Bab 7 - Kakak-Adik di Layar Bersama

13.1K 1.8K 115
                                    


Fang Hua, yang saat ini menjadi manajer Rong Si Qi, adalah salah satu manajer Total Entertainment yang paling kuat.

Dia bisa dianggap sebagai penatua Total Entertainment. Ketika Total Entertainment didirikan, dia adalah salah satu orang pertama yang mereka gali. Selain dia ada dua manajer terkenal dan penuh sumber daya lainnya: Qi Ming dan Li Huang De. Merekalah yang membantu Total Entertainment berkembang dan mengembangkan akarnya. Saat ini Fang Hua juga telah dipromosikan menjadi wakil presiden Total Entertainment, dan dianggap sebagai bos kecil di bawah bos besar Qiu.

[T / N: Ingat QQ bukan hanya bos TE, tapi mungkin dari seluruh kelompok En Jiang.]

Dalam kehidupan masa lalunya, Bai Lang sejak awal tidak pernah memiliki kesempatan semacam ini untuk menjadi dekat dengan karyawan perusahaan tingkat tinggi ini. Ketika melakukan kegiatan kontraktualnya, ia hanya diberikan manajer lainnya.

Tidak sampai insiden dengan pembuatan film kapal pesiar. Bai Lang memiliki kesempatan untuk bertemu Fang Hua. Bagaimanapun, kapal pesiar itu benar-benar bisnis milik keluarga Qiu. Hari itu adalah pesta ulang tahun Qiu Qian. Melihat bahwa dia masih berhutang banyak pada Qiu Qian, Bai Lang sudah setuju untuk hadir. Dalam peristiwa yang terjadi setelahnya, selama masa genting, Fang Hua sebenarnya tidak banyak membantunya. Namun Bai Lang datang untuk mengenalnya selama ini.

Dia memiliki rambut pendek dan pakaian tradisional yang efisien. Wajahnya sangat tampan. Mungkin karena alasan ini, Fang Hua selalu suka memakai lipstik yang sangat merah. Dalam cuping telinganya bersinar anting-anting yang mengkilap. Mustahil untuk salah mengenalinya dengan orang lain.

Dia muncul bersama Hong Hong di sisi Bai Lang. Fang Hua melihat Bai Lang berbalik dan mengucapkan salam dengan murah hati. "Tuan Bai, senang bertemu denganmu untuk pertama kalinya. Namaku Fang Hua." Setelah berbicara dia mengulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan Bai Lang.

Bai Lang juga sangat sopan. "Wakil presiden, aku sudah lama mengagumimu. Terima kasih sudah merawatku saat ini."

"Panggil saja aku, Sister Fang." Fang Hua tersenyum. "Aku juga tidak berani disebut "merawatmu". Aku hanya ingin tahu kenapa aku melihat Er Hong, ternyata dia adalah asistenmu sekarang, membuatku takut sampai mati. Dengan perhatiannya, kamu pasti tidak membutuhkanku, ah."

Rangkaian kata-kata ini mengungkapkan banyak hal kepadanya tetapi pada saat yang sama tidak mengatakan apa-apa.

Orang yang terlalu banyak berpikir pasti akan merasa jelek untuk didengar, tetapi orang yang tidak banyak berpikir hanya akan mendengar kata-kata ini di permukaan.

Dengan demikian Bai Lang tetap tenang. Dia hanya tersenyum dan menjawab, "Itu semua berkat kepedulian Brother Qiu. Bantuan Brother Hong adalah keberuntunganku." Karena Hong Hong dan Fang Hua saling kenal, tidak ada gunanya menyembunyikan apa pun darinya.

Mata Fang Hua bersinar karena terkejut tetapi dengan cepat kembali. "Sepertinya semua orang baru di perusahaan memiliki masa depan yang cerah. Drama Bai menjadi semakin populer. Sebagai wakil presiden, aku merasa bisa pensiun dini untuk menikmati hidupku."

"Sister Fang terlalu sopan. Tuan Rong adalah orang yang paling berbakat." Jawab Bai Lang.

Pada saat yang sama, fotografer di lokasi syuting berteriak dengan keras. "Tidak baik!! Sekali lagi!!!"

Sweater di dalam satu set pakaian sudah ditetapkan sebagai syuting selama lima belas menit, tetapi Rong Si Qi sudah menghabiskan empat puluh menit.

Ekspresi tak berdaya melayang ke wajah Fang Hua. "Apakah kamu benar-benar bersungguh-sungguh, atau kamu hanya berusaha menghiburku?"

****

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang