HOSEOK , 7 Juli 2022

624 106 0
                                    

Pergelangan kaki ku tidak sembuh dengan baik. Aku mengalami kecelakaan kecil beberapa hari yang lalu. Sekarang aku dapat mengatakan bahwa itu "Kecil." Tapi itu serius pada saat itu. Jimin dan gadis itu bertemu satu sama lain saat berlatih gerakan menari dan mereka berdua jatuh tersungkur. Aku menggendong gadis itu di punggung ku dan berlari ke rumah sakit. Tidak jauh, tapi hujan. Dia tidak sadarkan diri.

Sementara dia dirawat, aku hanya mondar-mandir di lorong. Saat itu sudah larut malam, tapi lorong di depan ruang gawat darurat penuh dengan orang-orang minum kopi dari mesin penjual otomatis atau melihat ponsel mereka. Hujan dan keringat menetes dari rambutku. 

Aku menggelengkan rambutku dengan satu tangan, duduk di bangku salah satu sudut, dan secara tidak sengaja menjatuhkan tasnya. Koin-koin berguling dilantai, dan pulpen, sapu tangan berserakan dimana-mana. Ada juga tiket pesawat. Aku tahu bahwa dia telah daftar audisi untuk tim dance internasional. Tiket ini berarti dia memenangkan tempat itu.

Pada saat itu, dokter memanggilku. Aku memasukkan tiket itu kembali ke tasnya dan berjalan menuju dokter. Dia mengatakan bahwa gadis itu kepalanya terbentur dan mengalami gegar otak dan aku tidak perlu terlalu khawatir. Diluar masih hujan. Aku berdiri didekat pintu masuk bersamanya. 

"Hoseok." Gadis itu memanggilku. Dia tampak seperti ingin mengatakan sesuatu.
"Tunggu disini. Aku mau beli payung." Aku berlari ke tengah hujan lebat. 

Toko serba ada mulai terlihat. Aku tidak ingin mendengar apa yang akan dia katakan. Aku tidak yakin apa aku bisa memberi selamat padanya.

Jimin dengan cemas menungguku kembali ke ruang latihan. Aku mengatakan kepadanya bahwa gadis itu baik-baik saja, tapi Jimin tampak sedih dan menundukkan kepalanya. Keesokan paginya, pergelangan kakiku bengkak. Aku tersandung sedikit pada malam sebelumnya sambil menggendongnya di punggungku. Hujan, dan aku berlari. Aku tidak jatuh. Tapi kakiku tergelincir sedikit saja. Aku memakai patch penghilang rasa sakit dan mencoba berjalan lebih hati-hati. Aku pikir itu akan baik-baik saja. Awalnya tidak terlalu bengkak. Tapi itu malah semakin buruk. Aku harus tetap berdiri sepanjang hari di tempat kerja burger dan aku tidak bisa melewatkan latihan menari.  

(NOVEL VER) 화양연화 HYYH THE NOTES BY BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang