JUNGKOOK , 15 Juni 2022

781 104 0
                                    

Suara dari luar kamar membangunkanku dari tidur. Aku mengalami mimpi aneh tapi tidak bisa mengingat detailnya. Malam kecelakaan lalu lintas itu diputar kembali di ingatanku seperti layar CCTV hitam dan putih. Aku bisa merasakan detak jantungku melambat dan kemudian bertambah dengan cepat. Tiba-tiba, rasa sakit melonjak, dan seseorang berbisik lemah. Menit berikutnya, aku bangun sambil merenggangkan tubuhku.

Seluruh tubuhku basah oleh keringat. Sinar matahari menembus jendela dan langsung ke wajahku. Aku melangkah ke lorong dan disambut oleh pemandangan yang biasa. Ini adalah saat terakhir aku menggunakan penyanggah kaki. Aku masih harus terbiasa dengan mereka tapi mereka jauh lebih mudah daripada kursi roda. Aku pergi keluar melalui pintu masuk. Hari ini berangin. Keringatku dingin dengan cepat, dan rasanya dingin di belakang leherku. Itu tidak sehangat yang aku pikir di dalam kamar pasien ku.

Ketika aku duduk di sebuah bangku dan membuka buku sketsa ku, dokter yang bertugas mendatangiku. Dia mengatakan itu adalah keajaiban bahwa aku telah pulih, dia tidak berpikir aku mungkin bisa selamat. Dia menepuk pundakku, mengatakan bahwa aku adalah bukti keajaiban dari hidup.

"Kau harus hidup dengan baik disisa hidupmu." Aku menoleh dan melihat seorang gadis berdiri disana gadis yang aku temui kemarin di lorong. 

Gadis itu berkata aku sangat menakjubkan dapat menemukan keajaiban tepat di sebelahnya dan bertanya bagaimana perasaan ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gadis itu berkata aku sangat menakjubkan dapat menemukan keajaiban tepat di sebelahnya dan bertanya bagaimana perasaan ku. Aku menjawab bahwa aku benar-benar sehat.

Aku menurunkan mataku lagi ke buku sketsa. sebelum aku menyadarinya, aku menggambar apa yang aku lihat didalam mimpi ku. Ingatanku kabur seperti layar CCTV. Sulit berkonsentrasi pada gambar atau kenangan ku karena gadis itu terus bertanya kepadaku. Setelah beberapa saat, Aku melihat ke atas. Lagu yang tidak asing dimainkan. Seseorang sedang tampil dari kejauhan.

 Seseorang sedang tampil dari kejauhan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Aku tahu lagu ini. Yoongi terkadang memainkan ini di ruang kerjanya. Aku pergi ke arahnya dengan tongkat diketiakku. Y.K bertanda lebih ringan tergantung di gitar.

(NOVEL VER) 화양연화 HYYH THE NOTES BY BTSWhere stories live. Discover now