Kemarahan mama Sharon

7.2K 305 58
                                    

Langsung aja kita lanjutkan ya gaes.. 😉😉😘

****

Saya sharon adalah mamanya Dirles dan mertuanya Khristal. Hari ini mama mau kasih kejutan sama Khristal, tentu mama gak bakalan pernah lupa hari kelahiran khristal karena dari dulu kami pasti merayakan acara kecilan keluarga aja meskipun dia sempat benci merayakan ulang tahun sejak kematian orang tua khristal, menantu saya selalu merasa bersalah karena kecelakaan orang tuanya tepat dihari ulang tahunnya saat kita semua lagi berlibur menuju puncak.

Tentu itu menjadi kenangan pahit bagi khristal tapi mama, papa terutama Dirles selalu membangkitkan hidupnya lagi, selalu berusaha membuat dia kembali seperti khristal yang dulu. Berkat ketulusan kami yang selalau ada buat dia akhirnya Khristal berhasil bangkit dari terpuruknya dan rasa bersalahnya.

Dan disinilah mama sekarang berada dijalan menuju rumah mereka, dan mama tentu selalu bawa kue bergambar gitar. Jangan salah loh, Khristal itu paling jago main gitar apa lagi kalau nyanyi suaranya romantis banget loh.

Mama sepanjang jalan senyum mulu udah gak sabaran ingin ketemu mereka, mama udah yakin dia pasti lagi ngambek karena sampai sekarang mama belum mengucapkan sama dia. Hehehe dan inilah kejutan mama sekarang buat dia.

Akhirnya sampai rumah juga dan mama diam-diam masuk rumah tanpa mereka tahu, syukur deh pintu gak terkunci. Mama mencari keberadaan dia, ternyata berada didapur. Dan....siapa wanita disampingnya itu? itu bukan Julia karena mama udah kenal sama Julia.

Baru aja mama mau menyapa mereka, suara mama terhenti saat mendengar percakapan mereka. Deg..!! mama beneran syok, jantung mama seakan terhenti. Kenapa jadi seperti ini? jadi wanita itukah yang bernama Sera? wanita yang dicintai Dirles bahkan yang ingin Dirles nikahi.

Ya Tuhan khristal!! kenapa kamu jadi seperti ini nak? kamu malah mendukung dia dengan suami kamu sendiri? mama kecewa sama kamu Khristal dan mama lebih kecewa sama kamu Dirles.

"SIAPA YANG AKAN MENIKAH? " ucap mama tegas, mama bisa melihat mereka sangat terkejut.

"MAMA.."

"ibu ini siapa Khris? " tanya Sera ke Khristal.

"di..dia mamanya Dirles.." dan Sera langsung kaget.

"tante.." ucapnya mencoba ramah.
|
|
|

Saat mereka masak didapur gue kembali kekamar mau ambil handphone. Dan begitu gue masih ditangga, gue seperti mendengar suara mama. Awalnya gue udah deg-degan nih takut kalau itu beneran mama. Begitu gue sampai dapur, mampusss gue beneran melihat mama. Dan gue melihat wajah panik luar biasa dari Khristal dan wajah bingung dari Sera.

"mama.." ucapan gue berhasil ngebuat mereka menoleh kearah gue. Dan saat mama melihat gue, gue menelan ludah melihat tatapan kecewa mama ke gue. Kemudian mama kembali melihat kearah Sera. Mampusslah semua ini bisa ketahuan sama Sera.

"kamu yang bernama sera ya?"

"i..iya tante.."

"kamu siapanya Dirles?" sera jadi tiba-tiba menciut.

"saya pacaranya dirles tante.."

"kamu tahu kal__" ucapan mama terputus karena Khristal.

Lihatlah aku yang mencintaimu (selesai)  √Where stories live. Discover now