Patah Hati

40.6K 1.3K 108
                                    

Di Amerika. Daniel datang ke pesta pernikahan Reva. Ia tak tahu siapa mempelai prianya. Ia tahu saat dia masuk ke gedung dan melihat Reva dengan gaun putih pengantinnya berdiri disamping laki-laki yang tak asing baginya.

Ya... Leo lah yang berada di samping Reva di atas pelaminan. Seketika Daniel membeku melihat Reva dan Leo di atas pelaminan sedang tertawa menyambut ucapan selamat dari tamu undangan.

Tak disangka oleh Daniel bahwa laki-laki yang menikahi Reva adalah seseorang yang paling ia percaya. Sesorang yang selama ini dia tugaskan menjaga Reva. Daniel tahu Reva dan Leo adalah seorang teman dekat. Namun ia tak percaya bahwa mereka dalam hubungan yang seperti ini. Hatinya merasa benar-benar terkhianati. Air mata pun tak dapat ia tahan, lolos begitu saja mengaliri pipinya.

Hingga saat tamu mulai sepi, Daniel tak juga bergerak sedikit pun. Kakinya terasa kaku untuk berpindah.

Karena tamu undangan sudah berkurang, Reva dan Leo dengan mudah melihat Daniel yang sedang berdiri kaku dengan tatapan sedih campur marah membuat Reva dan Leo sedikit panik.

"Mala!!!" panggil Leo.

"Ada apa?"

"Kamu bawa Bryan dan ibu pulang sekarang. Cepat" bisik Leo.

"Ada apa?"

"Daniel disini"

"Apa?? Baiklah"

Mala segera membawa Yohana dan Bryan pulang.

"Mohon maaf, karena acara kami sudah selesai, kami mempersilahkan anda semua pulang, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian atas kehadirannya. Kami merasa sangat bahagia" ucap Leo. Semua tamu undangan pun tersenyum dan pergi satu persatu. Ada beberapa dari mereka yang mendekat lagi untuk berpamitan.

Setelah tamu undangan pulang, kini hanya tertinggal mereka bertiga. Dengan hati-hati Leo dan Reva mendekati Daniel.

"Lama tak bertemu" ucap Reva ragu namun ia buat seramah mungkin.

"Bagaimana kau lakukan ini? Kenapa kamu menyakitiku dengan cara seperti ini!!!!" ucap Daniel tak dapat menahan emosi.

"Pak.." ucap Leo namun di potong oleh Daniel.

"Kamu... Bagaimana bisa kamu menghianatiku seperti ini. Di dunia ini hanya kamu yang aku percaya untuk menjaga Revaaaa!!!!" air mata Daniel kembali mengalir saat memaki Leo.

Reva dengan sekuat tenaga menahan air matanya agar tak jatuh.

"Daniel... Hentikan, ini semua bukan salah Leo" ucap Reva dengan tenang.

"Apa ini lelaki yang kau bicarakan? Lelaki yang katanya lebih kaya dariku???"

"Betul... Dia lelaki yang aku bicarakan. Hartanya memang tak sebanyak hartamu. Tapi hatinya sangat besar untukku"

"Aku kurang bagaimana Reva? Aku sudah mencintaimu dengan setulus hatiku!! Bahkan aku rela..." belum selesai bicara, Reva sudah memotong pembicaraan.

"Daniel... Kau sudah menikah dengan Marisa. Kenapa kau seperti ini? Apa kamu mau menjadi lelaki yang serakah? Apa salah aku menikahi orang yang aku cintai?"

"Apa kamu benar-benar mencintai Leo??" suasana langsung hening. Reva hanya diam memalingkan wajah dari Daniel sementara Daniel menatap Reva menunggu jawaban dari Reva.

"Iya!!! Aku mencintai Leo. Bahkan saat kita masih pacaran, aku sudah mencintai Leo. Puas???! Ayo Leo, kita pergi" ucap Reva menarik tangan Leo.

Saat ia berhasil meninggalkan Daniel, ia tak tahan lagi menahan tangisnya. Tak bisa dipungkiri, hatinya sangat sedih sekali.

"Leo!!!!" panggilan Daniel menghentikan langkah Leo dan Reva.

"Mulai sekarang kamu saya pecat" ucap Daniel dengan genangan air mata di pelupuk matanya. Mendengar ucapan Daniel, Leo langsung membalik badannya.

"Saya sudah mengirimkan surat pengunduran diri saya seminggu yang lalu. Mungkin kemarin sudah sampai. Anda bisa mengeceknya di kantor. Selamat tinggal. Terimakasih untuk selama ini" Leo memberi hormat terakhir dan kembali meninggalkan Daniel.

Leo merangkul Reva yang sedang menangis tanpa sepengetahuan Daniel.

Batin Leo : maafkan aku pak direktur. Aku tidak bermaksud untuk mengkhianatimu. aku hanya ingin melindungi Reva dan Bryan. aku tak ingin mereka disakiti lagi oleh nyonya Shanti. Suatu saat, bila aku diberikan kesempatan, aku akan mengembalikannya padamu.

End/TBC

Hayooo... Sampai sini aja atau lanjut seoson dua???

kalau sampai 200 vote akan ada tambahan episode di seoson ini. Please jangan amuk author karena tiba-tiba author mengakhiri seoson ini. Tapi seperti kata author sebelumnya, kisah cinta Daniel dan Reva tidak sampai disini saja. Heheheh hayoo... Jangan lupa vote dan komen ya... Cerita ini author tulis ditengah kemalasan author. Makanya pendek. 😆😆

Siapa yang masih penasaran??
Jangan lupa vote. Biar ada tambahan episode. 😄😅

Terimakasih buat yang udah vote. 😇

My Boss My Phonesex PartnerUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum