Dirles gagal

7.5K 350 77
                                    

Hollaaaa..............
Para pecinta next thor....next thor..., nih saya kasih nextnya😂😂😂😅😅

Selamat membaca para pecinta next thor..😊😉😜😘

****

"lo kenapa James? kok ada yang mengganggu pikiran lo." tanya josh

"huh! semalam Dirles nelpon gue minta nemani dia kebandung."

"kebandung? ngapain James?" tanya Julia.

"jadi dua hari yang lalu Dirles nemui om Robert dikantornya dan Dirles minta bantuan sama papanya buat beri tahu tanda dimana kira-kira lokasi tempat Khristal yang pernah kunjungi, dia merasa Khristal gak dijakarta."

"terus..?"

"tante Sharon punya firasat kemungkinan mereka dibandung tempat oma nya."

"jadi mereka dibandung? ayo kita temani Dirles cari Khristal." ajak julia

"tapi gue menolak ajakannya." lanjut James.

"hah! kenapa lo menolaknya sih? lo gilak ya? ini kesempatan kita bersama mencari dia, lo apaan sih James." kesal Julia.

"iya, gue awalnya sempat berniat bantu dia, namun gue urungkan niat gue karena gue ingin Dirles yang berjuang sendiri mencari Khristal, bukannya kita udah berjanji gak akan bantu dia? dan kita kasih pelajaran itu sama dia.?" jawab James.

" tapi..."

"kalau mereka dipertemukan kembali pasti kembali, biar Tuhan yang berencana dan sampai mana Tuhan menghukum Dirles."

"tapi gue beneran kangen sama Khristal, udah hampir 2 bulan kita gak ketemu sama dia. Gue kangen banget sama dia James.." sedih Julia.

"sabar Jul, toh juga Khristal bilang dia bakalan pulang kalau dia beneran siap, berarti dia akan kembali lagi bersama kita." jawab Josh berusaha menenangkan Julia.

"dan gue berharap Dirles bisa menemukan mereka ya." sahut James.

****

Jangankan kalian, gue juga sebenarnya kurang nyaman kalau sera ikut nemani gue kebandung. Namun alasan yang dia berikan gue jad izinkan dia ikut, gimanapun dia juga terlibat dalam hubungan gue dengan Khristal.

Kalau kalian menanyakan apakah gue masih cinta sama Sera? jawabannya IYA, hanya saja cinta itu audah berkurang dan gak sepenuhnya 100% seperti dulu.

Tapi, gue kembali mengingat dan memikirkan ucapan Sera waktu malam kehancuran itu. Gue harus belajar menerima dan mencintai Khristal. Dan iya, sekarang gue bahkan sudah menerima khristal namun cinta gue sama Khristal masih 40%.

Bukankah itu lebih baik, dari pada tidak memiliki nilai cinta ke Khristal? kalian boleh marah tapi kalian juga harus memahami gue. Sera dan gue baru jalan dua bulan memutuskan kelanjutan pernikahan dan itu gak gampang buat melupakan Sera apalagi melepaskan rasa cinta yang pernah kita jalani bersama.

Namun, hanya satu kekuatan paling membedakan antara Sera dan Khristal. Gue lebih takut dan gak sanggup KEHILANGAN Khristal dari pada kehilangan Sera.

Dimalam dimana saat Khristal pergi meninggal gue dan terus memikirkan nasehat Sera, gue jadi flashback dan teringat saat Sera pergi 3 hari ke Singapura sama mamaya, gue biasa aja dan tidak khawatir bahkan seperti tidak ingin mencari keberadaan dia, namun beda dengan Khristal yang hanya belum sampai rumah dari kampus gue udah khawatir setengah mati bahkan uring-uringan kayak orang kehilangan sesuatu.

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now