MC~09 🐆

21.4K 2K 17
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

ungkook yang memang sudah tahu siapa yang memanggilnya tadi membulat syok "YOONGI HYUNG, JIMIN HYUNG.!!" hingga pekikan keras itu terdengar.

Taehyung yang mendengar Jungkook meneriaki nama kedua sahabatnya pun tak kalah terkejut. Jangan bilang kalau kedua manusia sialan itu di sini. Mereka pulang hanya untuk menghadiri acara pernikannya.

Hingga Taehyung merasakan tangannya di tarik pelan, Jungkook membawa Taehyung agar lebih dekat dengan kedua orang itu "Hyung.!" panggil Jungkook lagi "Hyung kemana saja.? kenapa tak pernah mengabari kami.?" tanya Jungkook dengan nada kesalnya.

Yoongi dan Jimin hanya diam, belum mau menjawab pertanyaan Jungkook. Mereka masih ingin mendengar apa saja yang ingin kedua orang itu katakan.

"Jimin sialan, di mana kau bantet.? kemari kau, akan ku cakar wajah sialan mu itu.!?" seru Taehyung kesal, sudah dua tahun mereka menghilang tanpa kabar, dan sekarang mereka baru menujukkan batang hidungnya.

Jimin yang mendengar berbagai macam umpatan keluar dari mulut Taehyung mendengus "Kau jahat sekali Tae, sahabat mu ini datang jauh-jauh dari amerika hanya untuk menghadiri pernikahan mu, bukannya di sambut malah di maki.."

Taehyung mendengus "Kau masih ingat punya sahabat heh.?" balas Taehyung sinis.

"Ayolah Tae, aku kesana untuk mengejar S2 ku bersama Yoongi hyung. Kami tak mengabari kalian agar kami lebih fokus belajar.."Yoongi mengangguk menyetujui pembelaan kekasihnya.

"Tapi hyung tidak begini juga, kalian seharusnya mengabari kami sekali atau duakali, kau tahu hyung.? kami kira kalian sudah mati di sana.."

Ucapan Jungkook membuat kedua orang itu melotot tak percaya "Kau menyumpahi kami mati.?" kesal Yoongi.

Jungkook menggeleng brutal "Tidak hyung, kami tak pernah menyumpahi mu, Kami hanya mengira saja.."

"Dasar adik durhaka.!" desis Yoongi pelan
.

.

.
Malamnya di kamar Taehyung dan Jungkook

"Hyung mandilah dulu, kau bau keringat.." seru Jungkook saat mendapati Taehyung malah berbaring di ranjang.

Resepsi pernikahan mereka di adakan sampai malam dan baru selesai beberapa jam yang lalu. Taehyung mengangguk dan berdiri dari baringnya.

Sebenarnya ia mau mandi dari tadi, tapi ia sedang menunggu Jungkook yang entah melakukan apa di luar sana "Biar ku bantu hyung.." seru Jungkook melangkah mendekati Taehyung yang sudah berdiri di sisi ranjang.,

Jungkook mulai membuka jas, dasi, dan kemeja yang Taehyung kenakan hingga namja benar-benar telanjang dada. Tinggal celana Taehyung yang belum Jungkook buka. Apa ia harus membukanya juga "H-hyung~ apa aku harus membukanya juga.?" tanya Jungkook ragu-ragu.

Taehyung yang tahu akan kegugupan Jungkook hanya terkekeh pelan "Tentu saja sayang, kau juga harus membukanya, bukan hanya itu, kau juga harus memandikan ku karena aku tak bisa mandi sendiri.."

Jungkook menggigit bibir, memandikannya dia bilang.? yang benar saja.? Bagaimana bisa ia memandukan Taehyung "Hyung kau hanya bercanda kan.?"

"Kau pikir aku bercanda.? selama aku buta aku tak pernah mandi sendiri, eomma akan selalu memandikan ku, tapi sekarang aku sudah memiliki seorang istri yang akan mengurus ku.."

Jungkook jadi gelagapan, memandikan Taehyung setiap hari.? Itu berarti ia akan melihat little Tae setiap hari.? yang benar saja.?

Jungkook menghela nafas lelah, dengan penuh keraguan dan kegugupan namja manis itu mulai membuka cela Taehyung termasuk celana dalamnya.

Dan sekarang Taehyung benar-benar full naked, tanpa busana dan sehelai benangpun, Jungkook bisa melihat dengan jelas tubuh Taehyung.

Jungkook menelan ludah kasar, melihat penis besar Taehyung terpampang dengan jelas di depan matanya, padahal ia sudah pernah melihatnya, tapi waktu itu tak terlalu jelas karena waktu itu mereka sedang dalam sesi bercinta, tapi sekarang Jungkook bisa melihatnya dengan sangat jelas.

"Sayang~ jangan menatapnya terus, dia bisa bangun nanti..!" seru Taehyung sambil tersenyum mesum. Perkataan Taehyung membuat Jungkook sadar dan mengalihkan tatapannya.

Jungkook mendengus pelan "Aku tak pernah melakukannya.." seru Jungkook membela darinya, kekehan Taehyung terdengar, Jungkook semakin di buat malu

"Hyung kenapa kau yang telanjang malah aku yang malu.?" seru Jungkook jujur dengan wajah cemberutnya.

Dan Taehyung hanya hampir saja tertawa medenengar ucapan Jungkook yang terlalu jujur "Mana aku tahu baby, aku buta begini saja kau sudah malu, lalu apa kabar jika aku bisa melihat.? aku rasa wajah mu benar-benar akan terbakar kepanasan baby.." goda Taehyung.

Jungkook mendesis jengkel "Berarti menggoda ku.." kesal Jungkook, wajahnya benar-benar semakin memerah karena Taehyung terus saja menggodanya.

Jungkook kepikiran, Taehyung yang buta saja bisa membuatnya malu seperti ini, lalu apa kabar Taehyung yang bisa melihat. Jungkook menggelengkan kepalanya mencoba mengusir jauh-jauh pikiran kotornya "Ayo kita mandi hyung.."

Jungkook menggapai tangan Taehyung dan membawanya masuk kedalam kamar mandi. Jungkook juga sudah benar-benar telanjang, tapi ia tak malu sama sekali karena Taehyung tak akan bisa melihat tubuh telanjangnya, tapi malah sabaliknya ia yang malu melihat tubuh telanjang Taehyung.

"Kita mandi bersama baby..?" tanya Taehyung memastikan.

Jungkook berbalik "Kenapa.? hyung tak mau mandi bersama ku.?" tanya Jungkook ketus, ia masih kesal karena hal tadi.

Taehyung tersenyum mesum, Jungkook yang melihatnya hanya mendengus kesal, suaminya ini sudah buta tapi kemesumannya tingkat dewa "Tak ada sex, kita hanya mandi.." seru Jungkook memperingati.

Tapi sayang, ucapan Jungkook di anggap angin lalu oleh Taehyung. Selama mandi, Taehyung benar-benar tak bisa diam, namja itu terus saja menggoda Jungkook di berbagai titik sensitifnya.

Hingga Jungkook yang mengatakan tak ada sex malah meracau minta terus di tusuk pada Taehyung.

~*~

[TO BE CONTINUED]

Jangan lupa vote+coment!!
🙏🙏🙏

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Where stories live. Discover now