EPISODE - Florencia & Mia

64 10 5
                                    

< Author POV >

"Hah, Hah.." Florencia berlari dari kejaran duri ombak yang terbuat dari kumpulan tulang makhluk hidup yang dipanggil oleh Mia, sedangkan Mia sendiri berada di atasnya, menyeringai sadis sembari gemetaran tak tahan ingin menebas Florencia dengan sabit kematiannya.

"Mia, hentikan. Kita tidak perlu bertarung seperti ini. Kita teman, bukan--?"

"Berisik! Aku tidak mau mengakuimu sebagai 'teman', dasar pengkhianat.."

Ombak tulang Mia melesat ke samping kiri dan kanan, menutup pintu keluar yang sudah susah payah Florencia buka. Sosok Mia melompat tinggi ke depan saat ombak tulang tiba, Mia menebas badan Florencia dan memotongnya menjadi dua bagian. Badan Florencia terkapar di lantai tanpa ada darah.

"Cih. Trik ini lagi. Keluar kau, pengkhianat!" decih Mia kesal.

Ruangan selebar 8x8 ini hanya berisi ranjang size queen tanpa ada jendela, gelap dan suram.

"Karenamu hidupku jadi seperti ini. Keluarlah Cia..!" marah Mia berteriak.

"Mia.."

Florencia menggunakan Kode Nama Illusion miliknya untuk berbaur dengan background sekitar yang hanya kegelapan saja. Saat Florencia ingin berpindah tempat tanpa sengaja ia menciptakan suara bising.

"Disana kau ya..!?"

Duar...!

Mia mengayunkan sabitnya ke tempat Florencia bersembunyi, tebasan angin yang bercampur dengan ombak tulang merangkak dari dalam tanah dan menghantam background dinding tempat Florencia bersembunyi.

"Kyaa..!?" Florencia terpental keluar dari tempat persembunyiannya.

Slash..!

Sekali lagi Mia mengayunkan sabitnya dan melempar ombak tulang ke tempat Mia yang tak bersembunyi lagi. Florencia dengan sigap merentangkan tangannya dan muncullah ombak tulang yang sama saat mengejarnya tadi. Ombak itu berhantaman keras dengan tebasan Mia.

"Cih. Sampai - sampai menggunakan kekuatanku? Kau tidak hanya pandai berkhianat tapi juga berakting juga ya..! Dasar Pemalsu!!"

Florencia menggunakan Kode Nama keduanya yaitu Copy untuk menciptakan dinding tulang disamping Mia, lalu mengunci pergerakannya.

"Tidak. Kau salah paham, Mia.." ucap Florencia masih belum menyerah.

"Lalu kenapa kau menyerangku saat itu?! Kita teman tapi kau mengkhianatiku!"

"Aku terpaksa melakukannya atau kakakku--"

"--Hah. Selalu alasan yang itu!" potong Mia dingin.

Dari dalam kuncian dinding - dinding tulang, mencuat keluar duri tulang yang sangat tajam. Mia melempar sabitnya, hanya melewati Florencia saja, tangan kanan Mia berhubungan langsung dengan rantai yang menyatu dengan sabit. Mia menarik tali rantai besi itu kasar membuat sabit terbang kembali, Florencia yang lambat menghindar terkena tebasan di pundak kirinya belakang punggungnya.

"Argh!" Florencia jatuh ke depan sambil memegangi pundak kirinya. Hal itu dimanfaatkan oleh Mia. Mia melompat ke langit menangkap sabitnya kemudian menjatuhkan badannya sambil menebas ke bawah, Florencia sempat berguling ke samping tapi gelombang kejut habis tebasan mementalkan dirinya.

(SPToP) - Supernatural Powers : Tales of PediaWhere stories live. Discover now