Membakar Ayah dan Anak (13)

116 15 1
                                    

Ketika Meng Hui kembali, Zhang Daqiang baru saja kembali dari mobil dan sedang duduk di meja minum anggur kecil, memakan telinga babi dingin yang dibeli dari toko daging di lantai bawah, mendengarkannya mengatakan bahwa dia akan bercerai, Zhang Daqiang Kepala tidak terangkat, dan peluit lang terhempas: "Perceraian? Ingin mengikuti manusia liar Anda dan terbang bersama?"
  
  Pria liar apa yang terlalu jelek! Meng Hui menatapnya dengan garang: "Zhang Daqiang, mulutmu akan memberiku tempat yang bersih!"
  
  Zhang Daqiang menjilat telinganya dan mengangkat matanya dan menyipitkan mata padanya: "Mengapa, aku berkata salah? Itu berubah menjadi perzinahan, suami? La, Anda harus mengambil barang-barang Anda dengan Anda, benar-benar Anda jarang, Anda masih harus tinggal? "
  
  " Apa yang Anda maksud dengan Zhang Daqiang? "Meng Hui jari telunjuk ke atas, menunjuk ke langit-langit," rumah ini Satu meja dan satu kursi yang harus saya siapkan. Jika saya ingin pergi, mengapa saya harus pergi? "
  
  Zhang Daqiang mengambil sumpit ke meja dan menghirup mulutnya ke mulut:" Beri saja topi hijau, Perkenalkan anak perempuan Laozi kepada anak itu. Meng Hui, saya katakan, perceraian bisa, Anda keluar rumah, kalau tidak kita akan mengkonsumsinya, Anda mencari pria di luar, Laozi mencari wanita di luar, tidak ada yang boleh mengganggu siapa pun! "
  
  Kata baik, Zhang Daqiang adalah seorang pegawai mobil. Meskipun usia kerjanya tidak pendek, tetapi gajinya terbatas, jumlah penuh dari permainan ini adalah empat atau lima ribu sebulan. Gaji ini bukan hanya pengeluarannya sendiri dan rumah tangga. Dia benar-benar pergi mencari seorang wanita, melahirkan seorang putra, dan akhirnya tidak mengumpulkan uang sendiri.
  
  Meng Hui bukan wanita yang bodoh, akankah bodoh pergi ke kekasih untuk membayar kembali kepada suami bunga yang tidak bisa dilihatnya, ini apa bedanya antara menjual ayam dan mengambil uang kembali ke suami?
  
  Dia meraung Zhang Daqiang: "Kamu bermimpi, kamu tidak pergi, masalah besar, aku menuntut!"
  
  Zhang Daqiang adalah daging hob, dia menjilat bibirnya, dan tersenyum dan berkata: "Kamu pergi untuk menuntut, biarkan saja Hakim melihat seberapa besar Anda seorang wanita. Terakhir kali Anda mengambil foto dengan nama keluarga Liu, saya masih menyimpannya, maka saya akan membantu Anda! "
  
  Hal anjing ini adalah orang jahat, Meng Hui percaya bahwa dia benar-benar melakukan hal semacam ini. Dia tidak peduli pada dirinya sendiri, bagaimanapun, hakim tidak mengenalnya, bahkan jika dia tahu apa yang harus dilakukan, dia tidak akan bertemu lagi. Tapi Liu Dongshan berbeda. Dia terkenal di kota A. Dia pergi keluar. Tidak boleh ada cahaya di wajahnya. Masih bisakah kau melihat dirimu sendiri dan menikahi dirimu sendiri? Jika kamu tidak baik, kamu akan marah dengan Yuanyuan.
  
  Tahan amarah bersumpah, Meng Hui bertanya pada Zhang Daqiang: "Mustahil untuk keluar dari rumah. Anda tahu di dalam hati Anda bahwa lebih dari setengah rumah di rumah itu adalah kredit saya! Zhang Daqiang, saya menyarankan Anda untuk tidak melakukan apa-apa terlalu banyak. Anda benar-benar memutuskan untuk membiarkan ibu kita keluar dari rumah, jadi jangan salahkan ibu kita karena memalingkan muka dan tidak mengenali orang lain. Saya tidak percaya, Anda tidak meminta Yuanyuan dalam hidup Anda! "
  
  Zhang Daqiang tidak melakukan:" Apa yang harus kamu lakukan untuk membiarkan kedua
  
  gadis itu keluar dari rumah? Kamu kan, Yuanyuan adalah Yuanyuan, dua yard! " Zhang Daqiang tidak bodoh, akhirnya membesarkan putrinya, putrinya akan menikah dengan para raksasa, bagaimana mungkin dia bisa Pada saat ini, anak saya diusir. Ini adalah sapi perah yang tidak pernah jatuh.
  
  Meng Hui melihat bahwa dia masih memiliki keragu-raguan, dan dia lega hatinya dan mengatakan rencananya: "Deposit dan mobil di rumah itu milikmu, rumah, kau dan aku sudah siap, dan toko membuat mas kawin untuk Yuanyuan. Dia Jika Anda ingin menikahi seseorang, Anda tidak dapat memiliki apa-apa sama sekali. Bagaimana Anda bisa meluruskan pinggang Anda di masa depan? "
  
  Dia bermain bagus dan Zhang Daqiang tidak bodoh. Hal yang paling berharga bagi keluarga mereka adalah toko. Setiap bulan, sewanya adalah Lebih dari 20.000 buah, untuk mengambil Zhang Yuanyuan, Liu murah dan putranya, otaknya akan masuk ke air untuk setuju.
  
  "Rumah dan toko tempat tinggalku adalah milikku, rumah lain, buat mas kawin untuk Yuanyuan, kamu setuju untuk setuju, jangan berjanji untuk menariknya!" Zhang Daqiang menyerahkan properti itu kepada distribusi, jika tidak Zhang Yuanyuan menikah dengan baik, dia bukan rumah untuk memberi.
  
  Meng Hui tentu saja tidak setuju, pergi ke depan putrinya untuk menangis.
  
  Zhang Yuanyuan tidak menghormati Zhang Daqiang, seorang ayah, dan bahkan merasa jijik. Ayah dari orang lain ada di udara, dan kentut ayahnya tidak ada di sana. Sekarang saya tidak suka ibunya dan memberinya kekasih. Jika dia begitu sombong, maka jangan minta ibunya menjadi toko rumah untuk kekasihnya.
  
  Mengambil napas dalam-dalam, Zhang Yuanyuan berkata kepada Meng Hui: "Yah, tidakkah kamu memiliki satu set toko? Beri dia, ada rumah untukmu, aku tidak ingin apa-apa. Jangan berdebat, jangan terlalu kecil, terlalu sedikit Aku akan meninggalkan rumah sakit, kamu tinggal bersamaku. "
  
  Meng Hui berhenti menangis dan melirik pintu bangsal. Dia berbisik," Apakah kamu tidak mengundang Abin untuk tinggal di rumahnya? "
  
  " Tolong. "Zhang Yuanyuan Dengan senang hati mengangkat cincin berlian yang tersembunyi di jari tengah. "Dia juga memintaku untuk menikah dengannya."
  
  Meng Hui menatap cincin berlian yang mempesona dan tersenyum lebih daripada dia senang. "Bagaimana cincin berlian ini bisa puluhan ribu?" Apakah ada waktu untuk meminta lisensi? Ayo coba lakukan ini sebelum Anda menunjukkannya. "
  
  " Lima puluh ribu, tiga karat, kata Liu Bin, ketika saya menikah, kirimi saya cincin yang lebih baik. " "Zhang Yuanyuan tersenyum dan terlihat manis." Dia mengatakan bahwa setelah dia keluar dari rumah sakit, dia mulai mempersiapkan pernikahan. "
  
  Berita baik hari ini membuat semangat Meng Hui bergetar, dan dia tidak repot-repot bersaing dengan Zhang Daqiang. Dia hanya ingin bercerai lebih awal dan menyingkirkannya. Zhang Daqiang, tinggal di sebuah vila besar bersama Zhang Yuanyuan.
  
  Jadi setelah Liu Dongshan dan Shen Rong, mereka juga bercerai, dan mereka mengambil buku kecil perceraian dalam dua hari.
  
  Kemudian Meng Hui juga mengambil kesempatan untuk merawat Zhang Yuanyuan, dan tinggal di keluarga Liu, bersama Liu Dongshan, yang baru saja memulihkan status seorang sarjana emas.
  
  Hal ini masih diceritakan oleh Jia tua.
  
  Shen Rong melirik kalender, dan pada 12 Juni, ibu dan anak perempuan Meng Hui sangat cepat.
  
  Dia mengangkat telepon lagi dan berkata kepada Lao Jia: "Orang-orang yang menatap Zhang Daqiang dapat menarik diri. Fokus pada Meng Hui dan Liu Dongshan."
  
  "Bagus." Jiadun tua menatap, seperti obrolan. "Ms. Shen, Liu Bin tampaknya sudah mulai mempersiapkan pernikahannya. Apakah Anda ingin melakukan sesuatu?"
  
  Dia tahu bahwa perceraian langsung dari perceraian Shen Rong adalah bahwa Liu Bin dan Zhang Yuanyuan tidak akan menikah.
  
  Shen Rong lucu: "Apa? Kamu harus pergi mengambil pengantin wanita atau mengambil pengantin pria?"
  
  "Tidak ..." Old Jia diejek olehnya dan aku tidak tahu harus berkata apa.
  
  Shen Rong mengerti apa yang dia maksud, dan menyingkirkan senyum dan berkata: "Tidak, dia ingin dia membiarkannya pergi, toh, tidak masalah bagiku."
  
  Lao Jia menutup telepon dan berpikir itu sangat aneh. Tidak masalah dengan Shen Rong. ? Ibu dan anak ini mungkin benar-benar memutuskan hubungan, terutama Shen Rong adalah putra seperti Liu Bin, tetapi juga mengandalkan endowmennya.
  
  Pada saat yang sama, Meng Hui dan ibunya sedang mendiskusikan masalah ini. Saya mendengar bahwa Shen Rong menceraikan villa, apartemen, toko dan dua juta, Meng Hui hati masam, juga bercerai, dia pergi mengenakan gaun, setara dengan jaring, Shen Kehidupan Rong Ming sangat baik, dibagi menjadi delapan digit real estat.
  
  Namun, dia berpikir bahwa putrinya akan segera menikah dengan para raksasa. Dia bahagia lagi. Dia diam-diam berkata kepada Zhang Yuanyuan: "Shen Rong adalah putra Abin, dan hartanya belum untukmu." Bagaimana dengan
  
  propertinya? Akhirnya, bukan untuk putrinya, cucunya, dia adalah pemenang terakhir.
  
  Zhang Yuanyuan membaca banyak buku dan tahu bahwa Liu Dongshan memiliki masalah dengan distribusi properti perceraian Shen Rong. Dia dengan lembut menepuk tangan Meng Hui dan berbisik, "Bu, ini tidak bisa dikatakan nanti. Itulah Abin. "Bu,
  
  " aku tahu bahwa keluarga kami Yuanyuan adalah yang paling masuk akal, paling baik, dan Abin mendatangimu. Sungguh berkah yang telah ia kembangkan dalam hidupnya. "Meng Hui membualkan seorang anak perempuan dan bertanya," Mereka sudah menikah. " Apakah Anda ingin mengundang Shen Rong? "Zhang
  
  Yuanyuan memegang bantal lembut berbentuk hati, dan dagunya ada di atasnya:" Tentu saja, bagaimana mengatakannya adalah ibu Abin. Tetapi hal ini, Abin mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir tentang hal itu, ia memintanya. "
  
  "Sebelah sini!" Meng Hui diam-diam menyodok, di pesta pernikahan, dia harus memberikan tenggelam untuk membandingkan.
  
  ***
  
  Juni dihabiskan dalam suasana yang tenang ini di bulan Juni, dan bulan Juli tahun terpanas tiba dalam sekejap mata.
  
  Liu Bin ingin mengadakan pernikahan pada bulan Juli, karena pada saat ini, Zhang Yuanyuan telah hamil lebih dari tiga bulan, dan ia mengalami kehamilan yang stabil, persiapan untuk pernikahan hampir siap. Tapi cuacanya terlalu panas, Sebuah kota juga merupakan tungku besar yang terkenal, Zhang Yuanyuan berteriak pusing begitu dia meninggalkan ruangan ber-AC, nafsu makannya tidak baik.
  
  Untuk anak-anak, mereka harus menunda pernikahan hingga akhir Agustus, ketika cuaca sedikit lebih dingin.
  
  Selama periode ini, rencana kepemilikan saham Grup Dongshan juga dimulai dengan penuh semangat. Proposal tersebut berhasil disahkan pada rapat pemegang saham, dan semua prosedur berjalan sangat lancar Komite Penerbitan Penerbitan CSRC dengan cepat menyetujui penerbitan aplikasi Grup Dongshan, yang berarti Grup Dongshan dapat menerbitkan saham dalam waktu enam bulan mulai sekarang.
  
  Dengan penerbitan saham, perusahaan dapat mengintegrasikan lebih banyak modal, berinvestasi dalam bisnis baru, memperluas reproduksi, dan selanjutnya memperluas cetak biru besar Grup Dongshan. Dengan hanya tiga rumah dan dua juta, sentimen asli Liu Dongshan adalah sentimental, dan ia hanya ingin meminjam angin pemegang saham ini untuk membuat karirnya lebih baik.
  
  Liu Dongshan dapat digabungkan menjadi hari ini, selain menangkap angin musim semi reformasi dan membuka pada 1980-an dan 1990-an, dan mengejar kereta ekspres kali, juga tak terpisahkan dari kepandaiannya, berani dan pengecut.
  
  Meskipun dia tenang dan tenang, seorang ibu rumah tangga yang tidak bisa memahami apa pun tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi agar aman, Liu Dongshan masih menjaga perhatian orang-orang terhadap gerakan menenangkan. Sampai saya mendengar bahwa sejak perceraian, Shen Rong belum ada di rumah. Saya tidak keluar selama beberapa hari, jika tidak saya pergi berbelanja, kebugaran, melakukan SPA, membeli dan membeli, dan tidak menghabiskan apa pun di luar bisnis.Ia sepenuhnya melepaskan hatinya dan mencurahkan seluruh energinya untuk masalah kepemilikan saham.
  
  Pada saat ini, ini sudah terlambat Agustus, dan pernikahan Liu Bin akan segera datang.
  
  Sebelumnya, Liu Bin telah memanggil Shen Rong dan mengundangnya untuk menghadiri pernikahannya. Ia ditolak oleh Shen Rong.
  
  Liu Bin tidak menyerah, dia pergi kerja lebih awal pada hari Selasa dan pergi ke rumah baru Shen Rong untuk menemukannya.
  
  Setelah Shen Rong bercerai, dia juga pindah dari villa aslinya dan tinggal di apartemen tempat perceraian itu dibagi. Ini adalah area perumahan kelas atas, rumahnya tidak besar, dua kamar dan dua aula sekitar 100 meter persegi, tetapi lebih dari cukup untuk tinggal di satu kamar.
  
  Rumah ini didekorasi oleh toko terbuka, dan Anda bisa tinggal di dalamnya selama Anda membeli furnitur sederhana. Setelah dia pindah, dia menambahkan banyak pakaian lembut dan membuat rumah menjadi gaya hangat sederhana, bergaya, modern, atmosfer, dan penuh dengan rasa seperti rumah yang hangat.
  
  Ketika Liu Bin masuk ke pintu, dia sedikit terkejut, dia meliriknya dengan santai, dia melihat Shen Rong mengenakan gaun krem ​​sederhana, membungkuk dan meletakkan seikat bunga lili yang mekar ke dalam vas, lalu memegang vas putih susu. Pergi ke sisi pendek di sebelahnya. Lalu dia melemparkan daun-daun yang jatuh ke tempat sampah, lalu dia berbalik dan memandang Liu Bin, dia bertanya dengan dingin, "Apa yang kamu lakukan di sini bersamaku?"
  
  Liu Bin tidak berharap untuk melihatnya lebih dari dua bulan. Ibu sangat dingin padanya. Ada keluhan yang tak terkatakan di dalam hatinya: "Bu, saya tidak bisa datang melihat Anda jika saya tidak punya apa-apa?"
  
  Shen Rong bertepuk tangan: "Anda telah melihatnya, saya sangat sibuk, saya tidak punya waktu untuk menghibur Anda, Anda Bisa pergi! "
  
  Liu Bin benar-benar terkejut kali ini, ibunya benar-benar menggulingkannya. Dia baru saja tiba, bahkan tidak minum air, itu tetangga, dia tidak begitu dingin.
  
  Mungkinkah ibunya masih marah padanya? Liu Bin memiliki sedikit hati, tetapi dia sudah menerima sertifikat dengan Zhang Yuanyuan kemarin, dan pos perkawinan dikirim keluar. Tidak mungkin untuk menikah karena ibunya tidak bahagia. Saya harus meletakkan undangan itu dengan tangan kulit kepala saya: "Bu, minggu ini, saya akan mengadakan pernikahan dengan Yuanyuan di Imperial City Hotel. Silakan datang. Saya harap Anda dapat menyaksikan momen paling penting dalam hidup saya."
  
  Shen Rong menggunakan jari telunjuk Dengan jari tengah memegang undangan yang indah dan meriah, ketika Liu Bingang mengendurkan tangannya, jarinya dilepaskan, dan undangan itu jatuh ke tanah dengan cara berkibar.
  
  "Bu ..." Liu Bin bergegas dan membanting undangan dan memandangnya dengan marah, "Apakah kamu benar-benar ingin marah padaku selamanya? Apa yang aku lakukan salah? Bukan hanya seorang wanita yang aku suka." Namun, Yuanyuan, dia adalah gadis yang baik, dia sudah hamil dengan darah dan dagingku, aku harus bertanggung jawab untuknya, Bu, bisakah kamu menjadi orang tua yang masuk akal, jaman ini, kebebasan cinta, kebebasan menikah, hukum tidak mengganggu Ini, bagaimana orang tua dapat mengganggu pernikahan anak-anak mereka? "
  
  Dia juga membawa kebebasan cintanya, panji kebebasan pernikahan datang, Shen Rong mencibir, memompa, mengambil undangan di tangannya, dan melemparkannya ke meja kopi: Ok, saya akan pergi, saya harus melihat seberapa jauh Anda bisa pergi dengan pernikahan gratis ini. "
  
  Liu Bin tidak berharap Shen Rong tiba-tiba mengubah sikapnya dan membuka mulutnya. "Bu, maaf, saya hanya berbicara tetapi otak saya. Tetapi Anda dapat berjanji untuk menghadiri pernikahan saya, saya benar-benar bahagia, terima kasih, Anda dapat yakin Saya pasti akan menjadi suami yang bertanggung jawab untuk Yuanyuan. "
  
  Bahkan seorang putra yang bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab tidak baik, tetapi juga ingin menjadi suami yang bertanggung jawab, lelucon!
  
  "Terima kasih untuk tinggal sampai hari ini untuk mengatakannya." Shen Rong menunjuk ke arah pintu, "Kamu sudah mengirim undangan, aku masih punya sesuatu, aku tidak akan meninggalkanmu." Dapat
  
  membiarkan ibunya menerima undangan, Liu Bin cukup puas Kemudian, mengangguk dan meninggalkan keluarga Shen Rong.
  
  Begitu dia pergi, Shen Rong duduk di sofa, mengambil ponsel, dan memutar nomor telepon pengacara Yan: "Bagaimana bahannya disiapkan? Nah, hari Jumat ini, saya akan mengajukan dakwaan dan pelestarian properti ke pengadilan dan meminta pengadilan. Membekukan properti Liu Dongshan, terutama saham Grup Dongshan! "
  
  Yan berkata sambil tersenyum:" Oke, saya akan memeriksa informasi itu lagi. "Saya
  
  sangat puas dengan kekakuannya, Shen Rong mengangkat kakinya dan tersenyum. "Apakah ada waktu bagi Tuan Yan Yan untuk menemani saya ke Imperial City Hotel untuk menghadiri pernikahan pada hari Sabtu?"
  
  Satu-satunya persimpangan dari keduanya adalah gugatan Liu. Pengacara Yan segera mengerti: "Apakah pernikahan Liu Bin? Adakah yang harus saya persiapkan? "
  
  Dia tamu.
  
  Tetapi dia tidak mengharapkannya. Shen Rong benar-benar melakukannya. Dia berkata dengan penuh minat: "Ya, saya menolak melalui telepon. Liu Bin juga pergi ke pintu secara pribadi. Saya harus membiarkan saya melihat hubungan antara ibu dan anak selama bertahun-tahun. pernikahan. Shengqingnanque untuk pergi, sebagai hadiah, Anda benar-benar memiliki kebutuhan bagi saya untuk mempersiapkan, Anda mempersiapkan surat pengacara, tidak akan memiliki hadiah yang dibawa, ingat bahwa hari berpakaian titik profesional, titik elit! "
  
  pernikahan Alih-alih hadiah uang, alih-alih menyiapkan surat pengacara, ia juga harus profesional, elit, yaitu untuk memberi selamat kepada pendatang baru, ini hanya untuk pergi ke lapangan!
  
  Tetapi saya tidak tahu mengapa, pengacara yang selalu tenang dan mantap merasa bahwa adrenalin telah membumbung tinggi, dan ia bahkan lebih bersemangat daripada memainkan puluhan juta tuntutan hukum!

Novel Terjemahan Manual Serangan Balik Cannon Fodder (Fast Wear) 炮灰原配逆袭手册[快穿]Where stories live. Discover now