Bab 51 - Bertemu Kang Jian Lagi

10.7K 1.3K 168
                                    

Bai Lang datang ke Full Circle untuk menghadiri rapat pemegang saham. Hanya dengan dirinya sendiri dia mewakili dua pertiga dari total saham jadi jika dia tidak datang maka pemungutan suara mereka tidak akan mampu mencapai tingkat kesepakatan lebih dari 50% dan mereka bisa langsung menyatakan bahwa pertemuan itu gagal.

Jadi begitu Bai Lang melangkah ke gedung baru yang dibangun tahun lalu oleh Full Circle, seorang pria kurus bersama pegawai dengan kartu gesek di lehernya dan mengenakan celana jins denim dan sebuah kaus datang bergegas keluar dari lift ke arahnya. Dia mengenakan senyum yang dikenalnya untuk menyambutnya. "Ai, ai, tuan muda Bai, kami hanya menunggumu. Lewat sini, lewat sini."

Kata-kata "Tuan Muda Bai" ini menyebabkan Kang Jian yang menunggu untuk dipanggil di sisi lain dari ruang resepsi yang besar dan luas memutar kepalanya.

Saat ini di sekitar Kang Jian ada beberapa pemuda tampan yang berkumpul.

Hari ini salah satu departemen dari Full Circle melakukan uji coba awal untuk iklan merek mereka. Itu belum sampai ke tahap audisi, jadi mereka hanya menahannya di salah satu kantor di lantai bawah ini.

Mereka semua berada di lingkaran hiburan yang sama. Ketika orang-orang muda yang datang mencoba melihat senior Kang Jian mereka juga muncul di tempat yang sama, mereka semua sangat bersemangat. Mereka semua bergegas menyambutnya dan mencoba menjadi akrab. Setelah mengobrol mereka menyadari bahwa alasan Kang Jian datang ke Full Circle hari ini adalah untuk membicarakan bisnis. Ini harus menjadi diskusi tingkat bos yang tinggi. Para pendatang baru yang muda dan rendah ini merasa mereka tidak bisa dibandingkan dengan Kang Jian, jadi mata mereka ketika mereka memandangnya dipenuhi dengan rasa iri dan kekaguman. Kata-kata mereka juga menjadi lebih dan lebih hormat dan menjadi kaki tangan.

Gelombang baru pendatang baru ke dunia hiburan ini berusia sekitar tujuh belas hingga delapan belas tahun, karena itu adalah salah satu syarat dari uji coba Full Circle. Tiga, empat tahun lalu, ketika Bai Lang terkenal, orang-orang muda ini mungkin masih di sekolah menengah. Mereka mungkin hanya bisa mengingat beberapa penyanyi idola dari masa itu, seperti untuk Bai Lang yang terutama aktor, mereka tidak memiliki ingatan yang kuat tentang dia.

Jadi ketika mereka melihat perubahan perilaku Kang Jian, mereka semua bertanya dengan rasa ingin tahu, "Senior Kang, apakah kamu kenal orang itu?"

"Apakah dia juga dari lingkaran kita?"

"Kenapa aku tidak memiliki kesan padanya? Apakah dia pendatang baru?"

Tujuh atau delapan orang ini berbicara pada saat yang sama. Di lobi yang tinggi dan lebar, suara-suara bergema dengan nyaring, sampai suara itu bahkan mencapai Bai Lang dan dia melihat bersama dengan pria yang datang untuk menerimanya.

Ketika mata mereka bertemu, Kang Jian merasa seolah ada sesuatu yang meremas hatinya.

Sudah lama sejak dia melihat Bai Lang. Jika dibandingkan dengan tiga tahun lalu, dia tidak banyak berubah tetapi pada saat yang sama merasa berbeda. Kulitnya masih putih dan halus, rambutnya gelap dan keningnya murni, semuanya tentang dia bersih dan elegan. Ketika melihatnya, itu memberi seseorang perasaan melihat batu giok yang indah dan tembus pandang, kamu tidak bisa untuk tidak ingin mendekat. Pada saat ini senyum kebiasaan di wajah Bai Lang belum hilang. Meskipun ketika dia bertemu dengan mata Kang Jian, itu sedikit memudar namun itu cukup memiliki dorongan bagi Kang Jian untuk bergegas mendekat.

Kang Jian mengabaikan suara-suara di sekitarnya dan seolah-olah dia sedang dihipnotis, langsung berjalan menuju Bai Lang. "Ah Lang, sudah lama sekali."

Bai Lang mengangguk. "Tuan Kang."

Mata Kang Jian segera menyala. Karena sejak Bai Lang menjadi dingin terhadapnya, ini adalah pertama kalinya dia menunjukkan sikap yang ramah kepadanya!

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang