JUNGKOOK , 12 Juni 2019

3K 316 17
                                    

fyi, Ini panjang banget my wkwk

siap-siap ingatan kembali ke zaman I Need U & Prologue ya 😌

.

.

Matahari masih sangat terik saat kami tiba di stasiun kereta dekat tepi laut. Bayangan kami hampir tidak terlihat, melayang di sekitar kaki kami. Tidak ada tempat untuk bersembunyi dari matahari. Kupikir aku mendengar deru ombak, dan tak lama kemudian hamparan pantai berpasir yang indah terbentang di depan mata kami. Hari itu adalah awal musim panas. Para pelancong sudah bertengger dibawah payung. Sesuatu tentang laut yang membuatku merasa tenang. Taehyung dan Hoseok berteriak kegirangan dan berlari ke depan. Ketika mereka memberi isyarat, Jimin dan SeokJin bergabung dengan mereka.

Mereka memanggilku. "Jungkook!" Aku melambaikan tangan ke mereka dan tersenyum senang. Atau, aku tersenyum hanya untuk berpura-pura gembira.

Aku masih takut mengungkapkan perasaanku dan beradaptasi dengan lingkungan yang aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku masih takut mengungkapkan perasaanku dan beradaptasi dengan lingkungan yang aneh. Seseorang pernah mengatakan padaku bahwa aku seperti anak yang pemalu dan terintimidasi. Sama seperti hari ini. Aku merasa agak tidak enak di hadapan yang lain, seakan-akan aku tidak pantas berada disini.

Tidak banyak yang bisa kami lakukan di pantai, tujuan mendadak kami.

"Ayo balapan." Hoseok menyarankan tiba-tiba dan berlari ke depan.

Semua orang mengejarnya tapi dengan cepat mereka menyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang mengejarnya tapi dengan cepat mereka menyerah. Terlalu panas. Namjoon membawa payung yang sobek, ia menemukannya di suatu tempat. Kami bertujuh berbaring di bawah payung. Sinar matahari melewati bayangan di atas payung, bintik bulat sinar matahari terus bergerak sedikit demi sedikit, dan kami menggeliat untuk menghindarinya.

"Apa kau ingin pergi melihat batu ini?" Hoseok mengangkat ponsel nya. Ada foto batu besar di pantai. "Kata mereka, jika kamu meneriakkan mimpimu menuju laut sambil berdiri di atas batu karang ini, itu akan menjadi kenyataan."

Jimin mengambil ponselnya dan melihat foto itu. "Bukankah agak jauh? Setidaknya 3.5km dari sini."

Yoongi berguling. "Aku tidak akan pergi kesana. Aku tidak punya mimpi untuk ke tempat itu. Bahkan jika aku punya mimpi, aku tidak akan berjalan 3.5km di cuaca yang panas seperti ini ... tidak mungkin."

(NOVEL VER) 화양연화 HYYH THE NOTES BY BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang