Bab 45 - Merangkul Alam dengan Cinta

11.6K 1.4K 224
                                    

Perangkap Qiu Qian untuk Bai Li membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa berlaku. Bai Lang tahu apa yang menyebabkan kebakaran itu, tetapi untuk rencana yang tepat setelahnya, Qiu Qian tidak memberinya secara detail. Dia tahu bahwa jika Bai Lang tahu tentang itu, itu hanya akan membuatnya khawatir. Namun Qiu Qian dengan tegas percaya bahwa tiga anggota keluarga Bai perlu diusir dari dua apartemen itu. Siapa yang meminta mereka membuat masalah bagi Bai Lang, itu semua karena dua apartemen itu?

Bai Lang juga tidak memiliki banyak waktu untuk melihat masalah ini. Selain sibuk syuting Chaos Street, dia  juga harus menghadiri berbagai program karena pencalonannya sebagai Kaisar Emas. Tentu saja semua program ini sudah diberi instruksi khusus dan daftar topik yang tidak boleh mereka diskusikan. Aturan yang sama berlaku untuk semua orang.

Selain itu Bai Lang juga menerima pekerjaan khusus. Naga penerbangan di negara itu, Rong Air sudah mengundang Bai Lang untuk menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan bahwa dia akan menjadi juru bicara mereka selama lima tahun ke depan.

Biasanya juru bicara jenis ini ditandatangani dari tahun ke tahun, sehingga kontrak lima tahun bisa dianggap lama. Juga sebelumnya Rong Air tidak pernah mengadakan konferensi pers untuk tujuan khusus memperkenalkan juru bicara. Jadi dengan melakukan ini, keluarga Rong dengan jelas membuat pernyataan bahwa mereka mendukung Bai Lang yang baru saja keluar dari lemari.

Dalam konferensi pers, tidak hanya CEO Rong Ai yang secara sangat pribadi muncul, bahkan Rong SiQi muncul sebagai anggota keluarga Rong. Ini adalah pertama kalinya dia mengakui identitasnya sebagai tuan muda keluarga Rong di depan umum.

Ketika ini diungkapkan, itu hampir menelan semua perhatian para wartawan. Bai Lang tentu saja tidak keberatan. Dia merasa terhibur dan tersentuh oleh desakan keras kepala Rong SiQi untuk terlibat dalam masalah ini, meskipun sebelumnya dia dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak ingin identitasnya diketahui karena itu bisa mempengaruhi musiknya. Dan adegan selama siaran pers yang membuat para wartawan paling bersemangat, adalah adegan Rong SiQi dan Bai Lang yang merangkul sebagai teman dekat.

Tidak hanya itu tetapi pada saat ini Qiu Qian juga duduk di bawah panggung dengan lengan bersilang setelah berbaur dengan para wartawan. Ini membuat para wartawan semakin terganggu. Baik di atas panggung dan di luar panggung ada begitu banyak kesempatan wawancara sehingga mereka hanya membenci fakta bahwa mereka tidak membawa lebih banyak kamera dan kru!

Jadi dengan dukungan teman-temannya, kekasihnya dan keluarganya (Qiu XiaoHai yang hanya bisa tinggal di rumah untuk menonton TV), periode angin dan hujan yang dibawa oleh foto-foto di internet tidak menyebabkan banyak fluktuasi pada suasana hati Bai Lang.  Bahkan dibawah kebaikan, persahabatan dan dukungan yang ditunjukkan oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk Zhu Kuan, Que QiMing dan bahkan Sun XiBin yang bahkan sudah lama tidak dikenalnya, semua itu membuat Bai Lang merasa kehidupannya setelah kelahiran kembali benar-benar sangat indah.

Tapi tentu saja, tidak semuanya bisa begitu mulus dan mudah.

Hanya setelah keributan mulai mereda, Bai Lang sekali lagi menerima undangan untuk program khusus: "Merangkul Alam dengan Cinta".

Selain Bai Lang, undangan itu secara khusus menyatakan bahwa mereka juga ingin mengundang Qiu Qian dan Qiu XiaoHai.

****

Formula utama dari program "Merangkul Alam dengan Cinta" meliputi untuk mengundang tiga keluarga bintang terkenal untuk melakukan perjalanan backpacking dan berkemah di alam selama tiga hari dua malam. Setelah diedit, itu akan menunjukkan interaksi komedi keluarga, pertengkaran kekasih, serta kecanggungan dan kurangnya pengalaman mereka dalam berurusan dengan jenis situasi di luar ruangan untuk menghibur penonton. Konsepnya cukup sehat, alami dan ramah keluarga dan itu adalah program yang sangat populer.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang