Bukan Salah Kita

7.9K 362 51
                                    

Lanjut ya kan......😂😉

Oke, selamat membaca ya gaesss...
😍😜😘😘

****

Hari ini sangat menyenangkan meski awalnya agak dramatis. Sebenarnya mereka gak terlalu mempermasalahkan dengan keputusan gue yang menghilang dan dengan kehamilan gue. Hanya saja gue yang udah duluan terlalu panik dan khawatir sendiri. Buktinya mereka masih mau menerima gue kembali sebagai sahabatnya.

Sumpah, gue bahagia banget akhirnya bisa ketemu dan berkumpul lagi sama mereka tiga. Bahkan sedari kita jumpa udah dibuat ketawa mulu, tahulah ya kan tingkahnya Julia dan Josh. Kalau mereka udah ketemu pasti berantam mulu tapi kita semua senang lihat mereka. Karena tanpa mereka juga kita gak bisa kenal yang namanya bercanda dan tertawa.

Mengenai Sera dan Dirles yang udah pergi dari kantin tadi, gue gaj peduli dan gue juga gak nanya dimana posisi mereka. Seperti gue bilang tadi kalau gue gak mau masuk lagi disekitar hubungan mereka.

Dan disinilah gue sekarang bersama dengan julia tepatnya taman belakang kampus tempat favorite gue. Dimana Josh dan James? mereka ada jadwal kuliah sementara kelas gue dan Julia masih kosong.

"khris, huaaaaa..hamil lo buat lo tambah ndut ya.." ini Julia ngejek apa gimana sih.

"ihh, lo ngejek gue ya?" ucap gue dengan mata berlinang.

"ya ampun Khris, becanda kali dan gue bukan ngejek lo. biar ndut gini lo tambah cantik tauk, gemesh dan imut gitu loh.." ucap julia.

"bohong lo kan.." airmata gue udah jatuh.

"mampuss gue, cup...cup...jangan nangis donk mama, nanti babynya sedih lo. Cup...cup...duh gue kok lupa sih kalau bumil itu sensitif." panik Julia.

"hahahaha.." gue ketawa karena berhasil ngerjain dia donk.

"hah?" kaget Julia dengan mukak begoknya.

"hahahaha..." tawa gue lagi.

"jadiii lo?"

"he eem, babynya ngerjain tante Julia. Yeahh kita berhasil nak ngerjain tante sampai mukak panik gitu wkwkwk.."

"ihhhhh lo mah, udah buat gue jantungan dulu. Kirain bener...kesel gue ama lo Khris dan kamu ponakan, bisa-bisanya kerjasama sama mama ngerjain tante ya, awas kamu ya ponakan.." kesel Julia berpura ancam baby gue.

"hahahaha sory julia, gue ngakak lihat wajah lo tadi."

"hem.."

"lagian lo sih, serius amat anggap gue menangis. Gue mah kagak marah dibilang gendut kek, jelek kek, bodoh amat, yang penting gue dan baby sehat-sehat donk."

"wuihh, gue suka gaya lo.." jawab Julia sambil tepuk tangan.

"hah! gue haus nih. Khris gue kekantin dulu ya mau beli cemilan sama minum, lo nunggu sebentar disini ya." pamit Julia.

"iya, gue nunggu disini aja. Jangan lama ya tante.." lagak anak kecil

"tentu ponakan, tunggu disini ya sebentar dan tolong jaga mama ya okey!!"lalu julia pergi
|
|
|

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now