Bab 31 - Teman Lama

10.4K 1.4K 203
                                    

Su Quan tidak mengatur acara tersebut untuk hari ulang tahun Qiu Qian yang sebenarnya tetapi justru memilih satu hari yang dekat dengan tempat di mana kebanyakan orang bebas. Dia berkata dia ingin menggunakannya sebagai kesempatan agar teman-teman lama bisa menyusul.

Karena alasan ini, ketika Qiu Qian memberinya undangan Su Quan, dia tidak mengatakan banyak hal dan hanya memberikan pengantar singkat tentang orang-orang yang akan ada di sana. Mereka semua adalah orang-orang yang sudah meninggalkan Xindao bersama untuk mendapatkan keberuntungan. Selain Su Quan dan dirinya sendiri, ada dua lainnya. Keempat orang ini akan berkumpul bersama beberapa kali setiap tahun. Siapa pun yang memikirkannya akan menjadi orang yang bertanggung jawab untuk mengatur pertemuan, seperti saat ini.

Tidak diketahui apakah itu kebetulan, tetapi Bai Lang bahkan tidak perlu melihat jadwalnya sebelum tahu bahwa pada hari itu dia harus mengadakan pertemuan penggemar publik. Acara ini diselenggarakan pada pukul 16:00 sore. Jadi karena itu adalah pertemuan teman lama, Bai Lang berpikir tidak perlu baginya untuk masuk dan membuat orang lain tidak nyaman. Saat ini lebih penting baginya untuk pergi bekerja.

Namun tiba-tiba Qiu Qian bersikeras. "Aku akan meminta Su Quan untuk mengubah waktu. Kita harus pergi bersama."

Bai Lang merasa sedikit terkejut.

Dia melihat wajah Qiu Qian benar-benar tidak berbelit-belit. Dia tidak bisa menolak tetapi mengingat kecurigaannya tentang kehidupan masa lalu Qiu Qian dan tidak bisa menghentikan dirinya untuk bertanya, "Apakah itu karena permintaan Su Quan sehingga tidak baik untuk tidak pergi?"

Qiu Qian tertawa rendah. Dia terlihat lebih bahagia. "Hahaha, bagus sekali. Akhirnya kamu sudah belajar mengekspresikan kecemburuan." Setelah itu dia memberi Bai Lang ciuman yang kuat. "Pantas menerima hadiah."

Karena saat ini mereka sudah berbaring di tempat tidur untuk mengobrol sebelum tidur, Bai Lang sangat mudah ditekan oleh Qiu Qian dan tidak banyak bertengkar. Ketika Qiu Qian akhirnya membiarkannya pergi, bibir Bai Lang terasa sedikit bengkak. Ada sedikit cairan yang berkaca-kaca di sekitar matanya yang indah dan napasnya sedikit pendek. Daya pikat bawah sadar yang dilepaskannya ini membuat Qiu Qian memutuskan untuk terus menekan orangnya.

Qiu Qian menjilat bibir Bai Lang, tersenyum dan menjelaskan, "Itu karena dua orang lainnya. Wang Yun dan Lin GongCheng. Akan baik bagimu untuk bertemu dengan mereka. Satu adalah seorang dokter dan satu orang lagi dalam bisnis keamanan. Mereka adalah orang yang berguna untuk diketahui. Juga, Lin GongCheng juga suami Fang Hua. Mereka tidak bersama lagi namun mereka tetap berhubungan."

Bai Lang tidak bisa menolak tetapi terkejut.

Memperkenalkan teman mereka satu sama lain, jenis acara ini adalah sesuatu yang Bai Lang tidak akan pernah pikirkan akan terjadi di kehidupan sebelumnya.

Sehubungan dengan kecurigaannya sebelumnya, Bai Lang merasakan gelombang kehangatan di hatinya serta sedikit rasa bersalah. Dia menurunkan matanya. "Kalau begitu jangan ubah tanggal. Tidak mudah untuk menyatukan semua orang. Acaraku tidak sepanjang hari. Setelah selesai, aku akan berlari untuk menemukanmu."

"Jika kamu merasa tidak nyaman," Qiu Qian tersenyum dan menciumnya lagi. "Kalau begitu aku akan memakai arloji hari itu."

Bai Lang memiliki firasat bahwa dia akan digoda sepanjang malam. Dia berdeham dan mengubah topik pembicaraan.

"Apa yang ingin kamu makan di hari ulang tahunmu? Aku akan menyiapkannya."

"Apakah kamu bahkan perlu bertanya?" Qiu Qian berkata dengan nada jahat.

Naluri bahaya Bai Lang meningkat. Ada gerakan di bagian bawah tubuhnya dan menit berikutnya ada rangkaian saat dia dimakan bersih.

Malam ini panas dan suhu tubuh Qiu Qian menghangatkan Bai Lang lebih dari sebelumnya.

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now