MC~02 🐅

24.3K 2.5K 44
                                    

Jangan lupa vote. !!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

"Bagaimana kalau kita mengontrak seseorang untuk menikah dengan Taehyung..?" usul Namjoon, ketahuilah ia benar-benar sangat gugup dan takut saat mengatakan mendapatkannya ini.

Nyonya Kim spontan mendongak, menatap Namjoon dengan tatapan yang sulit di artikan.

Menatap sekretaris suami nya beberapa detik dan kembali menunduk. nyonya Kim menghela nafas pelan, harus kah ia melakukan apa yang Namjoon saran kan.? tapi tidakkah itu semua terlalu beresiko. tapi di saat seperti ini siapa yang akan mau menikah dengan Taehyung dalam keadaan buta seperti itu.

"Apakah itu akan baik-baik saja Namjoon.?" tanya nyonya Kim ragu, tanpa melihat ke arah Namjoon. nyonya Kim hanya memejam kan mata dan memijit pelipisnya kembali, mencoba meredakan pusing di kepala nya.

Sejujurnya Namjoon sedikit tak yakin dengan usulan nya barusan, tapi ini adalah jalan satu-satu nya. tak ada lagi cara lain yang ia pikirkan.

"Kita hanya perlu menyembuyikan ini semua dari Taehyung nyonya.." seru Namjoon berusaha seyakin mungkin. dan berusaha meyakinkan Nyonya Kim tentu saja.

Lagi-lagi nyonya Kim menghela nafas, tak ada cara lain, ia juga tak memiliki ide apapun di kepalanya, Taehyung harus menikah agar bisa menyelamat kan seluruh aset dan kekayaan yang suami nya bangun dengan susah payah dari nol dulu nya.

Ia tak akan membiar kan adik tiri dari suami nya yang gila akan harta dan kekuasaan itu mengambil hasil jerih payah Daehyun almarhum suaminya "Baiklah, jelas kan dulu bagaimana detailnya menurut mu.." seru nyonya Kim menatap Namjoon meminta penjelasan.

Namjoon mengangguk kecil dan mulai menjelaskan apa saja yang ia pikirkan dan seperti apa dan bagai mana semua contrac itu akan berjalan nantinya pada nyonya Kim.

"Begini nyonya, sebaiknya kita mencari orang yang sedang mengalami kesulitan keuangan, karena dengan itu kita bisa lebih mudah menjalin contract dengannya.." saran Namjoon setelah selesai dengan semua penjelesan nya.

"Tidak terlalu buruk, tapi aku ingin contract ini berlaku hanya saat Taehyung masih mengalami kebutaan saja, lalu setelah Taehyung bisa melihat kembali suatu saat nanti, dia harus pergi seolah-olah dia lah yang meninggalkan Taehyung, buat seperti itu, apa kau bisa Kim Namjoon.?" tanya nyonya Kim tegas.

Namjoon mengangguk mengiyakan. Itu tak sulit sama sekali, ia hanya perlu memasukkan perintah nyonya Kim tadi kedalam contract maka semuanya akan selesai saat itu juga.
"Tentu nyonya, akan saya atur seperti yang anda perintahkan.."

"Baiklah kau boleh pergi, dan usahakan jangan ada yang tahu perihal contract ini, termasuk Taehyung dan Bambam.." pringat nyonya Kim lagi.

Namjoon mengangguk mengerti, berdiri dari duduknya sedikit membungkuk pada nyonya Kim lalu pamit keluar dari ruangan itu.

Tapi— tanpa mereka sadari seseorang telah mendengar semua yang mereka bicarakan di ruangan itu.
.

.

.
"Dokter saya mohon jangan cabut alat medis ibu saya Dok, saya mohon~ tolong beri saya kesempatan 2 hari lagi, saya janji akan melunasi semua tonggakan nya Dok.." mohon Jungkook pada Dokter yang perawatan ibu selama satu tahun belakangan ini.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang