Bab 19 - Pesta Akhir Tahun

13.4K 1.6K 196
                                    


Dalam beberapa hari kedepan, Bai Lang menghabiskan separuh waktunya di "The Regal Suit" belajar menjahit dengan Li Fu. Sebenarnya sebagian besar waktu ini dihabiskan untuk membantu Li Fu menerima kliennya. Tentu saja Bai Lang harus menyamar sedikit. Untungnya sebagian besar klien tidak akan pernah mengharapkan bintang dari layar televisi untuk berlari ke sini, jadi mereka hanya berkomentar bahwa dia tampak seperti Bai Lang dan tidak memikirkan hal lain.

Pada saat ini di luar peran utama wanita Outside Gold and Jade dan peran lainnya yang juga kasat mata.

Situasinya seperti yang dikatakan Fang Hua. Karena film ini tidak memiliki banyak sumber daya sehingga popularitas orang yang mereka temukan hanyalah hal-hal biasa.

Aktris pemeran utama wanita itu bernama Shen Ai Ru. Peran pria pendukung adalah Luo Feng. Keduanya bukan nama yang Bai Lang kenal sejak sepuluh tahun ke depan. Hanya aktor lama yang memainkan penjahat yang adalah seseorang yang Bai Lang tahu akan memenangkan penghargaan "Kaisar Emas" untuk aktor pendukung terbaik dalam beberapa tahun. Dengan tambahan dia yang adalah seorang aktor tanpa pengalaman di film, maka "Gold" seperti yang dikatakan beberapa orang industri beracun: hanya mimpi film generasi kedua yang kaya. Lagipula investornya adalah bos perusahaan tekstil dan direkturnya adalah temannya.

Meski begitu, Bai Lang percaya bahwa Zhu Kuan pasti punya ide sendiri dan di antara mereka itu pasti tidak membuang-buang uang yang dipercayakan temannya. Semuanya akan menjadi lebih jelas ketika pemotretan dimulai pada bulan berikutnya. Sekarang yang harus dia lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri.

Tentu saja ini termasuk berusaha mencari dana yang dibutuhkan film di masa depan.

Akhir-akhir ini Fang Hua membantunya menghubungi departemen hak cipta luar negeri Total Entertainment dan sudah menerima jawaban.

Namun menurut penilaian mereka, penulis ini adalah seseorang yang belum pernah memiliki karya sebelumnya dan juga latar belakang fantasi barat buku itu mungkin bukan sesuatu yang bisa diterima kebanyakan orang Cina. Jadi mereka menolak proposal Bai Lang untuk membelinya bersama.

Bai Lang juga tidak memaksa mereka. Dalam hal apa pun, dengan cara ini hak buku akan sepenuhnya menjadi miliknya dan dia bisa mendapatkan harga yang lebih baik ketika dijual kembali. Jadi Bai Lang mengusulkan untuk melunasi biaya dalam sekali jalan dan departemen hak cipta luar negeri akan menjadi mediatornya dengan negara G. Batas waktu untuk negosiasi adalah dalam dua minggu karena buku pertama sudah ada di pasaran dan Bai Lang menduga bahwa jika hal-hal tidak diselesaikan dalam waktu satu bulan, maka mereka akan kehilangan kesempatan.

Karena waktu mereka terbatas, departemen hak cipta tidak bisa menyelesaikan harga di bawah 1,5 juta dan akhirnya memilih 2,3 juta. Adapun 800.000 tambahan, Bai Lang berjuang untuk sementara waktu dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke bank untuk mendapatkan paket informasi tentang mengajukan pinjaman.

Bai Lang menebak bahwa berdasarkan ketenarannya yang kecil serta jumlah uang yang masuk akal saat ini di rekening banknya, dia kira-kira bisa membuat potongan untuk pinjaman kecil-menengah semacam ini. Namun satu-satunya kesulitan adalah dia perlu memberikan semacam jaminan untuk keamanan. Namun saat ini Bai Lang tidak memiliki mobil atau rumah. Dia juga terlalu malu untuk meminta Qiu Qian menjadi penjaminnya, karena ini akan terlalu mengganggunya.

Mengenai pembayaran, masih ada beberapa pekerjaan yang pembayarannya belum masuk ke akunnya. Mungkin dia harus meminta Kakak Fang untuk mengatur beberapa pekerjaan lagi untuknya.

Hanya saja pada malam yang sama saat Bai Lang pulang dari bank, Qiu Qian menekannya dan menjilat telinganya dan berkata dengan suara serak, "Jika kamu meminjam 800.000 dari bank maka besok aku akan pergi ke bank untuk membayarnya kembali. Jika kamu harus berhutang uang, kamu harus berhutang padaku."

[END] Rebirth of a Movie Star [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang