008

36.2K 1.5K 12
                                    

Detakan yang mengiringi suara musik menggema di seluruh ruanga, membangkitkan semua semangat dan gairah kepada orang orang yang sedang menggoyangkan seluruh tubuh dilantai dansa. Meliuk liukan tubuh mereka seperti tidak ada hari esok. Membiarkan alkohol yang mereka konsumsi mempengaruhi saraf saraf hingga membuat mereka melayang.

"Dude apakah aku harus mencari wanita yang setia?" oceh Chanyeol setengah mabuk.

"Ck kenapa? kau kesepian?" Tanya Jaehyun.

"Kata siapa?duitku banyak aku bisa menyewa perempuan manapun untuk menjadi wanita ku"

"yayaya lebih baik kau pulang sekarang dude besok kita akan pergi kepesta Krystal dan aku harus mengurus beberapa dokumen jadi aku duluan dude" pamit Jaehyun yang sudah menghilang dari kerumunan orang.

"Ck.. pantes aja dia selalu jombl..."

Brang~

Ucapan Chanyeol terhenti oleh suara beberapa botol vodka yang jatuh.

"KAU INI BAGAIMANA BISA INI SEMUA TERJADI!!!!KAU TIDAK TAU INI SANGAT MAHAL BAHKAN GAJI MU TIDAK CUKUP UNTUK MENGGANTI INI SEMUA" bentak seorang laki laki yang memakai seragam ala manajer.

"ma-af tuann sayaa tidak seng-ajaa..." Ucap perempuan yang tadi memecahkan gelas.

"MAAF KATAMU!!!ROSE KAU INI BENAR BENAR BODO..." ucapan manajer itu kepotong.

"Biar saya yang gantikan ini semua" ucap Chanyeol yang sudah berdiri di hadapan manajer dan wanita yang bernama Rose itu.

"Tuan Chan-yeol ti..dak usah tuan biar wanita ini saja" gugup manajer tersebut karena sudah mengganggu ketenangan Chanyeol, ayolah siapa yg tidak kenal Chanyeol dia adalah teman dari pimilik club tersebut otomatis dia adalah pelanggan VVIP.

"Aku akan mentransfer uangnya ke Kai langsung" Ucap datar Chanyeol dan menggenggam Rose keluar dari club tersebut.

"Teri-maa... Ka-sihh tu-ann...." Gugup Rose yang sudah di dalam mobil mewah Chanyeol.

"Tidak masalah sekarang dimana rumah kau biar kuantar kau pulang" tanya Chanyeol yang melirik kearah Rose yang selalu menunduk.

"Saya tidak punya rumah tuan,saya biasanya tidur di salah satu kamar yang tersedia di club" ucap Rose yang masih menunduk gugup.

"Hmm bagaimana kalo kau sementara tinggal dirumah ku saja?" Entahlah mengapa Chanyeol kasian dengan gadis ini.

"Apa tidak apa apa tuan?"

"Iyaa gapapa"

Chanyeol pun segera menjalankan mobilnya arah rumahnya yang agak sedikit jauh dari club tersebut.


✴⚫✴⚫✴



Chanyeol entahlah mengapa Chanyeol mau membawa Rose ke apartemannya padahal Chanyeol tidak pernah membawa perempuan sebelum belumnya.

"Sementara kau tinggal disini, kamarmu yang pintunya berwarna putih tepat disamping kamarku" ucap Chanyeol dan segera mengangkat teleponnya yang berdering sejak di mobil tadi.

"Kau istirahat lah ini sudah malam aku ingin mengangkat telepon dulu"

"Baik tuan terimakasih" Rose segera menaik ke tangga meninggal Chanyeol yang sedang bertelepon.

"Hey dude ku dengar dari pegawai ku kau membawa perempuan dari club ku? Wah ada apa ini? Mengapa Chanyeol yang ku kenal jadi baik sekali ke wanita yang tak di kenal bahkan sampai harus ganti rugi untuk botol botol vodka,hmm aku tau kau kaya tapi kau kan pelit jadi sepertinya ada yang janggal " Suara kai yang di sebrang sana.

"Aishh kau ini berisik sekali"

"Wah wah wah oke seperti nya kau tertarik sama wanita itu ya? Hahaha baiklah sebagai teman yang baik aku akan memberikan biodata pribadi dia ke kau sepertinya biodata nya menarik satu lagi jangan lupa bawa dia besok malam ke acara pesta Krystal"

tut tut tut

Sambungan telepon dimatikan oleh Chanyeol.

"Aishhh kenapa dia bawel sekali" gerutu kesal Chanyeol.

✴⚫✴⚫✴



Hari berikutnya....

"Tuan ini laporan harga-harga properti yang baru saja di beli karena ada beberapa properti lama yang rusak dan ini laporan keuangan bulan ini" Ucap sekretaris Jung.

"Taruh di meja nanti di cek,hmm satu lagi carikan gaun untuk Sera"

"Baik tuan"

✴⚫✴⚫✴


Hii guys makasih ya yang udah vote cerita ini:) dan yang udah coment buat semangat in aku bikin cerita ini:) dan tolong hargain aku dengan cara vote dan comment cerita ini:v vote itu gampang lohh-_ kenapa readers nya lumayan banyak tapi yang vote dikit?-_ apa cerita aku jelek ya?

Dan yang mau kasih saran atau kritik bisa dm di ig aku @dyrasyakhilla terima kasih.

Btw dari description akh udah jelasin ya ini cerita buat 18+ jadi yang masih kecil dosa tanggung sendiri:)

MAFIAWhere stories live. Discover now