MC~16 🐇

20.9K 1.9K 40
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Taehyung mengulum telinga Jungkook menggelitik, dan menjilat sensual dengan lidah lincahya.

"Eunghh.. Hyunghhh.." desah Jungkook menahan ransangan dari Taehyung di telinganya.

Taehyung menurunkan tangannya dan memasukkan nya ke dalam celana Jungkook.

"Ngghhh, mmhh.." Jungkook memejamkan matanya erat saat Taehyung meremas bokongnya.

"Akhh..!" Jungkook memekik ketika tangan Taehyung meremas penis mungilnya sedikit keras.

Taehyung sangat suka mendengar suara desahan istrinya ini, sangat merdu menurutnya, selain itu juga desahan Jungkook mampu membuat nya semakin teransang dan menegang.

"Akkhh hyunghh.." Jungkook memekik lagi ketika jari tengah Taehyung menerobos masuk ke dalam lubang kering nya.

Dasar Taehyung, seharusnya kau memberi pelumer dulu baru kau memasukkan jari mu ke dalam lubang milik Jungkook. Taehyung tak memperdulikan rasa sakit Jungkook.

"Akhhh ngghhh,, ugh~" Jungkook mendesah nikmat kala jari panjang Taehyung munusuk telak titik manisnya.

Cukup lama Taehyung mengeluar masukkan jari tengahnya dan membut Jungkook mendesah nikamat. Tapi Taehyung mengelurkan nya dan membuat Jungkook mendesah kecewa karna lubangnya terasa kosong.

Taehyung mengelurkan tangan nya dari dalam celana Jungkook dan meraba-raba celana lalu menurunkannya hingga terlepas.

Setelah itu Taehyung kembali memegang penis Jungkook yang sudah menegang, mengocoknya, meremasnya dan mengocok lagi, lalu meremas lagi berulang kali "Akhhh hyunghh, pe-pelan ngghh~" desah Jungkook frustsi.

Taehyung tak memperdulikan erangan frustsi istrinya itu, Taehyung malah semakin gencar melancarkan aksinya. Ia ingin Jungkook cepat-cepat klimaks, agar ia segera memasukkan penis tegang nya kedalam lubang berkedut milik istrinya ini.

"H-hyunghh agrhhh.." Jungkook terkulai lemas saat sudah sampai pelepasanya. Rasanya nikmat sekali benar-benar luar biasa saat pelepasan itu sudah sampai.

Jungkook terbaring lemas, menatap Taehyung sanyu, dengan nafas yang memburu pasca orgasmenya barusan. Jungkook melihat Taehyung membuka celana bahan nya dan, yaa di sana penis Taehyung sudah benar-benar tegang sampai-sampai menyembul keluar dari samping celana dalam yang Taehyung kenakan.

Jungkook terkekeh kecil, pasti sangat sesak dan ngilu ketika menahannya di dalam sana. Sekarang Taehyung dan Jungkook sudah full Naked, Taehyung lansung kembali memegang penis mungil Jungkook dan mengambil sperma Jungkook yang bertebaran ke mana-mana.

"Ngghhh.." Jungkook memejamkan mata dan mendesah kala Taehyung mengurut penis mungilnya.

Tubuh Jungkook sebenarnya masih sensitif pasca klimaksnya tadi, tapi Taehyung tak memperdulikannya, penis nya  benar-benar sudah ngilu karna belum mendapatkan pelampiasan sama sekali.

tanpa pikir panjang Taehyung lansung mengoleskan sperma milik Jungkook tadi ke lubang berkedut istrinya itu. Menggesek pelan lubang berkedut Jungkook, membuat Jungkook mengelinjang nikmat.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang