MC~10 🐆

21.6K 2K 27
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Pernikahan Taehyung dan Jungkook sudah masuki minggu kedua. Jungkook benar-benar menjalani hari-harinya bagaikan seorang istri pada umumnya, mengurus semua kebutuhan dan keperluan Taehyung.

Dan tentunya melayani nafsu Taehyung setiap kali namja itu ingin. Jungkook seakan lupa kalau pernikahannya dengan Taehyung hanyalah sebatas contract. Jungkook bukannya lupa, tapi sedang pura-pura untuk melupakannnya.

Jungkook hanya ingin benar-benar merasakan dan menikmati menjadi istri Taehyung. Biarlah seperti ini untuk sementara waktu, Jungkook melupakan semua contract itu sebentar saja, setidaknya sampai Taehyung bisa melihat kembali dan ia yang akan pergi dari kehidupan namja hazle itu.

Dan sekarang, Jungkook tengah berada di rumah sakit melihat keadaan sang ibu. karena beberapa menit yang lalu pihak rumah sakit menghubunginya kalau ibunya sempat kehilangan detak jantunnya.

Mendenhar hal itu membuat Jungkook seakan mati rasa, dan lansung melesat pergi ke rumah sakit tanpa melihat sekarang sudah jam berapa, Jungkook bahkan tak memberitahu Taehyung perihal kepergiannya. Namja itu pasti akan cemas dan mencari-carinya nanti.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 12 malam, tadinya Jungkook sedang tidur-tiduran di kamarnya bersama Taehyung, tapi Taehyung tertidur lebih dulu karena mengantuk, rencana Jungkook akan menyusul Taehyung kealam mimpunya tapi baru saja ia akan menutup mata, tiba-tiba saja penselnya berbunyi, dan ternyata itu adalah pihak rumah sakit.

Sebelum pergi Jungkook sudah memberi tahu nyonya kim terlebih dahulu, dan di sinilah Jungkook sekarang, di hadapan sang dokter yang merawat ibunya satu tahun belakangan, menunggu pria puruh baya berkepala empat itu menjelaskan apa yang terjadi pada ibunya hingga bisa kehilangan detak jantungnya "Jadi dokter apa yang terjadi pada ibu saya.?" tanya Jungkook dengan perasaan cemas.

Jungkook benar-benar sangat kawatir dengan keadaan sang ibu. Karena selama setahun ini, ibunya tak pernah mengalami hal seperti ini, dan kenapa tiba-tiba ibunya bisa kehilangan detak jantungnya.? ada apa.? kenapa bisa.? Jungkook benar-benar tak akan sanggup jika ibunya meninggalkannya di dunia yang kejam ini sendirian.

Hanya seorang ibu yang Jungkook miliki, ayahnya entah pergi kemana meninggalkannya. Dan jika ibunya benar-benar pergi, maka Jungkook benar-benar akan sendirian.

Helaan nafas lelah keluar dari mulut sang dokter, peria puruh baya itu menatap Jungkook yang terlihat sangat kawatir "Maafkan saya Jungkook, saya benar-benar tak bermaksud atau berniat mengatakan ini sebenarnya, tapi kau harus tahu apa yang terjadi pada ibu mu.."

Mendengar ucapan dokter di depannya ini membuat perasaan Jungkook semakin menjadi gelisah. Dari cara dokter itu mengucapkan kalimatnya saja sudah bisa ia lihat kalau hal yang akan di sampaikan adalah hal yang buruk, ada apa sebenarnya "Memangnya ada apa dokter.? apa yang terjadi pada ibu saya.?"

Dokter itu terdiam beberapa saat, lalu menghembuskan nafas lelah "Saya minta maaf sekali lagi Jungkook, ibu mu sepertinya sudah menyerah berjuang untuk hidup, maka dari itu detak jantungnya sempat hilang tadi, dan sekarang hidup ibu mu hanya bergantung pada alat-alat medis itu saja.."

Air mata Jungkook jatuh saat itu juga, jantungnya berpacu dua kali  lebih cepat, ia tak tahu harus mengekspresikan wajahnya seperti apa, Jungkook terkejut, takut, sedih, kecewa, semuanya bercampur jadi satu.

Terkejut mendengar apa yang dokter katakan dan mendengar ibunya memilih menyerah untuk hidup, takut jika ibunya benar-benar meninggalkannya, sedih karena ia akan sendiri di dunia yang kejam ini.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Onde histórias criam vida. Descubra agora