MC~05 🐆

23.3K 2.3K 70
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Tiga hari berlalu begitu cepat, dan selama itu juga Taehyung dan Jungkook melakukan pendekatan hubungan mereka. dan sesuai keputusan, jika Taehyung merasa nyaman dengan keberadaan Jungkook dan menerima perjodohan itu, maka resepsi pernikahan akan di lansung kan setelahnya.

Dan pendekatan selama tiga hari ini, Jungkook benar-benar berusaha sekeras mungkin mengambil hati Taehyung, berusaha sibisanya agar namja itu merasa nyaman di dekatnya. meajak Taehyung jalan-jalan lebih sering, bercerita banyak hal dan saling mengenal satu sama lain lebih dalam.

Dan semua usaha Jungkook selama tiga hari proses pendekatan mereka benar-benar tak sia-sia. karena sebenarnya Taehyung sudah merasa sangat nyaman dengan Jungkook semenjak pertemuan pertama mereka beberapa hati yang lalu.

Dan Taehyung akan mengatakan nya sendiri pada Jungkook tentang semua kenyamanan yang ia rasakan saat bersama dengan namja manis itu. cinta nya memang belum tumbuh terlalu besar, tapi Taehyung pikir seiring berjalannya waktu perasaan itu pasti akan semakin tumbuh di hati nya.

Dan untuk sekarang memang belum ada rasa cinta untuk Jungkook, tapi belum terlalu sebesar perkiraan nya, ia hanya sangat merasa nyaman dengan keberadaan Jungkook di sisi nya. dan Taehyung akan berusaha sekuat mungkin untuk mencintai Jungkook sebagi mana namja manis itu tulus mencintai nya dari dulu bahkan sampai sekarang.

Saat ini Taehyung dan Jungkook sedang berada di dalam kamar milik Taehyung. Keduanya baru saja pulang dari jalan-jalan sore mereka hari ini. Jika biasanya Jungkook akan lansung pulang setelah mengantar Taehyung ke Mansion namja itu, maka tidak dengan hari ini.

Taehyung malah melarang nya pulang dan mengajak Jungkook menuju kekamar nya, dan di sinilah keduanya berada sekarang, keduanya sedang duduk berhadapan di sisi ranjang king size dikamar milik Taehyung.

Jungkook sebenarnya agak heran kenapa Taehyung mengajak nya kekamar namja itu. tapi ya sudah lah, ia hanya menurut saja. lagi pula sebentar lagi pastinya ia akan tahu.
"Hyung.? kenapa kau membawa ku ke kamar mu.?" tanya Jungkook penasaran.

Taehyung menghela nafas. ini kenapa jantung nya jadi berdetak sangat cepat dan tak karuan begini. apa ini yang di namakan gugup.
"Kook, kau tahu kan hari ini adalah hari terakhir proses pendekatan kita.?" tanya Taehyung memastikan, karena mungkin saja Jungkook lupa akan hal itu.

Jungkook menggigit bibir. tentu saja ia mengingatnya dengan sangat baik.
"I-iya hyung, aku ingat..?"

Jungkook gugup, ia takut, bagaiman kalau Taehyung menolak nya sebagai istri. bagaimana kalau tiga hari belakangan ini tak berarti apapun untuk namja itu.? apa Taehyung akan menolaknya sekarang.?

Taehyung menghembuskan nafas, mencoba sesikit menghilangkan rasa gugup nya.
"Sebelum aku memberi tahu mama keputusan ku. aku akan memberi tahu mu lebih dulu.." seru Taehyung pelan.

Jungkook terdiam, tangan nya yang bebas sedikit gemetar, tak tahu harus mengatakan apa, ia benar-benar gugup dan takut. takut jika Taehyung menolak dirinya sebagai istri nya. lalu apa yang harus ia lakukan setelah ini. apa semua pasilitas dan uang yang sudah ia pakai akan di cabut kembali. apa uang pengobatan ibu nya akan di cabut juga.?

Taehyung tersenyum kecil.
"Kook kau tahu.? semenjak pertama kali eomma memperkenalkan mu sebagai calon istri ku, awalnya aku biasa saja, karena aku fikir kau tak ada bedanya dengan gadis dan uke gila harta di luar sana.." seru Taehyung pelan, menarik nafas sebentar dan kembali melanjutkan kalimatnya.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang