🍨GORGEOUS JUNE!

1K 29 2
                                    

GORGEOUS JUNE!

Member Romance The WWG membawa project series

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Member Romance The WWG membawa project series. Romance dengan nuansa dunia kerja yang bikin penasaran dan nambah ilmu. Tentang apa sih ceritanya?

1. My_Lody menulis kisah cinta anak teknik yang bikin janji dengan pacarnya sampai nggak nikah. Langsung cuss aja ke BELUM EXPIRED.

2. BelladonnaTossici9 menuliskan kisah kebencian vokalis band pada pengacara orang tuanya. Apakah bakal jadi cinta? Simak di ANTINOMI.

3. opicepaka punya ide, jual rumah dapat suami. Eh.... Mau dong. Melipir deh ke DIJUAL CEPAT TANPA PERANTARA.

4. Ry-santi menulis romansa segitiga perawat dengan tentara dan teknisi. Simak keseruannya di TE QUIERO.

5. Gimana kalau cewek galak ketemu karyawan baru selebor yang numpahin kopi ke berkas penting? HalamanBaru menuliskannya dalam ATURAN CINTA DIRA.

6. Artis kena kasus ketemu wartawan, waduh. Gimana kimnurand_ menceritakannya tuh? Langsung aja ke REPORTALOVE.

7. Seorang cewek yang merintis usaha online tapi jadi babysitter anak mantan pacarnya bakal kayak gimana tuh? Baca BELENGGU karya KedelaiMalika.

8. Ifa_Iffah menceritakan perjuangan kurir ekspedisi yang berjuang mendapatkan hati pemilik konveksi dalam JANGAN DEKAT-DEKAT.

Gimana? Seru-seru kan? Bakal launching 8 Juni 2019, nemenin arus balik dari kampung halaman. Selama dalam perjalanan, kamu bisa sambil baca. Jangan lupa follow Instagram Romance_TheWWG karena akan ada event menarik.

Romance The WWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang