Bab 10 - Sup Kacang Hijau

12.9K 1.6K 95
                                    

Penampilan Kang Jian bukan ketampanan yang klasik.

Dia memiliki tubuh yang tinggi dan bentuk tubuh yang baik. Sementara hidungnya lurus, matanya sedikit kecil dan dia memiliki kelopak mata ganda. Dagunya sedikit persegi dan tulang pipinya menonjol. Ketika dia masih muda, di antara kerumunan bintang pria yang tampan, dia tidak terlalu menonjol. Namun seiring bertambahnya usia, penampilannya lebih cocok untuk pria dewasa. Setelah dia menjalani citra untuk perannya, dia memiliki citra seseorang yang tampak kasual dan lucu di luar tetapi menyembunyikan emosi yang mendalam di dalam. Dengan cara ini Kang Jian menjadi "pembunuh" wanita yang lebih tua.

Pada saat ini dalam kehidupan sebelumnya, Bai Lang dan Kang Jian hanyalah teman biasa. Kang Jian adalah yang mengambil banyak inisiatif dalam hal ini. Jika dia tidak menelepon untuk mengobrol maka dia akan muncul di depan pintu Bai Lang dengan makan malam.

Setelah itu ketika berita buruk tentang keluarga Bai Lang beredar, Kang Jian mulai jarang menghubunginya. Berbeda dengan saat perilisan film pertamanya dan juga iklan UNI, si bintang Kang Jian yang sedang naik daun dan dia secara bertahap dikenal oleh penonton. Bai Lang secara alami mengira alasan penurunan kontak adalah karena Kang Jian sedang sibuk bekerja.

Tidak sampai beberapa tahun kemudian ketika Bai Lang menjadi terkenal lagi karena popularitas "Who is Hosting Dinner?". Dalam kontak yang sering dihubungi, Kang Jian kembali muncul. Pada saat itu walaupun Kang Jian tidak bisa dianggap sebagai Daftar-A, dia sering bertindak dalam produksi kecil sebagai pemimpin laki-laki atau dalam peran pendukung laki-laki yang penting. Dibandingkan dengan Bai Lang yang populer lagi, dia bisa dianggap memiliki tingkat ketenaran yang sama.

Dengan demikian Kang Jian tidak pernah berusaha menyembunyikan fakta bahwa dia dan Bai Lang adalah teman lama. Keduanya memiliki gaya yang berbeda dan dengan demikian tidak ada banyak kesempatan untuk mereka bersaing satu sama lain. Kadang-kadang ketika mereka muncul di supermarket bersama-sama, mereka bisa membuat beberapa berita kecil dan memberikan kesan yang baik kepada para penggemar tentang dua teman dekat pria yang saling sayang satu sama lain.

Ini juga merupakan awal dari hubungan kedua orang itu.

Perubahan hubungan juga diprakarsai oleh Kang Jian.

Kang Jian adalah biseksual. Dia baik-baik saja dengan pria atau wanita. Menurut apa yang dikatakan Kang Jian pada Bai Lang, dia sebenarnya lebih suka pria daripada wanita, namun kenyataan dan keadaannya sulit baginya untuk menemukan seseorang yang baik.

Dan Bai Lang yang ceria dan cantik dengan kepribadiannya yang tenang dan  bukan tipe orang yang suka berdebat tentang hal-hal kecil. Dia juga tahu bagaimana merawat orang lain. Setelah mereka saling mengenal, bukan seolah-olah Kang Jian tidak memiliki perasaan yang tulus. Namun pada saat itu dia lebih mementingkan kariernya sendiri. Karena Bai Lang memiliki banyak berita yang merepotkan, Kang Jian memutuskan untuk tidak mengejarnya lagi.

Tetapi ketika Bai Lang menjadi populer untuk kedua kalinya, hati Kang Jian mulai gatal lagi. Ditambah pada saat itu Kang Jian juga membiasakan dirinya dengan kepribadian Bai Lang. Dia senang dengan fakta bahwa Bai Lang adalah seseorang yang rendah hati, dan bukan tipe orang yang suka mengomel atau cemburu. Setelah mengujinya beberapa kali, dia menemukan bahwa Bai Lang tampaknya tidak memiliki prasangka terhadap homoseksual. Jadi dia mengambil kesempatan ketika Bai Lang mabuk dan menyegel sebuah kesepakatan dengannya.

Setelah itu Kang Jian menghabiskan waktu untuk menenangkan Bai Lang yang terkejut.

Dia membuat pidato yang panjang tentang cinta rahasianya yang panjang dan sulit untuk orang lain, itu hanya karena dia benar-benar tidak bisa menekannya lagi sehingga itu meledak dan dia kehilangan kendali.

Dalam film, jenis laki-laki yang tergila-gila dan mabuk cinta ini sering muncul. Akting Kang Jian penuh dengan emosi. Harus dikatakan bahwa metode Kang Jian sangat benar. Jenis "teman baik berubah menjadi kekasih" ini sangat efektif pada Bai Lang yang polos dan naif. Dengan cara ini dia akan lebih mudah dimaafkan dan diterima. Bai Lang saat ini masih menanggung beban berat untuk membayar hutang Bai Li. Sesuatu seperti memiliki hubungan adalah sebuah kemewahan baginya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang