Pertama .! Pemotretan Jules.

83.7K 850 8
                                    

Author POV.

"Nate bangun, Nate bangun. Aku bisa telat nih aku ada pemotretan. Ayo anterin aku."Seru Jules pada Nate yang sedang tertidur dalam kondisi tanpa sehelai benangpun. Yupss mereka semalam habis dari club, menghabiskan malam yang penuh dengan gairah di kamar mereka. Tanpa jeda, tanpa ampun, dan berkali-kali. Dan kini Nate malah kelelahan.

"Nate bangun, atau aku tidak akan mengasihmu jatah selama 3 hari." Nate langsung bangun dan berlari ke arah wc dan segera keluar dengan celana yang sudah dipasang, kaos putihnya dan kemeja lusuh nya, dengan muka yang sudah dicuci. Jules hanya tersenyum, ancaman itu adalah hal yang paling ampuh untuk Nate.

Lalu mereka pergi menuju lokasi Jules untuk pemotreran, Nate mengendarai mobilnya yang baru dia beli kemarin, Land Rover Range Rover Sport SVR.

Lalu mereka pergi menuju lokasi Jules untuk pemotreran, Nate mengendarai mobilnya yang baru dia beli kemarin, Land Rover Range Rover Sport SVR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya begitulah Nate, sering sekali menggonta-ganti mobilnya, karena orang tuanya sendiri yang memiliki pabrik mobil sport.

"Apakah masih sakit?" tanya Nate, dia menanyakan tentang milik Jules yang di bawah sana, karena tadi malam dia bermain sangat keras dan ganas.

"Ngga kok udah nggak."

"Maafin aku ya."

"Kok minta maaf, ngga lah Nate kan sama-sama suka."

"Jadi kamu suka?"

"Suka lah, kan sama kamu."

"Jadi mau lagi?"Jules memutar bola matanya dan memukul lengannya.

"Kamu sexibanget, aku jadi naik nih."Seru Nate dengan tatapan nakalnya menatap dresssexi Jules yang sangat minim.

"Seru Nate dengan tatapan nakalnya menatap dresssexi Jules yang sangat minim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Main yuk bentar di mobil."

"Kamu gila ya Nate,aku udah telat nih."

"Ya... bentar aja Jules, ngga tahan nih."

"Ih ngga mau ahh, nanti aku berantakan." Dasar Nate, kapan sih bisa diajak ngomong,walaupun dia pengertian dan peduli sama Jule, tapi kalo soal yang begituan dia egois banget. Lalu dia menengok kiri kanan dan mamasukkan mobilnya ke gang kecil yang ternyata jalan buntu.

PIS (Partner In Sex) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang