EPISODE - Akhir Dari Kesedihan

50 11 3
                                    

< Author POV >

Rantai-rantai perak menerjang dari bawah tanah menghancurkan bentuk serta sudut yang ada di kediaman Zerocha. Didekat rantai ada Audi dan Delux yang berusaha menghindar sebisa mereka, rantai Haila menerjang mereka tapi entah bagaimana mereka berdua dapat menghindar dengan baik atau rantai itu yang melesat(?).

"Kita mendarat, Audi.." seru Delux. Badan Audi seakan ditarik oleh sesuatu, Audi yang berusaha mencari tahu apa yang menariknya hanya diam dan memperhatikan. Ada benang merah tak terlihat yang menghubungkan keduanya.

"Benang Takdir. Kode Nama Delux yang dapat merubah takdir.." batin Audi.

Saat mereka ingin mendarat datang dua rantai yang ingin menghantam mereka. Tapi sekali lagi mereka berhasil(?) menghindar.

"Aku baik.." kata Audi kepada Delux yang ingin bertanya, Delux tersenyum miring.

Audi menunjuk ke depan, muncul titik aura dari sana. Audi mulai menggerakkan jarinya, jari itu membuat lingkaran negatif kecil. Seketika mereka berpindah ke ruangan negatif.

Titik Penggambaran : Dimensi Negatif

"Waktu kita hanya 5 menit. Dia dan kita hanya dapat menggunakan satu kekuatan saja disini.." beritahu Audi. "Aku akan menggunakan jariku, kau benang yang dapat merubah takdir, Delux.." tambah Audi.

"Dimengerti..!"

Delux menyebarkan benang merahnya ke seluruh mansion Zerocha, kali ini benang Delux dapat terlihat. Haila melihat telapaknya sendiri, hanya ada rantai-rantai perak yang ada disekitarnya.

"Jadi begitu..? Betapa ironisnya aku... Kalian juga."

"Kita mulai!"

Audi dan Delux berlari disaat yang sama, Haila mulai menggerakkan rantai peraknya, rantainya membentuk pusaran gelombang laut saat berselancar. Audi dan Delux dengan kompak melompat masuk ke dalam gelombang, Audi kembali menunjuk. Kali ini menunjuk Haila.

Tesss....

Ada titik hitam di jantung Haila, titik itu perlahan menyebar. "Apa...ini?" batin Haila.

Titik Penggambaran : Jarum Kehentian

Cryaash..!

Titik hitam itu tiba-tiba meledak dan melahap bagian kiri Haila.

"Tangan kiriku...tidak dapat bergerak.?"

"Sekarang Delux!"

Delux menarik benang yang terhubung lewat tangannya, benang merah mendekat, melingkari Haila. Rantai perak tiba-tiba saja keluar dari badan Haila dan merobek benang merah Delux, Haila berlari ke kanan menghindari. Rantai peraknya melilit kaki dan tangan kirinya seperti zirah tempur, bahkan sebelah matanya tertutup oleh dinding perak.

Rantai Zerocha : Pengengkang Ilahi

Rantai Haila berputar sangat cepat melilit Audi---tidak, hanya tangannya saja.

"Kenapa aku--Argh..!" jerit Audi di akhir, tangan kanannya bermuncratkan cairan merah.

"Audi.!!"

(SPToP) - Supernatural Powers : Tales of PediaWhere stories live. Discover now