Hari terakhir bersamanya

9.1K 418 86
                                    

Holllaaaaaa....
Saking banyak minta next dan penasaran....😜😜😛😛
Jadi saya update sekarang dan ntar malam..
Bonusss buat kalian, apa lagi yang cerewetnya minta ampunn deh minta next troosss...😂😂😅😅😘😘

****

Hampir mau sebulan sejak beli cincin tunangan mereka, berarti hari pertunangan mereka semakin dekat tepatnya lusa hari itu akan datang.

Rasanya malam ini gue beneran ingin mencari ketenangan dulu, ingin refreshing menghilangkan penat otak dan hati gue. Dan sekarang gue berada di pinggiran pantai ancol duduk memasang headseat buat dengar lagu sambil menikmati desiran ombak dan angin pantai. Dan malam ini gue mematikan jaringan hape gue agar satu pun gak bisa orang menghubungi gue.

Angin dan ombak sangat mampu menenangkan hati dan pikiran gue. Gak apa meski sesekali airmata gue jatuh, perasaaan sedih itu pasti akan selalu ada apa lagi sesekali gue mengingat masa kecil kami dulu, masa remaja, masa sekolah, masa kuliah dan sampai masa beberapa hari sebelum ketahuan kami dijodohkan.

Terkadang gue ketawa kalau mengingat masa yang bikin kita ketawa, bercanda dan terkadang gue tersenyum sendiri mengingat kalau dia selalu melindungi dan gombalin gue, terkadang gue menangis saat dia marah dan menolak mentah menikah dengan gue. Jadi wajarkan kalau sekarang gue masih menangisi dia.

"hassshhh, masa itu penuh kenangan ya Dir, melupakannya bagaimana ya Dir? banyak banget soalnyak kebersamaan kita.." ucap gue bicara sendiri sambil menantap langit yang gelap.

"tapi diantara kenangan kita bersama, gue paling gak bisa melupakan dimana malam indah untuk pertama kali kita melakukan hubungan suami istri, karena kita melakukannya dari hati, tulus dan tanpa paksaan." ucap gue tersenyum kembali.

Masih aja gue menikmati kenangan kami dulu, tepukan bahu gue dari seseorang menghentikan lamunan gue dan gue pun menoleh ke belakang.

"joshh?" kaget gue, kok bisa disini sih dia.

"huh..!! lo ngapain malam-malam disini Khris?" tanya Josh.

"hem..hem..gue.." gagap gue.

"apaaa hem?" balasnya.

"gue lagi pengen aja kesini udah lama juga gak ke ancol. Lagian masih jam 8 kok Josh dan lo kenapa bisa disini?"

"khris, gue udah dapat undangan dari Dirles dan lusa mereka melangsungkan pertunangan, jangan bilang lo lagi galaukan?" tebaknya.

"ekh enggak kok, gue__" dan panggilan suara yang gue kenal  menghentikan ucapan gue.

"khristalll, huh..huh..capek gue jalan kedepan dan balek kesini. Nih gue bawa minuman buat kita." ucapnya.

"loh..kalian dua?? kalian datang berdua ya?" tanya gue.

"iya Khris, gue dan Julia tadinya cuma jalan-jalan doank ntah kenapa dia tiba-tiba pengen kepantai dan kita baru aja sampai trus mata Julia menangkap lo duduk dipasir ini." jelasnya

"iya khris, gue gak sengaja lihat lo duduk disini, tadinya gue yang mau hampiri lo tapi Josh bilang biar dia aja luan hampiri lo dan gue beli minum dulu." lanjutnya.

"yaudah, kita duduk bareng lagi yok capek diri begini." ucap Josh dan kami kembali duduk dipasir.

"diminum dulu Khris," Josh memberi gue minum.

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now