MC~03 🐆

21.3K 2.4K 44
                                    

Jangan lupa vote.!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

"Bagaimana Kook.? Kau akan menerima contract ini.?" tanya Namjoon menatap Jungkook intens dan perasaan penuh harap.

Jungkook yang tadinya fokus pada kertas-kertas yang di pegangnya mendongak. menatap Namjoon hyung nya dengan tatapan tak yakin dan penuh keraguan "Hyung, jadi maksud mu aku akan married contract dengan Kim Taehyung.?" tanya Jungkook memastikan.

Namjoon mengangguk mengiyakan.
"Kau akan married contract dengan Taehyung sampai jangka waktu yang belum di tentukan.." jawab Namjoon serius.

Jungkook menelan ludah, lalu kembali menatap lembaran contract yang ia pegang. tak bisa ia pungkiri kalau ia teramat sangat tergiur dengan contract ini, apa lagi melihat nominal uang yang akan masuk kedalam rekening nya setiap minggunya.

Tapi ia harus benar-benar yakin dan siap dengan segala konsekuensi nya saat menerima perjanjian contract ini. karena contract ini mempertaruhkan hidup nya sendiri. ia akan menikah dan menjadi seorang istri, walau hanya sebatas contract tapi tetap saja jagka waktu nya juga belum di tentukan. itu berarti ia akan cukup lama menjadi istri Kim Taehyung.

Mata Jungkook membaca isi contract yang belum sempat ia baca tadi, karena matanya terlalu fokus pada angka-angka uang yang akan ia terima jika menerima contract ini.

_____________________________________________

Isi perjanjian contract :

1. Menikah dan menjadi istri sah dari Kim Taehyung

2. Menjalani tugas sebagai seorang istri dalam segi apapun.

3. Tulus mencintai Kim Taehyung tanpa iming-iming harta meski dalam kepura-puraan.

4. Tinggal di kediaman Kim's Mansion selama contract masih berlaku.

5. Tidak memberi tahu siapapun tentang perjanjian contract termasuk Kim Taehyung itu sendiri.

6 . Contract berakhir saat Kim Taehyung sudah bisa melihat kembali.

_____________________________________________

Jungkook menyerngitkan alis bingung.
"Hyung, jadi maksud mu, Taehyung tak tahu perihal perjanjian contract ini.? dan aku harus berpura-pura tulus mencintai nya begitu.?" tanya Jungkook menatap Namjoon dengan tatapan tak percaya.

Jungkook heran, sangat heran malah. bagaimana bisa pemeran utama dalam perjanjian ini tak tahu apapun perihal contract ini. lalu bagaimana bisa mereka merencanakan hal gila seperti ini.?

Namjoon mengangguk tanpa ragu.
"Ya kook, Taehyung sengaja tak kami beritahu karena dia tak akan pernah mau menyetujui semua ide gila ini, dan jika kau tanda tangan sekarang, hari ini semua biaya dan tonggakan rumah sakit ibumu akan di lunasi dan termasuk bayaran mu setiap minggu nya sesuai dengan perjanjian yang tertulis di sana.." seru Namjoon sambil menujuk kertas contract perjanjian yang Jungkook pegang di tangannya.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Where stories live. Discover now