001

59.3K 2.4K 168
                                    

DEG.... Jantung Sera semakin berdegup kencang, sosok laki-laki tinggi dan tampan tepat berada di hadapannya sekarang, hingga membuat Sera mengigit bibir bawahnya karena gugup.

"Mengapa kau menggigit bibir bawahmu seperti itu? Kau menggodaku?" -tanya lelaki itu. Lelaki itu pun mulai mendekat hingga jarak diantara mereka sangat dekat, bahkan sera dapat merasakan nafas lelaki itu.

Kerongkongan Sera mengering, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya karena tidak sanggup bicara.

"Sialnya aku sekarang tergoda denganmu".

"Kau harus tanggung jawab nona".

Tanpa aba-aba lelaki itu menarik teguk Sera dan melumatnya dengan kasar.

Tubuh Sera tersentak kebelakang, matanya membulat saat merasakan benda kenyal dan basah menyapu bibir. Bagaimanapun ini ciuman pertama Sera, ia hanya gadis polos yang tidak tau apa-apa.

"Mppphhhh......." Sera mulai kehabisan nafas, ia mencoba mendorong pria itu dan memukuli bahu pria itu tetapi tetap tidak ada tanda tanda aksi ini berhenti pria itu malah berpindah ke leher Sera.

"Lepas-kan ku mohon....lepaskan..." Air mata Sera mulai merembes keluar wajah pucat pasih serta kaki yang gemetar karena takut, ia berdo'a dalam hatinya agar dijauhkan dari setan yang tampan yang sedang mencubunya.

"Hiksss...tolong. lepaskan" jerit Sera yang berhasil membuat pria itu berhenti menciumnya.

"Berani beraninya kau menolakku". Ucap geram pria itu dan menatap Sera dengan tajam.

"Maaaff..." Ucap Sera terbata.

Pria itu bersecak lalu keluar dari kamar diikuti dengan suara pintu yang sangat keras hingga membuat Sera semakin terisak dengan tubuhnya bergetar hebat.

Tak lama kemudian pintu terbuka lagi dengan sosok pria tinggi tapi tidak setinggi pria sebelum, isakan pilu Sera berhenti terganti dengan mimik wajah yang binggung.

"Nona perkenalkan saya Jung jaehyun, saya asisten pribadi tuan Oh Sehun, anda bisa memanggil saya jaehyun, nona mari turun kebawah, nona harus makan." Ucap jaehyun dengan senyum yang manis.

"Si-apa Oh Sehun? Dimana a-ku?" Gumam Sera kecil tetapi tetap bisa di dengar oleh jaehyun.

"Tuan Oh Sehun pemilik rumah ini yang baru saja keluar dari kamar ini, dia sudah tunggu nona dibawah untuk makan, mari nona turun, tuan Sehun tidak suka menunggu lama dan tenang saja nona saya orang baik, nona tidak perlu takut dengan saya." Ucap Jaehyun menyakinkan Sera.

Jaehyun berjalan mendekat ke arah Sera lalu Jaehyun mengulurkan tangannya untuk menuntun Sera agar berdiri dan segera keluar kamar. Sera berjalan dengan terus menunduk di belakang Jaehyun.

Ketika sudah sampai di depan meja makan Sera tetap terus menunduk hingga membuat Sehun geram.

"duduk!." Ucap sehun.

Sera pun segera duduk di meja makan mewah itu tepat di depan Sehun.

"Siapa suruh kau duduk disana, sini kemari!." Sera pun menghampiri Sehun dengan ragu-ragu. Ketika tepat di hadapan Sehun tiba-tiba Sehun menarik tangan Sera jatuh ke pangkuannya.

"disini lebih baik." Sehun pun nenggelamkan kepalanya di curuk leher Sera hingga membuat Sera terkejut.

"Suapin aku." Ucap sehun di sela-sela pelukannya.

"Maaf.?" Ucap Sera terbata-bata.

"Kubilang suapin aku! Cepat aku lapar."

"Tapi bagaimana aku Se-hun? Aku juga ingin makan?" Tanya Sera dengan wajah yang lucu.

~chuup...

"Kita makan berdua, cepatlah aku lapar atau aku makan kau saja?"

"baiklah aku akan suapkan kamu".

Mau tak mau Sera harus suap-in sehun daripada dia harus melihat Sehun marah-marah hingga membuat Sera takut lagi.

"Se-hun apa kau ingin nambah?." Tanya Sera gugup, sebenarnya Sera masih binggung kenapa dia ada disini? Siapa sebenarnya Sehun? Dan mengapa Sehun seperti ini dengannya padahal seingat Sera, Sera baru melihat Sehun pertama kali.

"Tidak aku sudah kenyang." Jawab sehun masih dengan nenggelamkan mukanya di curuk leher Sera

"Hmmm Sehun aku ingin menanyakan sesuatu?." Ucap Sera dengan takut-takut, akan tetapi Sehun tidak menjawab omongannya itu hingga Sera melanjutkan pertanyaannya. "Sehun kenapa aku disini? Dan kau siapa?apa kau punya hubungan denganku?karna setahu ku aku baru pertama kali lihat kau." Sungguh Sera sangat binggung dengan keadaan saat ini.

✴⚫✴⚫✴

Guys don't forget vote sama comment ya❤

MAFIAWhere stories live. Discover now