kesalah pahaman

10.2K 403 71
                                    

Wkwkwkwkwk...
Bentar lagi kena semprot aku karena lama up nya.😂😅😜

Nihh....👇👇
Selamat membaca gaessss...😊😉😘

****

"APA??" sentak James.

"iya bajingan, gak usah sok kaget lo. Lo cintakan sama Khristal? lo sebenarnya senangkn gue dan dia pisah? iyakan?" bentak gue balik dan lagi-lagi gue dapat pukulan.

Bugh....bugh...bugh....👊

"dasar bodoh lo, otak lo dipakai ga?" tanya James.

Bugh...bugh..bugh... 👊

"otak lo yang gak lo pake bangsat!!" balas gue. Kali ini dia behenti mukul gue namun mencekek leher gue.

"dengar gue baik-baik ya, gue memang mencintai Khristal puas lo.." ya Tuhan jantung gue lemas, sekarang nambah saingan gue.

"itulah ketololan yang lo miliki, gak bisa bedakan dan peka setiap perkataan dan perlakuan seseorang." gue gak ngerti maksud dia.

"khristal yang terlihat mencintai lo tapi lo mengacuhkan dia dan gue yang ngomong mencintai Khristal tapi lo menganggap serius." gue mulai memahami ucapannya.

"gue mencintai khristal seperti adik gue sendiri bukan sebagai lawan jenis, sama halnya dengan Josh dan Julia, mereka mencintai Khristal sebagai sahabat." gue terdiam. Berarti gue salah paham, kemudian James mendorong gue.

"belajarlah untuk memahami, mengerti dan peka terhadap disekeliling lo Dirles." gue masih diam.

"jangan hanya peduli dengan diri sendiri, jangan hanya buat kesenangan sendiri yang tanpa sadar lo menyakiti sesorang yang mencintai lo." dia pun pergi kearah taman belakang, gue mengejar dia sepertinya gue belum puas dengar ucapannya.

"james..james.." panggil gue.

"hem?" balasnya yg masih anteng diri disamping kolam.

"apa lo, josh dan julia tahu kalau dia mencintai gue?"

"iya, kita tahu kalau Khristal sangat mencintai lo.."

"kenapa kalian diam aja, kalau gue tahu mungkin gue akan pertimbangkan tunangan dengan Sera."

"dia meminta merahasiakan ini dari lo, dia bilang waktu kalian belum nikah, lo ingin menikahi Sera dengan bantuan Khristalkan?" gue pun mengangguk.

"bahkan setelah nikah juga lo masih ingin menikahi Sera kan?" gue kembali mengangguk.

"bagaimana mungkin dia bisa mengatakan perasaan cintanya ke lo sementara lo sama sekali gak melirik dia. Dan diotak lo cuma Sera...Sera..dan Sera.."

"dan bagaimana mungkin dia mengatakan perasaan cintanya ke lo sementara lo selalu marah dan bentak dia bahkan disaat dia gak berbuat salah."

"dari situlah dia menancapkan dipikiran dan hatinya, andai lo tahu perasaannya ke lo pasti lo akan BENCI sama dia, iyakan?" gue hanya menelan saliva mendengar cerita Khristal ke James.

"iya, gue mengakui semua itu, disaat itu gur memang menginginkan Sera bukan dia dan gue ingin dia pergi dari hidup gue."

"baguss donk, sekarang dia pergi seseuai keinginan mu, senang lo kan?" gue cuma menggeleng.

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now