EPISODE - Johnny Sign

79 10 8
                                    

< Aditya & Johnny POV >

Puss...

Kedua pria itu tiba-tiba muncul di ujung bukit yang curam. Salah satu mereka bergerak paksa dan berhasil lepas dari jeratan benda hitam.

"Huh!"

Swush!

Aditya mencoba menghilangkan badan Johnny tetapi terhalang oleh benda hitam mirip cairan.

"Kode Namamu itu hanya bisa berefek pada satu benda saja, tidak pada benda kedua. Kau harus membuatnya berevolusi agar bisa menghilangkan benda kedua.." beritahu Johnny.

"Terimakasih masukannya.." Aditya sontak mengangkat kedua telapaknya.

Sentuhan Teleport : Dimensi X

Aditya menjatuhkan kedua telapaknya membentuk huruf 'X'. Johnny melempar tali hitam ke depan bawah Aditya lalu berselancar di atas tanah bersamaan dengan itu tempat tadi berbekas huruf X yang besar.

"Dia dapat menghindar?! Bagaimana cara dia melihat seranganku??"

Set?!

Keseimbangan Aditya hilang setelah kakinya ditendang oleh Johnny, ia lalu mendapatkan tendangan sambil berputar yang mengenai perut.

Sign I

Benda hitam keluar banyak dari tangan Johnny membentuk tiang listrik. Johnny tanpa beban menjatuhkannya ke Aditya yang masih melayang di udara. Aditya hanya bisa diam saat tiang hitam memukulnya.

"........"

!

Kedua mata Johnny bergerak sangat cepat menyadari pergerakan yang ada dibelakangnya, Johnny menyusutkan tiang hitam hanya menjadi tongkat saja.

"Urgh!?" ringis Aditya saat ujung tongkat menusuknya, ternyata Johnny hanya memegangi bagian ujung yang lainnya membuat jarak Aditya dapat dijangkau oleh tongkat.

"Niatmu terlihat jelas.."

"Ugh!?!" Aditya menerima serangan lagi dan kembali terlempar menjauh.

Sign X : Overoom

Empat garis hitam mencuat dari telapak kanan Johnny, ujungnya tiba-tiba melengkung dan bagian tengahnya menjepit Aditya.

"Sekarang kau tidak dapat berteleportasi. Coba saja memaksa menghilangkan tanda hitam itu maka sekejap kedua tanganmu itu akan aku hancurkan.!"

"D-dia terlalu kuat.."

"Kau butuh bantuan?"

"Imoeta!?"

"Jangan berbicara nanti dia tahu. Aku ada di dekat kalian.."

"Bagaimana caramu membantuku?"

"Jangan lupakan Kode Namaku, ingat.?"

"?!"

Johnny yang bingung melihat Aditya tiba-tiba diam sampai ada yang aneh dengan benda hitam yang menahan Aditya. Perangkap Johnny tiba-tiba bergelombang kemudian meledak, dan itu bergerak sangat cepat ke tempatnya berada.

"Gawat?!" cetus Johnny memutuskan perangkapnya paksa membuat Aditya lepas.

"Kau banyak celah.!" bisik Imoeta yang muncul dari belahan dimensi. Ia yang ada dibelakang Johnny tanpa kendala mencakar lehernya hingga mengeluarkan banyak darah. "Saatnya serangan balik, Aditya!"

(SPToP) - Supernatural Powers : Tales of PediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang