Bab 41 - Serangan dan Serangan Balik

10.6K 1.4K 198
                                    

Foto-foto ini diposting pada waktu yang sama, sekitar tengah hari di sebuah forum online.

Pada saat ini Bai Lang sedang  berada di taman kanak-kanak Qiu XiaoHai untuk menghadiri karnaval olahraga. Qiu Qian sudah pergi ke negara V sehari sebelumnya karena perjalanan bisnis. Sebelum dia pergi, dia sudah menugaskan banyak orang ke sisi Bai Lang, termasuk bahkan Lin GongCheng. Dia juga sudah mengirim orang untuk menonton orang-orang yang perlu diawasi. Hanya dengan cara ini Bai Lang bisa mendorongnya ke luar negeri. Bai Lang mengambil cuti sehari untuk pergi ke karnaval olahraga dengan identitas sebagai orang tua.

Orang-orang di sekolah tidak lagi merasa terkejut. Mereka sudah terbiasa dengan tim Qiu XiaoHai dan Bai Lang. Guru kelas Qiu XiaoHai serta pengasuh semuanya memiliki nomor telepon Bai Lang. 

{T / N: Walaupun tidak secara khusus dinyatakan, aku pikir bisa berasumsi saat ini QQ sudah menemukan pengasuh lain untuk QXH, karena bagaimanapun BL dan dia sibuk dan Hong Hong / Xiao Li juga memiliki tanggung jawab lain. Tapi pengasuh tidak tinggal bersama mereka, mungkin hanya bertanggung jawab untuk menjemputnya dan merawatnya sampai BL atau QQ pulang.}

Jika Qiu XiaoHai demam atau jatuh di sekolah dan mereka tidak bisa menemukan Qiu Qian, mereka secara otomatis akan beralih ke memanggil Bai Lang. Bahkan jika Bai Lang tidak mengangkatnya, dia pasti akan membalas telepon tidak lama setelah itu. Suaranya yang lembut dan hangat sudah mengubah guru kelas dan juga pengasuh dari penggemar kecil menjadi penggemar utama yang setia.

Qiu XiaoHai tampil sangat baik di karnaval olahraga. Dalam beberapa bulan ini dia sudah diasuh oleh Bai Lang sampai dia sangat sehat. Dia mendapat tempat pertama dalam lomba 100m untuk kelas TK. Tempat kedua juga menghancurkan gelas orang-orang yang menonton, itu adalah Rong Zan yang terlihat cantik dan akademis. Bai Lang sedang memegang botol air kecil dan menunggu di garis finish. Dia hampir terpesona oleh Qiu XiaoHai yang terlalu bersemangat yang melompat kearahnya. Sinar matahari, dataran hijau dan senyum yang lebar dan indah benar-benar membunuh banyak ruang penyimpanan ponsel orang lain.

{T / N : Menghancurkan gelas artinya mengejutkan mereka} 

Jadi ketika Bai Lang memegang Qiu XiaoHai yang memenangkan trofi dan tidur di rumah, dia tidak tahu bahwa saat ini di internet hal-hal sudah menjadi kekacauan yang kacau.

***

Orang-orang yang melemparkan keributan paling besar adalah para penggemar Su Quan yang sudah terlalu lama menahan diri.

Penghentian tiba-tiba kontrak Su Quan oleh Total Entertainment pada awalnya membuat para penggemar langsung melompat untuk menunjuk jari menuduh di Total Entertainment dan kurangnya penjelasan mereka. Tetapi sejak kata-kata "jalur yang berbeda" sudah dirilis dan Su Quan juga tidak keluar untuk memprotesnya, mereka perlahan-lahan kembali tenang.

Bagaimanapun alasan ini tidak jelas tetapi menunjuk pada fakta bahwa ada beberapa permainan yang lebih besar di belakang layar. Meskipun metode Total Entertainment kasar tetapi jika itu berarti bahwa dewa lelaki Su mereka bisa menemukan tempat yang lebih baik dan perusahaan yang lebih tepat, lalu kenapa jika dia dipecat dari organisasi kecil seperti Total Entertainment?

Tapi apa ini!! Ternyata semuanya seperti ini!? Ketika penggemar Su Quan melihat postingan ini mereka menjadi marah.

Sebenarnya ketika dua seri foto diposting, tidak ada banyak teks yang menyertainya. Para penggemar sebenarnya diam-diam mengamati selama beberapa saat dan bahkan ada beberapa orang yang bertanya apa gunanya itu. Lagi pula untuk menilai dan menggali lebih dalam makna di balik foto-foto ini, itu berarti mereka harus terlebih dahulu mengakui bahwa dewa laki-laki mereka adalah seorang gay.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang