Bab 1

78.3K 2.3K 16
                                    


Ini cerita kedua ku setelah Fake Nerd, kalau kalian suka silahkan tambahkan ke library kalian kalau tidak ya tidak apa 😊

Semoga kalian suka sama ceritanya untuk menghargai silahkan tinggalkan jejak dengan klik bintang pojok kiri bawah dan komen sesuka hati kalian tentang cerita ini guys😉😊

Kritik dan saran dari kalian sangat di perlukan untuk kelanjutan bagaimana aku menulis selanjutnya 😊
Happy reading guys 😉

***

Diandra Stefalina Joseph, putri sulung keluarga Joseph, gadis dengan postur tubuh idaman semua wanita seusianya atau pun lebih, sang penghemat kata dan sedikit jauh dari kata sosialisasi.

" Diandra Stefalina " suara yang lembut namun terkesan dingin membuat se isi kelas 11 IPA 2 tiba-tiba hening.

"hanya itu ?" tanya Buk Sari dengan canggung.

" kalau begitu silahkan Diandra, duduk di bangku kosong yang ada di belakang" jelas Bu Sari

Diandra berjalan ke bangkunya di iringi tatapan siswa lain. Diandra duduk lalu mengeluarkan buku yang ada di tasnya, tidak terlalu memperhatikan karena apa yang telah di jelaskan buk Sari sudah dia pahami di sekolah sebelumnya.

"Yahh sayang banget kita gak sekelas Di, lo sih otak encer banget kenapa gak ambil IPS aja coba" omel seseorang yang berada di depannya saat ini,

Clara Devina teman sedari kecil sekaligus tetangga paling setia Diandra. Semua sifatnya adalah kebalikan dari Diandra, sang pemubazir kata.

"Ayok " ajak nya sambil menarik tangan Diandra.

" kemana?" tanya Diandra bingung

" gak usah sok polos deh, lo sarapan cuma selembar roti dan pas istirahat lo gak makan? Oh no no big no Diandra selagi gue ada bersama lo makan lo akan gue jamin, yukk "

" lo mau gue di omelin nyokap gue karena biarin lo masuk RS lagi? Beda sekolah aja gue di omelin apalagi yang satu sekolahan, lo itu anak emas nyokap gue sedangkan gue anak pungut pengasuh nya lo , paham kan sayang ?"

Diandra hanya tersenyum tipis melihat tingkah Clara, seperti biasa yang selalu alay dan terlalu mendramatisir kehidupannya apalagi sudah menyangkut kehidupan Diandra.

Clara berjalan di samping Diandra dengan tangan yang bergelayut manja dan tak lupa senyum tiga jari terpajang di wajahnya, wajahnya yang imut imut lucu membuat semua orang gemes sendiri melihat tingkahnya .

"Lo duduk sini gue yang pesen " Diandra hanya mengangguk diam dan duduk di meja yang telah di pilih Clara.

Sambil memainkan Hpnya dan tersenyum kecil ketika melihat isi chat yang tertera disana.

" kenapa ini?" Diandra melihat sepiring nasi dengan ayam goreng plus sambal didepannya.

" tuan putri ku ini harus makan nasi, bukan yang lain lo gak inget tadi sarapan pakai apa?" ujar Clara sambil menyeruput jus jeruknya.

" selama Clara disini hidupmu akan menjadi sehat sejahtera sayangku " lanjutnya seraya tersenyum bangga.

" ok thanks Ra " Diandra hanya geleng geleng kepala melihat tingkah absurb Clara, walaupun semua diatur Clara, Diandra tak pernah ambil pusing dan selalu ikut karena Diandra orang yang tak mau ribet.

"De mau pesen apa?"

Seruan itu mampu mengalihkan arah pandang Diandra, menatap lekat kearah meja yang berjarak beberapa meja dari tempatnya sekarang, disana duduk tiga orang cowok dengan satu orang cewek yang tengah berdiri,

" namanya Sandra 12.IPA 1, cantik tapi agak tomboy lumayan selalu jadi bahan incaran cowok cowok pemuja kecantikan walau pun tingkahnya sedikit bar bar, dan jangan lupakan rata-rata siswi disini selalu menanyakan how to be her yang selalu di kelilingi cowok-cowok ganteng seperti mereka Agam, Satrio dan yang terakhir si keturunan dewa yunani Deltan."

Diandra mendengar dengan seksama semua penjelasan Clara yang sudah seperti detektif.

" buruan bentar lagi bel" Diandra mengangguk lalu fokus kembali ke makanannya,

namun sesekali tatapan nya tertuju pada meja, dimana gadis yang bernama Sandra itu tengah tersenyum manis dan sesekali tertawa dengan cowok disampingnya.

Aku tahu ini sulit, tapi inilah konsekuensi yang ku dapat atas pilihanmu..

~~~~~••••~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~•••~~

Aku bawa cerita baru yah masih seputar teen fiction sih.....

Kalau kalian suka jangan lupa vote dan coment ya... 😁😅😉

Kang es batu sama Keyla masih tahap perbaikan jadi kesini dulu deh...

Kalau banyak yang minat bakal di next kalau gak yahh maaf hiatus dulu😊

My D || Backstreet  (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang