Hai Jakarta

7.4K 339 40
                                    

Holaaa.......😘😘😘

Langsung aja yok.....
😂😅😉😜

****

Kehamilan gue sekarang udah 6 bulan dan perut gue udah semakin kelihatan buncit. Sejak dimalam mereka datang kerumah dan setelah hati gue kembali terluka saat mendengar ucapan Dirles meski gue gak tahu pasti apa kabar dimaksudnya.

Kemarin James kasih tahu gue kalau gue harus kembali kejakarta tepatnya kampus. Karena absen gw udah terlalu banyak, gue nyaris aja dikeluarkan dari kampus waktu gue pergi karena tanpa alasan.

Namun ntah cara apa yang dilakukan Josh, James dan Julia sehingga gue masih diizinkan libur hingga sampai kemarin james kabari gue, kalau gak gue akan dikeluarkan tanpa ampun.

Akhirnya gue memutuskan untuk kembali kejakarta dan tepatnya untuk kembali kuliah. Tapi gue belum memberi jawaban sama James karena gue ingin kasih kejutan langsung sama mereka tiga.

Dan gue cukup yakin dan udah mempersiapkan diri kembali kejakarta. Bener kata tante kemarin, jika Dirles tidak mencintai dan meginginkan kamu setidaknya sibaby mencintai dan menginginkanmu.

Bagaimana dengan Dirles dan Sera? apa kamu siap ketemu sama mereka? jawabannya gue juga gak mau memikirkan dan terpikirkan dengan dia. Gue harus fokus memikirkan baby gue, sekarang hanya sibaby harapan dan penyemangat buat gue.

Meskipun gue gak mau memikirkan dan terpikirkan dengan dia, bukan berarti gue gak mencintai dia. Salah anda menilai tu.!! karena dulu, sekarang dan selamaya gue akan tetap mencintainya. Dan rasa cinta itu gak ada yang berubah, semua masih sama.

Gue sebenarnya gak mau ketemu dulu sama Dirles. Bukan apa, hanya saja gak mau sibaby jadi sedih melihat papanya dengan wanita yang bukan mamanya. Sebisa mungkin gue akan menghindar dari dia.

Begitu juga dengan Sera, gue belum mau ketemu sama dia. Gue gak ada benci sama Sera hanya aja gue gak ingin masuk disekitar hubungan dia dengan Dirles lagi.

Dan ini yang paling gue takutkan, ketemu sama Josh, James dan Julia. Gue takut mereka marah dan kecewa sama gue karena gue udah sembunyi dan bohongi mereka. Gue berdoa semoga mereka mau memaafkan dan menerima gue lagi sebagai sahabat mereka.

****

"saya turun disini aja ya pak, gak usah sampai loby kampus." ucap gue sama supir taxinya.

Dan gue sekarang berada dikampus, gue sengaja datang lebih awal kekampus dari mereka karena seperti gue bilang tadi, ingin kasih kejutan sama mereka.

Sambil menunggu mereka, gue sekarang duduk dekat jendela perpustakaan. Sesekali gue melihat dari jendela apakah mereka udah dikantin apa belum dan sesekali juga gue membenarkan hoodie pink gue supaya hamil gue gak kelihatan.

Menunggu udah hampir 45 menit, kemudian gue kembali melihat dari jendela. Dan..gotcah mereka udah datang

"yeah...yeah...mereka udah datang, mari kita hampiri sahabat mama yok nak, kita akan ketemu sama om dan tante kamu ya nak, ayo..." ucap gue semangat.

Dan gue pun keluar dari perpus dan menuju kantin buat ketemu sama mereka. Gue pun tetap berjalan dengan hati-hati dan pelan karena kondisi perut gue yang sedang hamil.

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now