🍨Antinomi

855 26 6
                                    

ANTINOMI

Kalau kamu pembaca yang ingin tahu kisah percintaan lawyer perempuan sama vokalis band, wajib baca Antinomi karya BelladonnaTossici9

Kalau kamu pembaca yang ingin tahu kisah percintaan lawyer perempuan sama vokalis band, wajib baca Antinomi karya BelladonnaTossici9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vigilante Ignacia alias Vig, sosok kecil mungil. Cuma 150 cm, seolah butuh perlindungan. Tapi dia memilih pekerjaan yang bertentangan dengan bentuk fisiknya. Pengacara.

Deven Dhanapati, cowok gahar agak bengal vokalis band Blue Ribs yang harus menghadapi masalah rumit dalam keluarganya. Demi menyelesaikan problem, Deven memanfaatkan kehidupan asmara Vig dan pacar LDR-nya yang berada di ujung tanduk.

Jarak yang memisahkan Vig dengan pacarnya serta kedekatannya dengan Deven dan sikap lelaki itu yang sangat memahaminya, terasa sangat membingungkan.

Apakah Vig memilih setia pada pacar 9 tahunnya, atau memilih orang yang cuma memanfaatkannya?

INSPIRASI MENULIS

Awalnya ditulis untuk diikut sertakan dalam kompetisi menulis yang diselenggarakan penerbit mayor. Namun karena belum beruntung, akhirnya penulis merombaknya untuk project series Romance bertemakan wanita karier usia 30 tahun yang belum menikah.

Lalu, kenapa hero-nya anak band? Karena penulis ngefans dengan vokalis Cold Play. Kayaknya image playboy anak band lucu juga kalau dapat tandingan heroine seorang pengacara yang kelihatan tegar. Berasa kena batunya.

Romance The WWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang