar menanggung, meletakkan Apakah cucu itu menyingkirkannya? "
  
  Shen Rong berkata: "Putraku tidak bisa mengandalkannya. Tidak bisakah aku masih mengandalkan cucuku? Jika kamu melupakannya, lebih baik memelihara anjing daripada memelihara anjing. Setidaknya aku pulang. Aku juga tahu bahwa aku melambaikan ekorku kepadaku. Aku tidak akan mencampurnya dengan putri ketiga saya." Anak, tambahkan ke hatiku! "Itu
  
  masuk akal. Aku tidak tahu bagaimana pergi ke Hainan selama tiga bulan. Setelah aku mempelajarinya, mulutku menjadi sangat licin. Liu Dongshan tidak pandai berurusan dengan urusan keluarga seperti itu. Cara dia berurusan dengan wanita tidak lebih dari membeli, membeli, dan memeriksa. Namun, langkah ini jelas tidak efektif untuk Shen Rong, ia tidak menjadi lebih baik setelah membelinya di Hainan selama tiga bulan.
  
  Memikirkan hal ini, wajah Liu Dongshan agak jelek, dan nadanya juga banyak tergesa-gesa: "Apa yang ingin Anda lakukan? Apakah Anda ingin Zhang Yuanyuan menjatuhkan anak itu?"
  
  Shen Rong mengetuk meja, mata tajam menyambut ketidakpuasannya. Mata tidak diperbolehkan: "Lebih dari itu, saya ingin Liu Bin menikahi istrinya, biarkan dia benar-benar putus dengan Zhang Yuanyuan, atau siapa yang tahu kapan Meng Hui dan ibunya telah membuat ibu mertua." Adapun siapa dia. Selama bukan Zhang Yuanyuan, saya tidak punya pendapat. Selain itu, Anda adalah satu-satunya putra Abin, benar-benar bersedia, bantuan apa yang ia cari? Apakah itu hanya hambatan pada keluarga Yue? "
  
  Kalimat terakhir menyentuh Liu Dongshan, bisnis Orang yang tidak ingin menjadi kuat dan kuat, membiarkan karier mereka memetakan ke tingkat yang lebih tinggi. Liu Dongshan tidak memikirkan hal itu sebelumnya. Pertama, karena Liu Bin tidak menemukan pacar di lingkaran, yang kedua adalah kondisi pribadi Zhang Yuanyuan sangat baik, cantik, bagus secara akademis, mulut manis, dan Meng Hui tidak berhenti Dia memberinya bantal di samping, jadi dia senang melihat sepasang anak.
  
  Tapi sekarang sang istri sangat menentang, benar-benar ingin mengabaikan keinginannya, biarkan Liu Bin menghancurkan Zhang Yuanyuan, keluarganya masih tidak tahu seperti apa jadinya.
  
  Reaksi Liu Dongshan benar-benar memenuhi pepatah lama bahwa perbuatan baik tertipu, Shen Rongxian asli baik dan temperamennya lembut dan baik untuk diajak bicara, dan Liu Dongshan dan putranya tidak menganggap keberatannya dengan serius. Sekarang Shen Rong mengubah intinya, dia menyadari bahwa istrinya tidak kesal, tetapi dengan serius mempertimbangkan pendapatnya.
  
  Tangan kanan Liu Dongshan menjilat jari telunjuk kirinya, yang merupakan gerakan kecil kebiasaan ketika dia berpikir.
  
  Anda tidak hanya mengetahui hal ini, tetapi Meng Hui, yang bersembunyi di luar kaca dari lantai ke langit-langit, memahami situasi ini. Hatinya tenggelam, meskipun saya tidak mengerti apa yang mereka berdua katakan, saya bisa melihat penampilan Liu Dongshan, tampaknya digerakkan oleh Shen Rong.
  
  Tidak, Anda tidak bisa membiarkan mereka terus berjalan, jika tidak, jika Liu Dongshan benar-benar menggoda, berubah pikiran dan berhenti mendukung Yuanyuan dan Liu Bin.
  
  Meng Hui berbalik dan meletakkan punggungnya di dinding. Dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan kepada Zhang Yuanyuan. Biarkan Liu Bin pergi bekerja dan menemukan cara untuk membiarkannya memanggil Liu Dongshan pergi!
  
  Beberapa menit setelah pesan ini dikirim, ponsel Liu Dongshan di atas meja berdering. Dia menjawab pertanyaan: "Abin, apa yang terjadi? Kamu harus pergi bekerja? Tolong jaga perawat, oh, baiklah, Yuanyuan benar-benar gadis yang baik. Nah, ada rapat pagi ini, sudah diatur jam sembilan, tidak perlu ditunda, saya akan lulus sebentar! "Setelah
  
  menutup telepon, Liu Dongshan terlihat rumit dan melihat kebalikan tenggelam Untuk Zhang Yuanyuan, saya mengucapkan kata yang baik: "Yuan Yuan benar-benar anak yang sangat baik dan perhatian. Anda lihat, dia memindahkan bannya dan tinggal di rumah sakit. Dia takut menunda pekerjaan Abin dan membiarkan Abin pergi bekerja. Di mana gadis yang baik mencarinya! "
  
  Shen Rong bersumpah kepadanya tanpa ampun:" Saya dulu bekerja sampai sehari sebelum saya lahir, dan saya muntah, tidak beristirahat selama sehari, bekerja selama sepuluh jam sehari. Saya belum meninggalkan bulan untuk mulai bekerja dengan anak-anak saya, saya telah jatuh ke dalam akar penyakit, dan saya tidak dilahirkan kembali. Saya seorang wanita yang baik seperti ini, saya akan memilih satu di tengah? Bagaimana dengan itu? Anggur dan minuman suaminya masih ada di langit. ia tertekan saya setengah menit! "
  
  barang lama, tertekan Putri Xiao San datang, Mengapa tidak merasa buruk bagi jantung dapat menyakiti bayi Anda, simpan keras biaya istri Zaokang untuk menemani Anda Dajiangshan itu!
  
  Liu membuat pernyataan menempatkan Dongshan matt permukaan, ia Samsam mengatakan: ".. Apa pesta pora, adalah omong kosong, bisnis Nah, setiap hari hiburan, bersenang-senang Anda tidak mendengarkan orang berbicara omong kosong"
  
  pelacur adalah tak tahu malu, harus Saya membuat putri kekasih menjadi menantu perempuan, dan saya masih berpura-pura di sini.
  
  Liu Dongshan sedikit marah dan cemberut, dan berdiri: "Saya memiliki pertemuan yang sangat penting pagi ini. Saya akan pergi ke perusahaan terlebih dahulu. Anda akan pulang. Mari kita bicarakan di malam hari!"
  
  Kembali ke rumah hantu. Ah, Shen Rong tidak ingin berbaring di ranjang yang sama dengan terak ini, tidak, dia tidak tahan di bawah atap yang sama.
  
  ***
  
  Bersembunyi di samping, saya melihat sopir Liu Dongshan mengantarnya dan menjemputnya. Hati Meng Hui akhirnya diturunkan, tetapi sekarang tidak santai. Yuanyuan tidak menikah ke rumah Liu, dia tidak bisa merasa nyaman. .
  
  Meng Hui meninggalkan restoran teh dan bergegas kembali ke rumah sakit.
  
  Di bangsal, Zhang Yuanyuan sudah sarapan, dan dia membalik majalah untuk menghabiskan waktu. Ketika dia mendengar gerakan itu, dia mendongak dan memandang Meng Hui. Dia berkata dengan takjub: "Bu, mengapa kamu kembali? Mengapa kamu mengirim saya pesan untuk membiarkan Abin mengejar?" Pergi bekerja? Saya sangat membosankan di sini. "
  
  Meng Hui duduk di tempat tidur dan menatapnya," Menurutmu, menurut saya? Bukan Liu Bin, wanita tuanya terlalu sulit, Anda tidak tahu, dia Hari ini, saya benar-benar mengatakan kepada Anda untuk melumpuhkan anak-anak di depan saya, tetapi juga untuk memberi Liu Bin kencan buta dan memperkenalkan ... "Saya takut suasana hati Zhang Huiyuan akan terpengaruh. Meng Hui tidak ingin mengatakan kata-kata Zhang Yuanyuan, tetapi saya memikirkannya. Anak perempuan itu tidak tahu tentang hal itu, bagaimana memberi Shen Guan obat mata di depan Liu Bin. Tidak mungkin bergaul dengan ibu mertua seburuk itu, tidak mungkin untuk bergaul sebanyak mungkin.
  
  Lagi pula, Liu Dongshan dan putranya yang memutuskan untuk hidup dengan baik, bukan Shen Rong.
  
  Setelah mendengarkan Zhang Yuanyuan, wajah kecilnya sangat marah sehingga dia sangat marah sehingga dia berkata: "Bagaimana dia melakukan ini? Abin selalu mengatakan bahwa ibunya jauh lebih baik, biarkan aku lebih memahami ibunya, dan berperilaku lebih baik di depan ibunya." Biarkan ibunya menerimaku segera. Akibatnya, aku hamil dengan cucunya. Dia bahkan tidak melihatnya, tapi biarkan aku merobohkannya. Apakah itu manusia
  
  ? Sungguh menyedihkan! " " Jangan? " Perawat kecil yang datang untuk perubahan kecil mendengar ini dan berkata dengan takjub, "Anda telah menjadi anak selama lebih dari dua bulan. Semakin baik, dikabarkan, siapa yang sangat
  
  malu ?" Meng Hui tampaknya mencari teman, mengeluh. : "Siapa yang bisa memiliki, nenek dari anak itu! Keluarga kami Yuanyuan benar-benar pahit, bagaimana menyebarkan ibu mertua seperti itu."
  
  Perawat kecil itu tampaknya memiliki hati, sambil mencari untung, ia menggelengkan kepalanya dan berkata: "哎Tidak, ada ibu mertua yang adalah iblis, dan dua pasangan muda harus melepaskan perasaan mereka. Rumah sakit kami dulu memiliki sepasang biksu, pria dan wanita, dan keduanya adalah mahasiswa. Perasaan itu baik, dan akhirnya karena ibu mertua tidak Puas, saya telah mengambil duri menantu saya.Setelah beberapa tahun menikah, saya masih berserakan. "
  
  "Sayang sekali." Meng Hui mengikutinya sambil menghela nafas.
  
  Perawat kecil itu menggantungkan air dan berdiri dan memberikan contoh lain: "Ya, itu harus dilihat. Seperti saya punya teman sekelas, datang dari daerah pegunungan yang terpencil, ibu mertua saya meninggal muda. Setelah menikahi suaminya, Ibu mengikuti. Menjaga dia untuk melakukan bulan, dua ini pergi, itu memiliki hubungan dengan ayah mertua. Akhirnya, ibu dan ibu menjadi ibu mertua, tetapi juga menghindari kontradiksi antara ibu dan anak, pasangan tua berpikir tentang dua anak, anak itu juga dapat mengurus kedua orang tua, anak juga dapat mengurus kedua orang tua, keluarga lima tidak terlalu Kebahagiaan. Ini hanya merupakan berkah. Hanya saja Anda tidak bisa memintanya. Anda hanya bisa mengandalkan keberuntungan besar . " Pembicara mungkin tidak disengaja. Pendengar tertarik. Ketika perawat kecil itu pergi, ibu dan anak perempuan Meng Hui diam.
  
  Untuk waktu yang lama, Meng Hui bertanya pada Zhang Yuanyuan: "Jika aku menceraikan ayahmu, bagaimana menurutmu?"
  
  Rasa jijik Zhang Yuanyuan menghilang, dan dia berkata: "Bu, kamu telah menikah dengan ayahmu untuk banyak keluhan dan makan banyak." Penderitaan, Anda telah bekerja terlalu keras selama sisa hidup Anda. Selama Anda memiliki waktu yang baik, saya akan mendukung Anda tidak peduli apa yang Anda lakukan. "
  
  " Atau Anda yang paling intim. "Meng Hui menepuk tangan Zhang Yuanyuan dengan lembut, dan pikirannya melayang dengan sangat baik. Jauh. Ketika saya masih muda, saya berpikir bahwa saya memiliki perasaan minum, tetapi berat hidup saya setelah menikah, ketidakmampuan suami, tugas-tugas rumit, kerabat 7788, semua jenis gosip, dan memoles cinta.
  
  Meng Hui tua telah lama menyesal menikahi Zhang Daqiang. Terutama hari ini, dia bahkan lebih kecewa. Putrinya telah memasuki rumah sakit. Zhang Daqiang, yang sudah tua, bahkan tidak melihatnya.
  
  Pada siang hari, dia membeli ayam tua dan pulang untuk memberi Zhang Yuanyuan sup Zhang Daqiang benar-benar tidur di tempat tidur seperti orang baik-baik saja. Ketidakpuasan Meng Hui mencapai puncak. Dia meraih bawang putih di tangannya dan memotret wajah Zhang Daqiang.
  
  Wajah Zhang Daqiang dipukuli. Dia membuka matanya dan meraih bawang putih. Dia tidak puas dan marah pada Meng Hui: "Kamu sakit, gila ketika kembali!"
  
  "Tentu saja aku akan gila, putriku ada di rumah sakit. Anda tidak tahu harus melihat apa, apakah ada tampang bersalah? "Meng Hui gelisah, dan ia membuka mulut untuk berlatih.
  
  Ini membuat Zhang Daqiang marah, dan dia berdiri dan mendorong Meng Hui: "Saya tidak melihat, siapa di sana? Liu Dongshan kan? Kalian berdua gadis akan pergi untuk memegangi kakinya yang bau." Ayo pergi! "
  
  Bahkan, Zhang Daqiang juga pergi ke rumah sakit di tengah malam, tetapi Liu Dongshan datang untuk mencari seorang ahli dan mengatur bangsal senior. Anak Liu Bin selalu berada di sisi Zhang Yuanyuan. Keempat orang itu sangat harmonis. Tidak ada tempat untuk kerabatnya. Bertentangan dengan kerabatnya seperti orang luar. Ibu dan anak perempuan Meng Hui dan Zhang Yuanyuan tampaknya tidak memperhatikannya dari awal hingga akhir.
  
  Zhang Daqiang kalah, dan ada rasa malu yang dalam.
  
  Pada saat itu, dia merasa sangat jelas bahwa generasi yang lebih tua benar. Putrinya benar-benar menikah, terutama setelah menikahi Liu Bin, dia adalah satu-satunya orang luar dalam keluarga ini, satu-satunya orang luar.
  
  Karena itu, keinginannya untuk memiliki seorang putra bahkan lebih mendesak.
  
  Meng Hui tidak berpikir bahwa dia begitu sombong dan cemas, dia mengambil panci dan pergi ke Zhang Daqiang: "Kamu mendorongku, kamu tumbuh, Zhang Daqiang, kamu sia-sia!"
  
  Zhang Daqiang meraih tangan Meng Hui dan mengambilnya. Baskom jatuh ke tanah dan berkata jahat: "Meng Hui, aku akan memberitahumu bahwa aku akan memberimu seorang putra, atau kamu akan menemukan kehidupan di luar, kamu memilih sendiri!"
  
  Meng Hui tidak berharap Zhang Daqiang menjadi kenyataan.
  
  Saya sangat marah sehingga saya gemetar: "Anda adalah hal yang berhati serigala, hari ini tidak dapat melanjutkan, perceraian!" "Saya ingin pergi dengan kekasih Anda dan terbang ganda, ya, pergi, saya akan memenuhi Anda, siapa yang akan bertobat yang bercinta Ini anjing campuran! "Zhang Daqiang membanting pintu.
  
  ***
  
  Meng Hui sangat marah sehingga dia bahkan tidak memikirkan sup Zhang Yuanyuan. Setelah duduk di rumah selama satu sore, saya dilarikan untuk memberikan sup ayam kepada Zhang Yuanyuan.
  
  Ketika dia tiba, hari sudah gelap, dan Liu Bin datang ke rumah sakit untuk menemani Zhang Yuanyuan. Untuk memberikan ruang bagi pasangan muda untuk menumbuhkan perasaan mereka dan meletakkan sup ayam, Meng Hui pergi.
  
  Melangkah keluar dari rumah sakit, menonton langit malam di luar bintang-bintang, memikirkan Zhang Daqiang bajingan itu, Meng Hui tidak mau kembali. Dia memanggil Liu Dongshan: "Dongshan, sudah makan?"
  
  Liu Dongshan tidak menjawab, hanya bertanya: "Apakah ada sesuatu?"
  
  Mendengar ketidakpeduliannya, Meng Hui redup, tetapi dia berpikir bahwa pada siang hari, dia tidak punya masalah dengan Zhang Daqiang. Mengambil napas dalam-dalam, suasana hati Meng Hui rendah dan berkata: "Tidak ada, yaitu, saya bersiap untuk menceraikan Zhang Daqiang. Kali ini bisnis Yuanyuan terlalu mengerikan. Karena Yuanyuan bukan anak laki-laki, ia dirawat di rumah sakit. Dia bahkan tidak melihat ... "
  
  Liu Dongshan, yang sangat kesal, tidak bisa merasakan secara emosional sebagai kekasih, dan dia menyela cerita panjang Meng Hui:" Apakah dia berjanji? "
  
  Janji untuk tidak terlalu segar, masih Aku bersumpah. Tetapi di depan Liu Dongshan, Meng Hui tentu saja harus membela diri: "Dia tidak mau, tetapi juga meminta saya untuk tidak bercerai. Tapi Anda tahu, saya tidak punya perasaan dengannya, dan tahun-tahun ini adalah karena anak-anak hampir tidak apa-apa." Sekarang Yuanyuan telah tumbuh dewasa, kita tidak perlu dengan enggan! "
  
  Meng Hui mengatakan hal itu, Liu Dongshan tidak mendengarkan apa pun, hanya memperhatikan kata-kata" tolong minta saya untuk tidak bercerai. " Perceraian asli begitu mudah digunakan sehingga dapat membuat pria tidak keberatan atas padang rumput dan memaafkan istrinya. Untuk tradisi, dengan suami dan anak sebagai pusat gravitasi, tidak ada wanita keluarga yang bekerja? Kata "perceraian" tidak berbeda dengan langit biru bagi mereka!
  
  Liu Dongshan punya ide dalam hatinya, dan tidak sabar untuk mengambil tindakan untuk memverifikasi efektivitasnya. Dia hanya menutup telepon Meng Hui dan tidak sabar untuk menemukan nomor yang tenggelam dan menekan tombol dial.
  
  Hei, kali ini saya melihat bagaimana Anda masih membawa Joe, menolak untuk pulang!

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now