Tersedia Versi Ebooknya

10.5K 33 3
                                    

Udah bisa mulai dibeli di Play Store

Penulis : Ayasilviana7

Penerbit : Novelindo PublishingJudul : PIS (Partner In Sex)Harga : 57.000 /42.750


Sinopsis :

Jules Gilbert, seorang model cantik di kota New York, memilih hidup bebas dan menjalin hubungan tanpa komitmen bersama sahabatnya sendiri Nate, sebuah hubungan pertemanan tapi mesra (Friends with Benefits). Walaupun yang Jules rasakan dengan Nate sangat besar, tapi Jules tidak yakin apakah itu Cinta, karena Jules sendiri tidak tahu apa itu Cinta, jadi Jules hanya akan selalu mempertahankan status sebagai teman dengan Nate, dan tentu saja partner in sex.Nate Lambert Holt, seorang pria photographer sukses, hidupnya hanya dipenuhi dengan pesta dan model-model cantik. Dia sangat menjauhi yang namanya komitmen. Nate memiliki sahabat yang sangat dia sayangi, yaitu Jules, bedanya Jules dengan sahabatnya yang lain yaitu Jules selain sahabat dia juga sebagai partner in sex nya Nate .*Ini adalah sebuah kisah tentang perjalanan menemukan cinta sejati. Mulai dari ketidakmampuan untuk menerima satu sama lain hingga harus merasakan sebuah perngorbanan cinta untuk menemukan tujuan kebahagian terakhir.*



yuk segera yang mau tau kelanjutan ceritanya bisa pesan bukunya, atau bisa beli di paly store

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yuk segera yang mau tau kelanjutan ceritanya bisa pesan bukunya, atau bisa beli di paly store

Sosmed Penulis

WA AKU : 0821-8351-0859 
ID LINE : ayasilviana7
IG : aya_silviana / mynovel07
ID WECHAT : Silviana094
TWITTER : ayasilviana1
FB : Aya Silviana
Gmail : ayasilvianagmail.com

Sosmed Penerbit

Fb : Novelindo77
Ig : novelindo_publishing
wa : 0818331696

kalian bisa menghubungi aku jika berminat untuk pemesan kesemua media sosial, atupun chat, dan telepon yang sudah aku berikan, semuanya aktif dan akan aku fast cepat.

TERIMA KASIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

PIS (Partner In Sex) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang