Bab 26 - Pemilik Baru

11.8K 1.6K 292
                                    

Dua minggu kemudian, foto resmi pertama dari "Outside Gold and Jade" diposting di internet.

Dalam foto utama karakter utama Li ChuanQing, Bai Lang mengenakan seragam kerja penjahit dan dia juga memiliki pita pengukur di lehernya.

Matanya tertunduk dan ada senyum tipis di wajahnya. Ada cahaya terang yang menyinari satu sisi wajahnya, namun ini meninggalkan bayangan yang kontras di sisi lainnya. Itu mengisyaratkan bahwa di balik senyum tenang karakter utama itu ada perasaan bergolak yang tersembunyi. Dengan tambahan kemeja longgar yang dimasukkan ke dalam celana dengan setelan pas, sudut ini membuat pinggang dan leher Bai Lang terlihat sangat panjang dan menggoda. Dalam penampilannya yang elegan ada sedikit rasa sensualitas. Keanehan ini membuatnya tampak lebih cantik dan mempesona.

Zhu Kuan berhasil menggunakan kontras dan posisi yang berdampingan ini untuk menanamkan citranya dengan perasaan yang kuat. Dari ini, gayanya dari 10 tahun kemudian sudah bisa dilihat. Dengan demikian di bawah kamera Zhu Kuan, citra Bai Lang menjadi jauh lebih berlapis dan kompleks daripada sebelumnya.

Ketika gambar-gambar itu diterbitkan, itu langsung menjadi topik diskusi hangat di kalangan penggemar Bai Lang. Sebagian besar penggemar menyatakan mereka sangat menyukainya, namun ada juga yang mengatakan mereka merindukan penampilan Bai Lang yang hangat dan polos sebelumnya. Untungnya, jumlah yang ada jauh lebih banyak. Bai Lang menduga bahwa iklan UNI juga sudah membantu membuka jalan bagi perubahan ini, jika tidak berdasarkan kehidupan masa lalunya, dia ingat berapa banyak hambatan yang dia hadapi ketika mencoba mengubah citranya setelah drama "Partners".

Namun Bai Lang benar-benar lupa bahwa setelah kelahirannya kembali, meskipun dia berada dalam tubuh seorang pemuda berusia 24 tahun, tindakan dan pakaian sehari-harinya sudah kehilangan kedewasaan seorang pemuda. Bahkan dalam insiden dengan foto-foto di supermarket, wajah yang ditunjukkan Bai Lang kepada dunia adalah kelembutan yang dicampur dengan kedewasaan.

Fang Hua juga mungkin terpengaruh oleh ini. Jadi ketika Bai Lang menghadiri fan meeting atau selama kegiatan promosi, gaya yang dia atur untuknya mencerminkan ketenangan pribadinya, dan citranya adalah seseorang yang sudah matang lebih awal dan elegan serta masuk akal. Ini sangat membantu dalam melengkapi kesan awal Bai Lang yang kuat dalam "Partners".

Setelah tiga bulan, "Gold" sudah menyelesaikan sekitar dua pertiga dari pembuatan filmnya. Kecepatan ini sangat cepat.

Namun Bai Lang secara hati-hati mengamati masalah pendanaan selama ini, tetapi dia belum menemukan petunjuk apa pun.

Sebaliknya, Zhu Kuan yang tidak pandai menyembunyikan sesuatu, sangat ceria akhir-akhir ini.

Bai Lang merasa ini sedikit aneh dan mengambil keuntungan dari istirahat makan siang, dia tidak bisa tidak bertanya.

"Direktur Zhu, suasana hatimu terlihat bagus akhir-akhir ini. Apakah ada sesuatu yang baik terjadi?"

Pada hari itu, Zhu Kuan dan Que QiMing berada di sekitar Bai Lang dan kotak makan siangnya yang besar. Bai Lang dengan demikian memiliki kesempatan untuk dengan santai mengajukan pertanyaan ini.

Pada saat ini Zhu Kuan dan Bai Lang sudah menjadi lebih dekat. Dia tidak ragu untuk menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong daging ketiga yang dibungkus asparagus. Dia memasukkannya ke dalam mulut dan mengunyah dengan keras. "Sesuatu yang baik benar-benar terjadi, haha. Selama tahun baru aku sebenarnya sedikit bermasalah tetapi aku tidak berharap bahwa seseorang akan tiba-tiba memasukkan bantal ke bawah kepalaku ketika aku tidur. Aku tidak bisa mempercayai Old Zhao dan aku benar-benar menemukan sesuatu seperti ini. Keberuntungan kita pasti terlalu bagus."

[T/N: Memasukkan bantal ke bawah kepala ketika tidur yang berarti datangnya bantuan yang tak terduga]

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang